There teen

1.2K 114 5
                                    

~Our Love~









"Aku melakukannya karena aku tidak suka melihat dia menjadi milikmu."

"Kamu selalu merebut semua yang ku inginkan sedari dulu."

"Aku sedikit bersyukur saat keluargaku pindah luar kota karena disaat itulah aku mendapatkan semua yang ku inginkan."

"Setahun sebelum aku memutuskan pindah kembali di kota ini. Aku sudah menyukainya saat pertemuan rekan bisnis. Aku jatuh cinta saat pertama kali melihatnya. Aku meminta papa untuk menjodohkanku dgnnya namun-."

"Kau tau apa yang terjadi? Dia menolak perjodohan itu dgn alibi bahwa dia sudah memiliki seseorang. Papa tentu saja tidak bisa memaksa saat orang tuanyapun berada di belakangnya. Untuk mendukung."

"Aku geram dan kesal saat dia menolakku. Aku memutuskan mencari siapa wanita yang berani mengambil posisiku."

"Boom.. Seperti petasan yang meledak begitu saja saat pertama kali melihat bahwa wanita itu adalah kamu. Jungkook."

"Rasanya aku ingin sekali meleyapkanmu saat itu juga. Kamu selalu mengambil semuanya dariku. Perhatihan kedua orang tuaku, teman-temanku dan masih banyak lagi."

"Rasa amarah dan kesal bercampuran saat mengetahui semuanya, kenapa kamu selalu menjadi penghalangan disetiap keinginanku?."

"Tidak.. Tidak akan kubiarkan kamu bersamanya. Aku akan menggambilnya darimu. Itu janjiku.."

"akan ku lakukan apapun demi memisahkan kalian dan itu akan berhasil jika saja dia tidak membantu mu."

"Karena tanpa bantuannya kamu tidak akan pernah tau kan jika aku adalah pelakunya. Kau tau kenapa? Itu semua karena kamu rapuh dan gampang tertipu."

Plakk

"Sudah bicaranya hah? Dasar manusia berhati busuk. Dia sahabatmu tapi kamu dgn tega melakukan itu kepadannya. Gak punya otak." kata irene setelah menampar jimin.

"Jadi Tuan Park adalah ayahmu? Laki-laki yang mengemis agar anaknya bisa dijodohkan dgnku? Memalukan." kata taehyung dgn senyum menghina.

Jimin mengepal kedua tangannya.

Jungkook masih tercengah diam setelah mendengar Semua apa yang telah jimin katakan.

Jungkook tidak menyangkah jika jimin memiliki rasa penuh dendam seperti itu. Jungkook selalu mengutamakan jimin dari pada dirinya sendiri, tapi perkataan jimin seolah-olah membuka mata jungkook.

Bahwa jimin tidak sebaik yang ia kira selama ini. Semuanya adalah kebohongan semata. Jimin hanya pura-pura baik untuk mendapatkan sesuatu yang ia incar dan betapa bodohnya jungkook selama ini yang di peralat oleh jimin.

"Begitu dalam dendammu kepadaku jim." jungkook mendongakkan wajahnya untuk melihat jimin yang masih di atas ranjang berduduk diri tak jauh darinya.

"Kenapa kamu tidak bilang dan menyembunyikannya. Kamu taukan aku akan memberikan segalanya untukmu. Aku tidak akan pernah bisa menolak keinginanmu sedari dulu. Jika kamu mengatakannya dgn baik-baik mungkin saja aku akan memberikannya kepadamu tanpa perlu kamu melakukan semua kejahatan kepadaku."

"Aku memang bodoh karena tidak pernah tau siapa yang melakukan semua ini kepadaku padahal orang itu sangatlah dekat dgnku, aku bodoh karena rasa percayaku lebih besar dari pada rasa kecurigaanku. Aku percaya kepadamu dgn sepenuh hatiku, tidak ada terlintas di otakku jika kamu yang melakukan semua ini."

"Itu semua karena aku tulus menyanyangimu sebagai sahabat. Namun dari semua perkataanmu sepertinya hanya aku yang menganggapmu sahabat, tidak dgnmu."

"Kamu mengatakan jika aku mengambil semua yang kamu miliki bukankah itu tidak benar?."

