Chapter 1 : Hari Pertama SMA

1.1K 16 0
                                    

Suasana di ruangan besar itu gaduh. Banyak siswa-siswi berseragam mondar-mandir di ruangan tersebut. Tampak sebuah mimbar berdiri kokoh di depan ruangan tersebut. Para murid sibuk mengobrol tentang topik masing-masing.

Tiba-tiba, suasana tampak menjadi sepi. 3 sosok perempuan yang juga memakai seragam jas biru gelap dengan kemeja putih di dalamnya, beserta dasi dan rok di atas lutut bermotif kotak-kotak putih-biru yang senada, lengkap dengan kaus kaki putih selutut dan sepatu hitam tengah berjalan menuju pintu besar di ruangan yang juga besar tersebut.

"I-itu-itu Melody!"

"Melody telah datang!"

"Siapa Melody?"

"Dia anak perempuan terkejam di sekolah kita ini. Beri jalan untuknya!"

3 perempuan yang dibicarakan itu telah sampai di depan pintu. Terlihat aba-aba dari 1 perempuan yang berada di tengah yang lainnya, kemudian 2 perempuan di kanan-kirinya mengangguk mengerti dan berjalan membuka pintu. 3 perempuan itupun mulai memasuki ruangan itu dengan langkah anggun, tegas dan dingin. Sorot matanya dingin dan memancarkan aura kegelapan.

Tapi tiba-tiba semua perhatian untuk 3 perempuan itupun teralih kepada sebuah mimbar yang daritadi sudah ada di ruangan itu. Mimbar yang tadinya kosong kini telah diisi oleh seorang perempuan berpenampilan rapi dan terkesan berwibawa.

"Good morning everyone, welcome to StarTrinity International School. Saya Mrs. Letisha Gabriella, kepala sekolah ini. Di sinilah kalian akan menjalani masa SMA kalian. Kalian akan jauh dari keluarga dan akan jarang bertemu, karena sekolah ini menggunakan sistem asrama. Sekolah ini memiliki fasilitas lengkap yang akan membantu kalian dalam proses belajar mengajar. Dan, daftar pembagian kelas sudah terpasang di papan informasi di depan ruangan ini. Sekali lagi selamat datang dan selamat belajar!"

Semua murid bertepuk tangan dan mulai berhamburan menuju papan informasi yang dimaksud.

Kelas X-A

1.       Ayana Shahab

2.       Beby Chaesara Anadila

3.       Cindy Yuvia

4.       Daniel Davin

5.       Devi Kinal Putri

6.       Hans Geraldo

7.       Harry Martin

8.       Jessica Veranda

9.       Kelvin Putra Jaya

10.   Mario Lenovo

11.   Melody Nurramdhani Laksani

12.   Michelle Christo Kusnadi

13.   Milenia Christien Glory Gunawan

14.   Nabilah Ratna Ayu Azalia

15.   Nicholas Christian

16.   Noella Sisterina

17.   Ratu Vienny Fitrilya

18.   Shania Gracia

19.   Shania Junianatha

20.   Shander Rinonino

21.   Sofia Meifaliani

22.   Shinta Naomi

23.   Tino Matthew

24.   Tono Bagasjaya

No Limit!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang