{Sequel Of Namja/Yeoja,ThreeShoot} Jeongmal Mianhae.. (Chap.2).

482 8 1
                                    

Author: Jung Hye-Ah a.k.a Yell^^

Main Cast:

-          Cho Kyuhyun (Super Junior).

-          Lee Han Nie (OC).

Other Cast:

-          All Members Of Super Junior.

-          (?).

Genre: Romance, Sad, Humor (?) , Friendship, Typo(s), and Chapter.

Rate: PG 15. *di chap.2 ini udah ada adegan kisseu2 nya.. jadi yang dibawah 15 tahun siapin diri kalian aja, author gak ngelarang kalian baca, karena author juga dibawah umur 15 tahun, hehe..*

Disclaimer: this is ONLY FICT!! DON’T BASHING MY STORY IF YOU NOT LIKE THE CAST/MY STORY!!!

Length: Chapter 1-3 END.

Summary: gimana sih kisah selanjutnya Han Nie dengan Kyuhyun setelah mereka berpacaran? Terus gimana sih aksi para member SuJu untuk mengurus anak dari Noonanya Kyuhyun? Penasaran? Kalo gitu Cekidot aja langsung^^

NB: hufhttt.. akhirnya selesai juga tuntutan sequel chapter 2 namja or yeoja ini dari para riders.. ini kelanjutan ceritanya namja/yeoja yang mungkin tambah gak jelas/aneh, tapi PLEASEEEE banget TINGGALIN KOMENT atau VOTE buat author yang udah capek2 bikinin ini buat riders..

Author peringatin sekali lagi ya, bagi yang gak seneng ngeliat castnya/mungkin judulnya =,= silahkan get out dari sini.. author bener-bener gak pingin ada yang nge-flame/nge-bash author.. author niatnya baik lho! Ini demi kesehatan batin author *eh?..

 oke, Enjoy the fict all^^

xXxXx

Author POV

Ting Tong~Ting Tong~ *suara bel dorm SuJu*

“ ah? Ne..Tunggu sebentar!!”

Cklek-

“ lho? Ahra noona?”

.

.

“ MWO?? Menitipkanya? Kyuhyun sama sekali tak bercerita pada kami..”

“ Jinjja? Mungkin ia lupa Teukie.. jadi Jin-Gi bisa bukan dititipkan sementar disini? Takkan lama kok! Hanya 3 hari.. lagipula Han Nie.a juga akan datang untuk menginap selama 3 hari disini dan ikut merawat Jin-Gi, jadi kau tak perlu khawatir lagi teukie^^”, Ahra terlihat tersenyum manis pada beberapa member Super Junior yang sedang duduk di depanya.

Anak perempuan dengan muka imut dan mata sipit itu kembali menolehkan kepalanya ke arah Leeteuk lalu mendongak lagi pada ibunya yang sekarang sedang memangkunya. Ia terlihat kebingungan karena tak mengerti maksud pembicaraan antara ibunya dengan namja tampan bermarga Park itu.

“ …. Baiklah noona, apakah Han Nie~ah benar-benar mau datang kesini dan mengurusnya noona?”, Tanya Ryeowook ragu. Ahra kembali mengangukan kepalanya pasti sembari terus memajang sebuah senyuman manis di wajah cantiknya. “ kalau begitu, Jin-Gi~ah! Ayo sini!”, panggil Sungmin lembut sambil membuat tanganya seperti ingin memeluk seseorang *ngerti kan?*. anak kecil yang merasa namanya disebut pun tampak menoleh pada Sungmin lalu tersenyum dan berjalan ke arah Sungmin. Karena merasa anak kecil itu mudah dijinakkan (?) Sungmin langsung tersenyum lebar, selebar TV sebesar 20 inch (?).

“ bagus.. kelihatanya dia penurut noona^^ sekarang umurnya berapa tahun noona?”, Ahra menjawab, “ baru 5 setengah tahun kok Sungmin.a^^”

Ting Tong~Ting Tong~ *suara bel dorm SuJu*

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 17, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

[NOY Sequel]  Jeongmal Mianhae..Where stories live. Discover now