Prolog

81 1 0
                                    

Ilana

     Aku tau diriku ini hanya sebatas perempuan berumur 18 tahun, yang sama sekali tidak pernah bermimpi untuk tinggal di Ibu Kota. Tapi kenapa setelah aku mengagumi sesosok pria yang dia yakini diluar kemampuannya untuk menyentuhnya, justru dia terjerembab dalam sebuah ikatan yang mengharuskannya untuk beesama dengan orang yang sangat dia kagumi.

Keenan

Setiap hari aku hanya beekutat dengan semua berita baik dalam negeri maupun berita luar negeri. Sehingga urusan hatiku terbengkalai. Yah pekerjaanku sebagai seorang pembawa berita di salah satu stasiun televisi swasta, mengharuskanku ekstra giat mencari informasi yang hangat diperbincangkan bahkan menemukan berita yang belum jurnalis lain tahu. Meski aku dapat dikatakan pegawai pusat dan sudah menjadi peesenter handal, tetap saja aku selalu ingin ikut bergelut dalam mencari berita. Itu adalah tantangan san menjadi hobby bagiku.

     Karena itulah aku tak pernah memikirkan hal-hal rumit lain seperti cinta. Bagiku cinta hanya sekedar ungkapan sesaat ketika berucap * I LOVE YOU*

Catch A News SeekerWhere stories live. Discover now