Morning all :))

65.1K 1.3K 8
                                    

Pagi ini Prilly gadis cantik yg amat manis, sudah mulai menjalankan statusnya yg baru ya itu menjadi seorang Mahasiswi ! Ia memang mencitacitakan ingin menjadi anak kuliahan hahah memang itu lah yg ada di benak nya sewaktu masih zaman smp #haha .

*****

"Pagiii dunia" sapanya saat membuka jendela kamarnya dengan senyum mnisnya.

"Berisikk luuu masih pagi juga" sapa seorang lakilaki dengan senyum di belakang prilly. Dengan cepat prilly menoleh ke arahnya, "apaan sih lo ka, tapi hari ini gue seneng bangett udah jd mahasiswa ahhh gila ... Ya meskipun tantangan nya gila abisss hahaha" jawabnya dengan antusias kakanya yg bernama riki hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya sambil merangkul adik nya itu "haha selamett ya,,, lu udah kasih kabar nenek sama kake belooom?" ucapnya yg teringat pada nenek&kakenya . prilly memang tinggal bersama nenek dan kakenya dari smp dibandung dan setelah lulus ia kembali ke jakarta untuk meneruskan kuliahnya . "oh ia gue lupa!!" ia langsung mencara iPhone nya dan langsung menelfon nenek nya .

"Assalamualaikun makk"ucap prilly

"Walaikumsalam neng? Meni karek nelepon ema! (Walaikumsalam? Baru nelfon nenek)" jawab nenek nya dengan sunda kasarnya .

Nenek prilly memang tinggal dibandung bicaranya memang sedikit kasar tp dia sangat baik perhatian pada prilly dan sangat sangat sayang pada prilly bahkan riki kakanya prilly sering iri karena neneknya lebih memperhatikan prilly dibanding diri nya tp ia tak pernah mempermasalahkan ini! Dan eneng atau neng adalah panggilan sayang nenek dan kakenya pada prilly.

"Muhun ma, hapunten abi th nembe ingett ma. Ema kumaha damang si abah kumaha damang kan? (Iya nek, maaf saya baru inget nek. Nenek gimana kabarnya baik kakek gimana baik kan?)" jawab prilly dengan haluss

"Oh enya ath neng te nanaon ai kitu mah, alhamdulilah ema mah sehat sami si abah ge sehat . eneng diditu tong hilap nya tuang!(oh iya gapapa, alhamdulilah nenek sehat sama kakek juga sehat. Km disana jangan lupa makan ya!)" jawab nenek nya

"Alhamdulilah ath ma! Moal hilap kanu tuang mah ma hehehe. Neng mah han bage masih terang ma eneng teh tos lebett ka kampus nu dijakarta ma" jawab prilly dengan antusius .

"Alhamdulilah gusti . aduh ema meni reuwas neng ngadanguna alhamdulilah ath neng! Emak mah ngiring bungah mun ninggal eneng bungah(alhamdulilah ya allah. Aduh nenek kaget dengernya alhamdulilah prill ! Nenek ikut seneng kalo prilly seneng" jawab nenek nya kesenengan mendengar prilly menjadi anak kuliahan.

"Alhamdulilah ma,......" mereka berbincang lumayan lama sampai akhirnya prilly menyudahi percakapannya itu .

Riki yang dari tadi melihatnya hanya menggelengkan kepala sambil tertawa mendengar adik nya berbicara memakai bhs.sunda yang baik

"Udeh lancar aja lo pake bahasa si emak" celetuknya sembari tertawa

"Ya iya lah gue tinggal di bandung udeh 6 taon gimana ga lancar coba ya udeh ah gue mw pergi beyy" jawb prilly dengan enteng yg di sambut tawa lepas kakanya .

Sesampai di kampus ia berjalan santai di kolidor kampus. Memang prilly belum mempunyai teman karena ia masih belum bisa beradaptasi dengan jakarta dan dalamnya . prilly pun masuk ke kelas . prilly pun celengak celinguk tak ada satupun yang ia kenal.

"Hy" sapa seorang wanit di sampingnya.

" eh iya heyy" jawab prilly dengan sedikit kaget .

" kenalin nama gue niki. Lo kenapa?" tanyanya yang aneh melihat prilly celingakcelinguk seperti org bingun . "heheh gpp gue lagi cari org kali aja ada yng gue kenal"jawabnya dengan lembut . "oh elo lagi cari temen gtu magsudnya?" "ia gue belum punya temenhehe" jawab prilly sedikit malu .

Satu part hoho . kita lanjut ya aku ngetik dulu kemaren error maaf

YouKissMeWhere stories live. Discover now