{Sequel Of Namja Or Yeoja, Threeshoot} Jeongmal Mianhae.. (Chap.1)

1.6K 12 3
                                    

Author: Jung Hye-Ah a.k.a Yell^^

Main Cast:

-          Cho Kyuhyun (Super Junior).

-          Lee Han Nie (OC).

Other Cast:

-          All Members Of Super Junior.

-          (?).

Genre: Romance, Sad, Humor (?) , Friendship, Typo(s), and Chapter.

Rate: PG 13. *sebenernya author gak ngerti cara nge-rate yang bener =,=*

Disclaimer: this is ONLY FICT!! DON’T BASHING MY STORY IF YOU NOT LIKE THE CAST/MY STORY!!!

Length: Chapter 1-3 END.

Summary: gimana sih kisah selanjutnya Han Nie dengan Kyuhyun setelah mereka berpacaran? Terus gimana aksi para member SuJu untuk mengurus anak dari Noonanya Kyuhyun? Penasaran? Cekidot aja langsung^^

NB: hufhttt.. akhirnya selesai juga tuntutan sequel chapter 1 namja or yeoja ini dari para riders.. ini kelanjutan ceritanya namja/yeoja yang mungkin tambah gak jelas/aneh, tapi PLEASEEEE banget TINGGALIN KOMENT atau VOTE buat author yang udah capek2 bikinin ini buat riders..

Author peringatin sekali lagi ya, bagi yang gak seneng ngeliat castnya/mungkin judulnya =,= silahkan get out dari sini.. author bener-bener gak pingin ada yang nge-flame/nge-bash author.. author niatnya baik lho! Ini demi kesehatan batin author *eh?..

 oke, Enjoy the fict all^^

xXxXx

Han Nie POV

Life Couldn't get Better~~ *Super Junior-Miracle* (Ringtone Hp Han Nie)

“ ne, Yobboseo?...  Mwo?... Omo!! Jinjja?... huhh, baiklah… ne, daa”

Kututup panggilan telfon dari Kyuhyun, dan segera bersiap-siap untuk ke dorm nya (lagi)-_-. Mengapa mereka tidak mandiri sih? Selalu saja bertingkah kekanak-kanakan.. kan kasihan Teuk oppa.

Selesai berdandan *walaupun hanya memakai bedak biasa saja sih =,=* aku pun melangkahkan kakiku ke luar rumah, dan berjalan ke arah dorm Super Junior. Ternyata menjadi yeoja chingu seorang artist itu susah ya -_- harus tahan melihatnya bersama orang lain di reality show,.. harus selalu siap jika ditinggalkan selama 1-2 bulan untuk tour, harus menahan rindu, dan yang terakhir harus selalu memperhatikanya.. sama seperti sekarang -______- menyusahkan..

Setelah 30 menit aku berjalan, sampailah aku di depan dorm kumpulan namja yang katanya pandai menyanyi, imut-imut lah -_-“, pandai dance, dan juga pastinya ‘TAMPAN’ (ya iyalah Han Nie -_- kalo jelek siapa juga yang mau?) .

“ Keadaan dorm ini sepertinya sepi.. lalu kenapa Kyuhyun bilang kalau Yesung bertengkar lagi dengan si unyuk? *eunhyuk* apa dia berbohong ya? -_-a”, kataku sambil celingukan di depan dorm SuJu.

“ YAKKKK!! JANGAN MENYENTUH KURA-KURA KU MONKEY!!”

Eh? Suara itu..

BRAK—

“ apa yang kalian lakukan huh?”, kataku marah. Sepertinya aku datang di saat yang tak tepat.. Yesung jadi terjatuh karena aku mendobrak pintunya dan ia terjatuh menindih Ryeowook *YeWook mode on*, lalu Sungmin oppa sedang memeluk Kyuhyun *lho? Kok mereka jadi yaoian gini? -_-* , sedangkan Kangin sedang menyuapi Leeteuk, Eunhyuk berpegangan tangan dengan Donghae, Siwon sedang merangkul Heechul -______- *author nangis, tapi gak apalah #plak*, dan Shindong sendiri yang tidak yaoian, ia sedang menonton tv. Intinya di dorm ini hampir semuanya HOMO #Author digebukin ELF.

[NOY Sequel]  Jeongmal Mianhae..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang