Part1

36.5K 1K 3
                                    

Next

"Haha sama dong, nama lo siapa ?" tanya niki "nama gue prilly, magsud lo sama apa tuh hahaha??" jawab prilly dengan sedikit tertawa "sma sama belum punya temen heheheh" ucap niki "wah masa? Temenan sama gue ajahaha ?" "ia aseli, bener ni??oh ia lo jurusan apa?"tanya niki "beneran lah, gue ambil seni musik hehe kebetulan gue seneng musik"jawab prilly dengan antusius "hah sama dong kyak gue, jangan bilang kita sekelas ni?hahaha" "mungkin wkwkwk" "yaudah yu ah kekelas nanti keburu ada dosen" ajak niki prilly pun mengguk.

Diperjalanna menuju kelas mereka berbincang bincang sambil bercanda dannn 'BRUKKK' seorang cowo menabrak prilly hingga prilly dan cowo itu terpental tp untuk prilly hanya lecet di sikutnya. "Eh lo kalo jalan fokus napa!"bentak cowo itu "ehh lo yang salah nya nyalahin temen gue" bentak niki tak mau kalah ia membela teman barunya itu "ehh gue lari dari sana kesini masa lo ga liat buta kali lo" ucap cowo itu 'PLAKK' tangan niki mendarat tepat di muka cowo itu "lo ngomong sama cewe bisa lembutan dikit ga sih!" "ih sinting lo" jawab cowok itu sedikit teriak "udah ki udah gw yang slah, maff maaf ya saya ga sengaja" ucap prilly mererai mereka dan mengucapkan maaf pada cowo itu, cowo itu yg masih memandang niki dengan sinis langsung beralih memandang cewek yg ia tabrak pandangan nya berubah 180° dari panas menjadi ademm . ya di amenatap prilly dalm prilly yg ta'ngeh dengan tatapan cowo itu "mas mas" tanya prilly "ehh.. Ia ia , gpp ko saya maafin lain kali hati hatiya!" jawab cowok itu "ya mas sekali lagi saya minta maaf" jawab prilly penuh rasa bersalah "eh mas mas melulu kenalon!" ucap cowo itu sambil mengulurkan tangannya prilly pun menjabat tangannya "Ali" "saya prillly" "ohh prilly . cantik ya!" ucap ali sangat pelan "apaaa apaa ga kedenger?" " eh enggak enggak" jawab ali gugup karena malu .

Ya nama cowo itu ALIANDO Syarief biasa di panggil ali . dia anak pengusaha batu bara dan anggota dpr . ia cowok tertampan, terkaya ia dikenal nakal dan suka main wanita bisa di bilang playboy . ayahnya seorang pe gusaha batu bara dan ibunya seorang angota dpr ali sangat tidak suka pada ibunya . ayah nya terbaring koma selama 2thn di rumah sakit akibat kecelakaan, namun ibu nya malah berselingkuh dengan rekan kerjanya sendiri dari situ ali membenci ibunya . dan ini semua membuat ali menjadi nakal dan playboy sebenarnya ali anak yg baik namun masalah itu membuatnya berudah 2x lipat . ali membunyai pacar kurang lebih 6 cewe. bahkan beredar kabar isu salah satunya pacar ali bernama shifa ia hanya memangfaatkan ali padahal ali jga sama memangfaatkan shifa.

Next besok ya .

Maaf ya kali cara ketik dan ketikan salah maklum masih belajarr

YouKissMeWhere stories live. Discover now