6

103 5 0
                                    

💗
💗
💗



인천 (Incheon), Korea Selatan
saturday, 9 december 2023
Jam 18:25




Diruang tamu Mansion Wilson, kedatangan tamu yang sangat-sangat di hormati oleh seluruh dunia pembisnis.

beruntung sekali Keluarga Wilson di datangi oleh seorang yang sangat sibuk, William yang mendapatkan kabar tersebut bergegas pulang Kerumah bersama Renatta, Aderon pun dikabarkan dan ia akan segara pulang.

sangat tidak sopan setelah mendapat kabar tadi dari ketua maid jika mereka tidak menemui sang Tamu.
Shisy menghela nafas pelan, dirinya masih di kamar setelah diberita tahu oleh maid bahwa syerin menunggu di ruang tamu dan bersama seseorang yang semalem di DM.

jujur itu bukan DM dari Shisy tapi Syerin yang DM!, Akh Syerin menyebalkan! tapi karena Syerin cuma iseng jadinya Shisy yang meneruskan DM semalem, dan suerin hanya bilang 'cuma chat ajak makan malem doang kok sy hehe' DM 'Kak Arthur, bisa ga ke Washington buat makan malem'

CUMA? CUMA KATAMU SYERINNN??!!!
YATUHAN, MAU TARUH DIMANA MUKAKU?!!

ga abis pikir Shisy sama kelakuan Syerin, begitu pula Arthur. sebenarnya Shisy masih malu sih, tapi masa iya dirinya diem dikamar terus.

Akhirnya Shisy turun setelah mengumpulkan mentalnya, Sumpah! baru kali ini dia merasa segugup ini, biasanya juga cuek cuek aja.

Shisy mengenakan Dress model Off soulder bewarna broken white lalu di cepol sedikit menyisakan helaian tipis rambut. memakai kalung berliontin berlian, Shisy tidak pernah tidak memakau yah, memakai apapun di tubuhnya sangat cocok.

Shisy berjalan anggun disetiap anak tangga, ketukan heels hitamnya menggema di seluruh ruang, semakin membuat Shisy gugup, hey! dirinya bukan mau menikah! hanya makan, makannnn

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Shisy berjalan anggun disetiap anak tangga, ketukan heels hitamnya menggema di seluruh ruang, semakin membuat Shisy gugup, hey! dirinya bukan mau menikah! hanya makan, makannnn.

ketukan heels terdengar, semua orang pun menatap kearah sumber suara, melihat Shisy berjalan dengan santai dan anggun membuat siapa saja berdecak kagum karena kepribadian Shisy seperti seorang bangsawan kerajan.

Syerin jadi iri kenapa dirinya tidak bisa seanggun Shisy? padahal Shisy bisa berpenampian 180 derajat dari penampilan dia yang ini, Syerin seanggun apapun itu dirinya tetap merasa kebar-bar an ini sangat melekat, tapi gapapa selagi Mattheo masih mencintainya dan tergila-gila, Aman.

"Hai," sapanya dengan senyum manis, menahan gugup di dalam dirinya, di tatap Arthur begitu intents membuat keberanian dia hilang kembali.

"Hi cantik," sapa balik Bryan. iya! semuanya ikut, satu kota Seoul ikut Makan malam bersama mereka, hahaha bercanda.

Find the perfect loveWhere stories live. Discover now