_Orange_

3 0 0
                                    

"harus menunggu sore untuk menemukan senja kembali" _Unknown_


Senjana. Salah satu bagian terfavorit yang ada pada diriku. Senjana yang ketika aku bertanya pada ibu kenapa memberikan nama seperti itu, filosofinya sederhana. 

"karena ayah menyukai senja" kata ibu. sepenggal kalimat dari ibu dengan mimik yang membuatku tahu, seberapa besar ayah menyukai senja dan seberapa dalam ibu menyukai ayah. 

Tapi, ini bukan kisah tentang ayah dan ibu. Melainkan kisah bagaimana senjana begitu dirindukan oleh seseorang. Iya. hanya seorang bukan banyak orang. Karena jika senja menjadi milik banyak orang, maka senjana hanya milik dia. Dia yang menjadikan senjana miliknya tapi tidak mengijinkan dia menjadi milik senjana. Dan aku senjana, yang tidak pernah tahu kalau ada yang selalu menunggu sore hanya untuk bertemu diriku.

                                                                                    ***

Setiap orang memilki alasan yang berbeda ketika mereka menyukai sesuatu. Baanyak orang yang menyukai senja, karena warnan orange yang disuguhkan dikalah sore selalu menghangatkan hati setiap orang yang melihatnya. Ada banyak alasan kenapa orang-orang begitu menyukai senja dengan berbagai alasan seperti "yaa karena senja itu indah". terlalu klise. 




You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 14, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Hello SenjaWhere stories live. Discover now