Eight

1.1K 169 23
                                    

~Our Love~






"Ku mohon berhentilah mengangguku." jungkook jalan menjauh dari mingyu yang sedari tadi menunggu jungkook di depan ruang kelasnya.

Jungkook sungguh merasa kesan dan risih melihat mingyu yang selalu membuntutinya kemana pun dia pergi.

Irene sudah berulang kali menegur mingyu namun mingyu mengatakan jika jalur kuning belum melengkung itu artinya jungkook masih bukan milik siapa-siapa.

Irene bahkan menyesal telah mengenalkan mingyu kepada jungkook. Namun mingyu mengatakan jika dia sudah jatuh cinta dari pertama kali melihat jungkook memasuki universitas.

"Ku mohon berhentilah mengangguku, kamu membuatku merasa tidak nyaman." sentak jungkook yang sudah tidak tahan lagi.

Sudah hampir empat hari mingyu selalu membuntutinya. Jungkook merasa kesal saat dgn kata-kata baik untuk menolak namun Mingyu seolah-olah tidak mendengar perkataan jungkook, ia semakin gencar mendekati jungkook hingga membuat taehyung marah berulang kali.

Hubungan taehyung dan jungkook memang belum membaik namun taehyung selalu datang setiap kali mingyu mencoba menganggunya. Seperti saat ini.

Taehyung dgn gantlenya menarik bahu mingyu lalu mendorongnya agar menjauh dari tubuh jungkook.

"Lu denger gak apa kata cewek gua? Dia risih sama lu." kata taehyung penuh penekanan di setiap kalimatnya.

Taehyung menatap mingyu dgn tatapan tajam tidak suka. Mingyu sangatlah keras kepala bahkan taehyung sudah sering kali memberikan pukulan diwajahnya,namun pukulan itu tidak membuat mingyu berhenti.

Jungkook yang menyadari kedatanhan taehyung langsung menggengam tangan taehyung dgn erat. Ia menyalurkan semua rasa takutnya. Jungkook merasa mingyu mempunyai maksud yang tidak baik.

Mingyu tipe orang yang sangat memaksa dan keras kepala, mingyu bahkan dgn tidak sopan nya menyentuh jungkook dgn semaunya, membuat jungkook merasa takut dan risih akan tindakannya.

Taehyung membalas genggaman itu lalu membawa jungkook pergi menjauh dari sana namun mingyu dgn lancang menahan pergelangan tangan jungkook hingga membuat jungkook semakin merasa kesal.

Taehyung menoleh saat merasakan pergerakkannya terhentikan. Amarah taehyung memuncak saat melihat laki-laki lain menyentuh miliknya.

"Lepasin." jungkook menghempaskan tangan mingyu sebelum taehyung menghajarnya.

Taehyung sudah tidak bisa menahan emosinya, ia maju beberapa langkah ingin memberikan mingyu pelajaran namun jungkook menahan lengannya. Jungkook tidak mau ada keributan seperti sebelumnya. Cukup waktu itu saja.

Taehyung menahan emosinya lalu pergi dari sana. Sebelum kesabarannya habis untuk menghajar mingyu.

"Kamu akan menjadi milikku." gumam mingyu dgn smirk menakutkan terukir diwajahnya.

...

"Aku antar." tawar taehyung yang menatap kedua bola mata jungkook penuh permohonan.

Jungkook selalu tidak mau diantar oleh taehyung setelah kejadian waktu itu. Namun melihat taehyung yang seperti ini membuatnya tidak tega.

Jungkook mengangguk mengiyahkan. Taehyung tersenyum tipis lalu memasangkan helm pada jungkook.

Jungkook menatap taehyung yang begitu dekat dgnnya. Jungkook memperhatikan taehyung.

Jungkook sangat mencintai laki-laki yang berada dihadapannya saat ini.

Apakah memberikan satu kesempatan itu pilihan yang tepat?.

Our love [Taekook]Where stories live. Discover now