"Bukan kah selama ini kamu yang telah mengambil semuanya dariku? Apakah kamu lupa kenyataan itu???."

Jimin menatap jungkook dgn tatapan yang begitu tajam dan garang. Jimin tidak menyangkah jika jungkook akan mengatakan semua itu. Jimin tidak pernah mengambil siapapun dari jungkook dan dimatanya hanyalah jungkook yang salah.

🌸🌸🌸

"By kamu yakin mau kuliah?." jungkook mengangguk mengiyah. Sudah cukup tiga hari ia menenangkan diri, saatnya kembali ke rutinitas.

Setelah kejadian itu, jungkook merasa bahwa dia harus berhati-hati memilih teman. Dia juga harus merubah sifatnya yang terlalu mudah percaya kepada orang lain.

Taehyung telah mengetahui semuanya dari irene. Irene menceritakan semuanya dari awal hingga akhir. Taehyung sungguh tidak menyangkah jika jungkook akan menyembunyikan masalah sebesar itu untuk kepentingan dirinya. Taehyung merasa gagal menjadi kekasih yang tidak pernah tau apa yang terjadi pada kekasihnya sendiri.

Jimin memutuskan untuk tetap stay studi di universitas itu. seolah-olah tidak punya rasa malu jimin melanjutkan kuliahnya di tempat yang sama setelah semuanya yang terjadi.

Sedangkan mingyu pindah keluar negeri karena kedua orang tuanya mencium tentang masalah yang telah mingyu lakukan. Kedua orang tua mingyu merasa malu karena anak mereka berbuat masalah dgn keluarga besar taehyung. Keluarga besar taehyung sangatlah berperan penting dalam bisnis mereka.

Jungkook tidak bisa berbuat apa-apa saat memgetahui jika jimin masih terus melanjutkan kuliahnya. Melupakan kejadian masa lalu dan berdamai itulah yang sedang jungkook lalukan pada dirinya sendiri.

Jungkook masih menganggap jimin adalah sahabatnya. Walaupun tak sama lagi seperti dulu.

Namun berbeda halnya dgn jimin. Jimin telah memutuskan untuk mengakhiri semuanya setelah kejadian itu.

Jimin masih menyimpan dendam yang begitu besar hingga tidak bisa pergi tanpa menyelesaikan tugasnya.

Taehyung tentu tau jika jimin tidak akan menyerah begitu saja. Rasa terobsesi jimin sangatlah besar dan taehyung harus lebih Hati-hati lagi.

Taehyung juga telah memperingati jungkook agar tidak terlalu dekat dgn jimin. Jungkook awalnya tidak mau karena bagaimanapun jimin adalah sahabatnya, namun taehyung menjelaskan semuanya kepada jungkook. Taehyung masih mencurigai jika jimin memiliki rencana lain untuk menghancurkan hubungan mereka berdua alasan itu cukup membuat jungkook mengerti dan meniruti keinginan taehyung.

Taehyung meminta bantuan irene dan yoongi untuk mengawasi gerak gerik jimin. Irene dan yoongi tentu mengiyahkan dan menyuruh beberapa orang kepercayaan mereka untuk mengawasi jimin dan jungkook.

Hanya itu yang bisa taehyung lakukan sekarang. Menjaga jungkook dgn baik adalah jalan yang tepat untuk membuat jimin berfikir dua kali.

Taehyung berharap jika semua nya akan baik-baik saja.







Banyak banget yang ngechat nanyai promoan pdf kemarin.

Promoan itu hanya khusus dua hari saja Kan udah aku ingatin kalian di wp sampai dua kali.

Tapi masih aja gak kalian gubris giliran dah hbis promoannya pada bingung.

Karena aku baik hati dan tau kondisi kalian, mungkin kalian g baca or apalah.

Jadi aku buka lagi khusus jari ini.

Bagi kalian yg mau beli pdf 11,12,end dan epilog+bonus aku kasih kesempatan buat hari ini doang dgn harga yg masih sama 15k.

Untuk hari saja yah gaes.

Masih sama kok pembayaran nya melalui pulsa/ovo/dana/tf via bank bca

Chat aja,0881026523845

bagi kalian yg kemarin nanya" terus dan belum sempet aku balas burian chat mumpung aku lagi gak sibuk.





Our love [Taekook]Where stories live. Discover now