chapter 1

20 1 0
                                    

"Luck always seems like it belongs to someone else"-David Levien

“ akhirnya sampai...”
Pagi ini aku sampai stasiun di jakarta , aku berharap ini adalah awal yang baik untuk memulai semuanya dari awal , memulai kisah ku lagi memulai segalanya.. Namaku nindira adinata aku tinggal di jogja aku pergi ke jakarta karna aku kuliah di universitas di jakarta. Disini aku akan tinggal bersama kakak sepupu ku yang bekerja disini yaitu dina ramayani .

“ nindii.....!!!!”.
Aku mencari asal suara itu dan yap! Itu benar suara kak dina , aku melambai kan tanganku sambil tersenyum . Aku harap harap cemas karena ini kali pertama aku menginjakkan kakiku di ibukota jakarta semoga banyak hal baru yang bisa ku pelajari

“ haii.. apa kabar lu gila anak jogja nyasar di jakarta hahahaha.” Ujarnya sambil tertawa dan merangkulku.

“ ah kak dina , rese ih.” Ucapku sambil pura pura cemberut .

“yaudah sii gausah ngambekk yeuuu hahaha btw, ke minimart yuk nyari cemilan soalnya gue gada makanan dikosan sekalian tau aja lu bisa nemu cogan ganteng dijalan hahahahaha.”

“ tau ah rese !!!, yaudah ayo kak tapi gue heran jakarta segede ini dan lu udh disini 3 tahun sendirian lu gatakut apa kak ?.” tanyaku heran. Karena ya dia sudah lama sekali tidak pulang ke jogja setiap telepon selalu bilang sibuk karena jadwal kerja yang cukup padat.

“ engga lah justru enak disini tuh ya bebas banget dong dan gue mau kemana aja bisa apalagi cogannya banyak banget ntar lu juga lama-lama kebiasa kok.”

“btw, lu punya pacar kak disini ?”

“ punya dong, nanti deh gue kenalin lu ke dia nanti gue suruh dia bawa temennya tau aja lu ada yg nyantol hahahaha.” katanya sambil tertawa terbahak bahak .

Aku hanya mendengus kesal, aku bingung kenapa sih harus punya pacar huh -, -

Setelah akhirnya membeli beberapa camilan dan  bahan bahan yang bisa dimasak aku dan kak dina pulang ke kosan setelah itu karena lelah beres beres kamipun beristirahat.

Keesokan harinyaa....

Hoaammm...  . aku terbangun dan melihat ternyata sudah jam 6 pagi aku buru buru mandi dan rapi rapi , aku tidak ingin telat di hari pertamaku kuliah. Aku semangat sekali tak sabar akan bertemu teman baru ya walaupun agak sedikit gugup.
Kak dina juga tak kalah semangat nya denganku dia ternyata sudah rapi sejak tadi. “hfft kenapa tak membangunkanku” pikirku.

“haii... maaf ya ga gue bangunin soalnya kan gue bikin sarapan dulu hehehe.”

“gapapa kok kak yaudah aku mau berangkat deh kak sarapannya aku bawa aja gapapa kan kak ?”

“ gak apa apa kok semangat yaa!!!” ucapnya meneriaki ku yg sudah naik ojek.
Sesampainya aku di kampus, aku mencari – cari tempat informasi aku akan ditempatkan di kelas mana . crepp.. ketemu !!!
Aku berada di depan ruang fakultas sastra prancis sekarang. Ketika masuk tadinya ruangan itu ramai tiba tiba hening seketika. ada kakak senior disana yang memintaku memperkenalkan diri . Dan tiba giliranku...

“ hallo semuanya nama saya arnindi adinata ,biasanya dipanggil nindi ,saya berasal dari sman 1 yogyakarta ,salam kenal” kataku dengan tutur yang sopan.

Setelah pekernalan tadi bukannya aku kepedean atau apa yaa tapi sejenak aku seperti mendengar bisik bisik dari kakak senior yang tadi meminta ku memperkenalkan diri itu “cantik tuh dim mayan ego buat~~~”  aku mendengar kakak yang pakai topi mengatakan itu tapi diakhir kata aku tidak mendengar dengan jelas karena  kelas yang mulai bising .

“ oke nindi kamu boleh duduk” kata kakak yang tadi dipanggil dim tadi.

“cakep sih tapi serem hihh ” pikirku.
Aku banyak bekenalan dengan yang lain ada yang lucu ada yang gombal, ada yang cantik sekali ada yang suka membuat onar sampai kakak senior kewalahan dan sering menegurnya kalau tidak salah namanya .....

Hayo namanya siapa?? 
Next will be updated soon!!!
Jangan lupa add di library kalian ya!
Dont forget to like and comment !
Karena itu ngebantu aku banget atau kalian bisa kasi saran kalian lewat ig @alizahmurnia_
Merci beaucoup!

HopelessWhere stories live. Discover now