PROLOG

71 7 2
                                    

Pengenalan tokoh sudah ada di deskripsii yaa! Happy reading! ❤

*****

Gadis dengan rambut keriting karena kepangan rambut dikepalanya yang sudah lama terikat akhirnya dilepas itu masuk kedalam kamar dan terlihat sangat lelah. Setelah pekerjaannya yang sangat melelahkan itu selesai, satu-satunya hal yang ingin gadis itu lakukan hanya membersihkan dirinya dan beristirahat. Walaupun ia selalu kelelahan setiap harinya, hal itu tidak memudarkan semangatnya untuk berkarir dan mencari nafkah, untuk dirinya sendiri tentunya.

Gadis yang berdiri didepan cermin kamar mandi itu secepat mungkin mencepol rambutnya asal dan dengan telaten membersihkan sisa-sisa make-up dimukanya. Ia sangat merindukan empuknya kasur apartemennya. Walaupun perempuan itu seorang penyanyi dan model, apartemennya tidak terlalu mewah, namun tidak bisa dibilang sederhana juga. Setelah selesai dengan ritualnya, Virgo- gadis kelahiran empat belas September itu- langsung saja berlari menuju magnet terbesar dudunia, kasurnya.

*****

Kenyataan membuat Virgo harus bangun dari tidurnya. Virgo mendengar ketukan dipintu kamarnya yang semakin lama, semakin kencang.

"Elah, paling Gilang lagi," Gumam Virgo yang langsung berniat melanjutkan tidurnya itu. Namun, lagi-lagi, kenyataan mengubahnya. Virgo tetap mendengar ketukan pintu yang tak kunjung berhenti.

"Apasih, Lang? Capek tau," Jawab Virgo setengah kesal.

"Liat jam dulu, Vir," Sahut lelaki yang bernama Gilang itu dengan sabar. Pasalnya, ini sudah menjadi tugas dan kebiasaan Gilang sebagai sobat sekaligus manajer Virgo.

"WOI, KOK BARU SEKARANG BANGUNIN GUENYA SIH?! GUA PASTI GA DENGER ALARMNYA DEH, AH SEBEL," Teriak Virgo, sesaat setelah Virgo menuruti perkataan Gilang untuk melihat kearah jam digital diatas nakas yang menunjukan angka 06.20 WIB.

Yah, kalau malamnya Virgo photoshoot ditempat yang jaraknya lumayan jauh, kejadian dipagi hari ini pasti terjadi. Gilang sendiri sudah kembali ke apartemennya yang berada disebelah apartemen Virgo. Fyi, mereka saling tukar-menukar password.

*****

MPUS BERSUARAA :

Jadiii, karna aku udah mumet sama cerita sebelumnya dan aku MALES lanjutin+revisi jadi ku bikin baru dan kuharap bisa lebih bagus dan terstruktur, karena sebelumnya aku hanya let it flow dan jadilah gajelas wkwkwk. mau aku unpublish/apus. kayanya unpublish deh.

Kaliyann tenanggg yaaa, cerita Zodiac The Series ini aku udh bikin strukturnya dan semua tokoh, hubungan antar tokoh, konfliknya juga(tapi kalo ide muncul, konfliknya bisa berubah) ya tpi klo udh di publish, aku ga segila itu untuk ngubah2 wkwkwk, pokoknya semuanya bakal aku usahain semampu aku untuk jadi cerita yang berkualitas, mohon doanya yaaa :))

jangan lupa follow aku! like dan kasih semangat biar ga maleshh :D

luvv, pusmpus <3

23 Mei 2018

VIRGO : THE ZODIAC SERIESNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