5

1.3K 153 3
                                    

Jaehyun sudah sampai di apartemen nya, dia langsung menuju ke kamar nya karena kepala terasa sangat pusing dan berat.

Ssrtt......

Jaehyun tidak sengaja mendorong robot Mark yang ada di lantai. Dia tersenyum nelihat robot itu. Dia mengambil lalu tidur sambil memeluk robot itu.

Ke esokan pagi nya, Jaehyun bangun seperti hari biasanya. Apartemen menjadi sangat sepi, dia mencoba untuk menyemangati diri nya sendiri lalu ke dapur untuk memasak sarapan untuk nya.

Ting tong

Jaehyun berjalan menuju pintu dan membukakannya.

"Jae!! Mark demam dari kemarin dia menangis mencari mu"

Jaehyun yang mendengar itu langsung menempelkan tangannya ke dahi Mark.

"Kenapa tidak hyung bawa kerumah sakit?" tanya Jaehyun.

"Mark tidak mau, dia ingin tidur di pelukan mu" jawab Johnny.

"Appa.... Hiks appa...." Mark merentangkan tangannya ke Jaehyun.

Jaehyun langsung menggendong Mark dan menyuruh Johnny untuk masuk. Sekarang Johnny sedang duduk di sofa sambil meminum kopi yang dia buat sendiri (Serasa rumah sendiri wak). Jaehyun keluar dari kamar dengan hati-hati lalu menghampiri Johnny.

"Eomma mu tidak marah membawa Mark ke sini?"

"Dia sudah tidak ingin Mark tinggal di rumah"

"Kenapa?"

"Kemarin Mark mengacak taman di belakang rumah dan menarik rambut eomma dan.... Ya... Sekarang Mark kembali" Johnny tersenyum ketika mengatakan itu karena dia teeingat ekspresi eommanya yang kesal melihat kelakuan Mark.

Jaehyun yang mendengar itu ikut tersenyum. Dia tidak tahu kalau Mark bisa melakukan hal seperti itu.

"Jae mari kita mulai dari awal" Johnny memegang kedua tangan Jaehyun.

Jaehyun hanya tersenyum lalu melepaskan tangannya dari Johnny.

"Aku tidak ingin membuat mu kesusahan, jika kita meneruskan ini perusahaan appa mu mungkin perusahaan appa ku juga akan menerima imbas nya. Aku tidak apa-apa, aku bahagia hidup seperti ini. Aku bahagia bisa bertemu dengan mu, memiliki Mark dan semua teman ku saat aku tinggal di sini" Jaehyun tersenyum.

"Aku ingin menebus kesalahan ku Jae, kita akan mencoba semua nya. Aku akan membuka cafe dan kita bisa bekerja bersama di sana. Percayalah pada ku.... Aku mencintaimu Jae. Ini masalah kita kedua orang tua kita tidak ikut di masalah kita. Semua akan baik-baik saja. Semenjak bertemu dengan Mark aku tidak bisa tidur dengan tenang. Setiap hari aku selalu bermimpi kelak Mark besar akan sangat membenci ku karena aku tidak menikah dengan mu dan menelantarkan kalian" Johnny menunduk, dia mengutarakan apa yang di pikirannya.

Jaehyun yang melihat itu mendekat ke Johnny dan memeluk nya.

"Jae percayalah kepada ku, mulai sekarang aku akan menjaga kalian" Johnny membalas pelukan Jaehyun lalu mencium pucuk rambut nya.

--------------

Johnny sekarang tinggal di apartemen Jaehyun, walaupun dia tidak di perbolehkan tidur di kamar oleh Mark.

"Papa tidul di lual di sini gak cukup nanti kalau Malk jatuh di lantai gimana?"

Cafe sekarang di urus oleh Jaehyun, Johnny terkadang membantu di cafe tetapi karena kuliah dan dia harus membantu appa nya di perusahaan jadi dia tidak bisa selalu mengurus cafe.

Semenjak Johnny tinggal di apartemen, di sana sudah ada AC dan TV. Awalnya Jaehyun menolak tetapi Johnny memaksa "Ini demi Mark". Kalau menyangkut Mark Jaehyun hanya bisa mengizinkan.

I Miss U Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang