Part 3. A Track to Fight, A Path to Run! And A Chick to Hide From !?

420 41 16
                                    

Dua pertama selain gue kerja kaya dikejer setan! Masih lancar, ga ada masalah besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua pertama selain gue kerja kaya dikejer setan! Masih lancar, ga ada masalah besar. Ga ada omelan, bazooka masih di level normal, paling gue diingetin  biar cepet, makanya gue usahain ngerjain sesuatu sekarang pakai kecepatan kilat! Blazingggg .... Mungkin si boss ud juga bosen ganti-ganti assisten mulu hahaha , dan kerjaan gue sepertinya cukup cepet dan beres.

Gue salut dengan boss, semua kerjaan dikerjakan dengan cepat, keputusan tidak lama keluar. Makanya dia gak mau stafnya kerja lelet. Datang on time terus, kecuali ada meeting diluar. Dan dia selalu notif gue sebagai assitennya sehingga seluruh kantor bisa update kalo perlu sesuatu boss kapan datang. Dan selama kerjaan kita beres dan cepet dia ga komplain apapun. Ternyata dia ga menakutkan sebagaimana dibayangkan sebelumnya.

"Rena ... apa kabar?" Vitamin A , alias pak Andre tiba-tiba nonggol di meja gue. Gue terpesonah ampe lupa ngedip dua detik.

"Pak Andre. Ohh baik pak... " untungnya gue cepet sadar dan gak ngiler.

"Gimana kerjaan, lancar?" basa-basi manis dikit.

"Masih lancar pak, ...." Gue bilang masih lho yaa, masa percobaan gue udah berkurang 6 minggu lagi at least.

"Kok pakai masih, hahahaha ...Baguslah, sepertinya kamu cocok disini." Gue ngeringis, ya soalnya boss belum ngasih gue tugas aneh-aneh yang bikin gue protes.

Atau mungkin karena gue masih baru  dua minggu si boss belum percaya gue. Tebakan gue sih begitu.

"Bisa ketemu boss bentar? Coba call, bilang saya mau ketemu bentar."

"Boss ada meeting di Hubert jam 11 pak, bentar yaaa..." gue mencet interkom, dalam deringan pertama diangkat.

"Pak, ada pak Andre  izin mau ketemu bapak..."

"Suruh masuk ... " gue ngangguk ke Pak Andre.

"Bisa pak, disuruh masuk." gue kasih senyum manis ama cowo ganteng ini.

"Makasih Ren ..." yess dia bales senyum! Manis banget, Omaigod. Itu pacarnya kalo jalan jealous-an mulu kali ya dipelototin satu mall. Tobat Ren ...Tobat! Pacar lo mau dikemanain.

Gue lanjut ngerjain tugas gue yang perlu diselesaikan secepatnya. Pak Andre dan Pak Boss masih ngobrol ud hampir jam 11. Gue segera nyiapin dokumen yang harus gue bawa ke penandatanganan kontrak. Biasanya gue sama-sama bagian marketing tugas ginian, sekarang naik kelas 'tackle' project boss langsung karena gue assiten dia.

"Ntar kamu ikut saya ke acara gatheringnya. Saya kenalin ke new prospek costumer yang bisa masuk." Boss keluar ama bawa tasnya. Gue cepet-cepet nelepon reception bawah minta sopir siap-siap. Dari yang  gue dengar Pak Andre megang kepala marketing semacam  perusahaan perawatan reparasi kapal-kapal wisata ukuran sedang sekarang istilah kerennya dok kapal.

"Oke, makasih banget bro!" Wahh nih dua boss sudah kaya sohib beneran. Wajar sih, Pak Andre juga udah lama disini. Gue udah lima tahun disini. Dan dia udah ada sebelum gue ada. Yaa mereka udah kaya sohib jelas.

I Hate My BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang