DASAR MESUM!

2.1K 49 5
                                    

PAIRING : Kakashi Hatake x Anko Mitarashi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

PAIRING : Kakashi Hatake x Anko Mitarashi

.

GENRE : Romance, Hurt/Comfort

.

RATED : T

.

DISCLAIMER :

Naruto © Masashi Kishimoto

Dasar Mesum! © Mell Hinaga Kuran

.

WARNING (s) : Modification Canon, TYPO, OOC may be, EYD, and many others

.

SUMMARY :

Kakashi memang pria mesum. Namun Anko sangat mencintainya. Begitupun sebaliknya.

.

.

.

.

Selamat Membaca & Berkomentar!

.

.

.

.

DASAR MESUM!

By Mell Hinaga Kuran

x x x

Suasana desa Konohagure pada malam hari terlihat sangat sepi. Lenggang dan tentram. Kebanyakan shinobi dan kunoichi tengah menjalankan misi keluar desa. Termasuk salah satu kunoichi cantik bertubuh seksi yang memiliki surai ungu gelap bernama Anko Mitarashi.

Ia baru saja kembali dari misinya di Sunagakure. Berjalan santai menyusuri jalan menuju plat sederhana yang ditempatinya. Merapatkan seragam jounin yang melekat di tubuhnya demi menutupi rasa dingin yang kian menusuk.

Sesekali terdengar umpatan kekesalan dari mulutnya. Perut lapar, tubuh lelah, dan yang paling membuatnya kesal adalah kejadian beberapa jam lalu. Dimana ia dan rekan misinya mengalami sedikit pertengkaran hingga kini dengan terpaksa ia kembali ke desa sendirian.

Melarikan diri lebih tepatnya.

"Dasar pria mesum playboy. Aku membencimu, Kakashi Hatake." Entah sudah berapa kali Anko mengeluarkan kalimat yang sama sejak tadi. Aura yang dipancarkan begitu gelap dan menakutkan. Kedua kakinya menendang apa saja yang ada di hadapannya. Meluapkan kekesalan yang membuncah.

Masih segar di dalam ingatannya, bagaimana Kakashi dan wanita asing yang diduga selingkuhannya tengah berciuman dalam posisi yang teramat intim. Tubuh wanita itu berada di bawah tubuh besar Kakashi. Saling menempel tanpa adanya jarak sedikitpun.

DASAR MESUM!Where stories live. Discover now