10 - Kebodohan Instagram

31.7K 3.1K 77
                                    

Jadi kenapa ia harus berurusan dengan seseorang yang hanya bisa membawa masalah dalam hidupnya?

Joyvika

.

.

Penampilan Joyvika hari ini membuat seluruh pasang mata yang melihatnya terkesima. Rambut panjang hitamnya ia warnai abu-abu dipadukan dengan topi beret Chanel seri Cotton Tweed Black and White. Ia memakai rok putih di atas lutut dan blouse hitam lengan tiga perempat, yang dimasukkan dari Dolce & Gabana. Penampilannya itu dilengkapi cardigan hitam panjang selutut. Dengan dominasi warna hitam dan putih, lipstik merah maroon Joyvika terlihat sangat mencolok dan memberikan kesan tegas dan dingin secara bersamaan.

Pagi ini ada rapat dengan agenda membahas koleksi baru A&J Collection dengan tema Wedding Royale yang akan diluncurkan tahun depan, sekaligus laporan dari berbagai divisi dalam tiga bulan ini. Joyvika duduk di kursi ujung meja, dan mendengarkan dengan seksama rencana konsep Koleksi Wedding Royale yang dijabarkan oleh Kamila.

"Jadi koleksi wedding kali ini, Tim Ameer Style akan pakai konsep yang sedikit beda dari koleksi wedding tahun sebelumnya, yang cuma ngeluarin kebaya. Tahun ini, kita sudah buat konsep dan beberapa desain gaun, yang memadukan gaun pernikahan internasional dengan kebaya. Kita juga buat desain gaun modern, tanpa ada unsur kebaya."

Layar LCD lalu menampilkan berbagai rancangan gaun, mahkota, serta aksesoris kepala lainnya yang sudah dibuat dan rancangan panggung catwalknya. Perpaduan tradisional dan modern tidak hanya berhenti pada desain gaun yang memadukan kebaya dan gaun modern, tapi juga diterapkan pada konsep pemotretan dan panggung catwalk.

Joyvika berdecak kagum. Untuk urusan desain gaun pengantin seperti ini, Kamila memang memang ahlinya. Tapi ada beberapa desain aksesoris kepala yang menurutnya kurang cocok.

"Saya suka sama desain gaunnya. Tidak ada masalah, tapi untuk desain mahkotanya, seperti ada yang kurang," kata Joyvika fokus memperhatikan gambar-gambar desain tersebut. "Lusa, saya minta file lengkapnya Wedding Royale. Dan khusus untuk desainnya, dalam bentuk cetak dan soft file."

"Siap Bu," kata Diana, Kepala Divisi Kreatifitas dan Konsep.

"Nanti saya lihat desainnya, terus saya revisi desainnya. Ada yang keberatan?" kata Joyvika menatap satu per satu pegawainya.

Kamila tertawa. "Nggak lah. Saya malah suka kalau kamu revisi Joy."

Lalu mereka berdiskusi mengenai warna, hiasan, dan aksesoris pelengkap. Sampai penetapan tanggal rilis dan para model potensial yang sekiranya akan cocok membawakan koleksi Wedding Royale di catwalk dan pemotretan. Pembahasan itu berlangsung selama satu jam lebih, setelah kesepakatan didapat Joyvika memberi kode pada moderator untuk beralih ke topik selanjutnya.

"Oke kalau gitu, next topic," kata Joyvika.

Agenda selanjutnya, para kepala divisi menyampaikan laporan selama tiga bulan ini dari Bulan April sampai Juni. Mulai dari Divisi Produksi, Humas, Kreativitas dan Konsep, Keuangan dan yang terakhir Pemasaran.

"Penjualan koleksi Summer A&J Collection meningkat 50% dari koleksi sebelumnya. Koleksi paling banyak dibeli itu koleksi seri Girly yang dipakai Rachel," kata Anin Kepala Divisi Keuangan.

"Efek Rachel jadi model koleksi ini, kelihatan banget. Dan ini baru tiga bulan," sahut Lulu Kepala Divisi Pemasaran. "Gimana kalau Rachel kita hired jadi brand ambassador kita?"

Joyvika memberikan tatapan 'apa-kamu-masih-waras' pada Lulu yang membuat wanita itu meringis ketakutan.

"Saya sih setuju. Dia juga kan selebgram yang fashion-nya bagus. Jadi pasti followers dia bakal cari-cari baju yang Rachel pakai," sahut Maurin sambil mencuri pandang ke arah bosnya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 14, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

JOYVIKA [REPOST]Where stories live. Discover now