Makna Kehidupan

spinner.gif

Malam malam mumpung lagi nggak bisa tidur, ngelanjutin cerita chapter 2 lah, sambil ditemani orang orang ramah lingkungan.  Bingung mau mulai darimana..!! kata temenku "mulai dari lahir ajja, biar panjang tuh cerita, nggak kayak judul tertawa di chapter 3 ". Sambil tersenyum aku berfikir "kok bisa  yaa, aku bikin hal aneh di chapter 3". Lanjut aja lah "yang berlalu biarlah berlalu".... cieehhh gayakan kata kataku.... "heri (heboh sendiri)"

Nih cerita waktu aku masih usia 16 tahun, ketika aku masih jongkok dibangku SMA dulu. dimulai dari jam pertama dengan mata pelajaran Kesehatan Jasmani  "olahraga maksudku".  Jujur yaa...!! kebiasan anak kos yang polos dan lugu kayak saya, yaitu nggak mandi kalau pas jam pertama itu mata pelajaran Olahraga, "pikirku dulu, (mau maen bola aja kok mandi segala, entar ajja kalo udah olahraga baru mandi)".

Setelah saya banyak ngobrol dengan temen temen, Ternyata prinsipku yang kurang hoby mandi tersebut juga banyak terapkan oleh sebagian temenku khususnya yang cowok, mereka juga berfikir sama sepertiku, nggak tau kalo cewek, mungkin sih juga sama... hehehehe

Hari rabu tanggal **/**/**** seperti hari rabu biasanya, dengan jam pertama olahraga, semua anak pada bersemangat mengikuti  sampai jam pelajaran olahraga selesai. dan nggak ada yang aneh pada jam olah raga tersebut.


Dan seperti biasa lagi yaitu tentang kebiasaan mandi dirungan mandi guru. Memang setiap siswa yang mandi disitu selalu kena marah, tapi mungkin orang orang seperti aku dulu sudah kebal dengan omelan guru guru tersebut "maklum kamar mandi guru lebih diminati karena bersih daripada kamar mandi siswa"

Mungkin memang hari yang kurang mujur untuk kedua temenku, anggap saja namanya rio & joko. biasanya sih mereka juga mandi ditempat yang sama dengan sekelompok temenku yang hobbynya mandi dikamar mandi guru ketika selesai pelajaran olahraga.

Aku nggak ngerti apa yang ada dipikiran kedua temenku itu, apa udah bosan diomelin guru mandi disitu atau mungkin mereka mau mencari sesuatu yang baru. Yaa tanpa respon aku masa bodoh dengan mereka, mereka mau mandi dimana urusan mereka yang penting aku mandi duluan.

Ketika aku dan temen temenku sudah selesai mandi, kamipun menuju kantin makan dan minum "kebiasaan selalu mboloz pada jam setelah olahraga, sebenarnya sih ada mapel b.inggris setelah mapel olahraga tersebut. Berhubung setelah olahraga badan capek semua, yaaahh tanpa dipaksa kami nyantai nggak ngikutin mapel b.inggris malah nongkrong kekantin"

Saat aku dan temen temenku lagi nongkrong dikantin, kami melihat rio dan joko baru mau mandi. Tapi yang mereka tuju bukan kamar mandi guru melainkan mereka menuju ke tempat wudlu dimushola yang nggak jauh dari kantin.

Tanpa melihat situasi disekitar mushola tersebut, mereka berdua mandi ditempat wudlu tersebut. Nahh nggak lama setelah kedua temenku itu masuk kamar mandi, muncullah Kepala sekolahku dengan langkah kontai menuju mushola tersebut. Memang kebiasaan kepala ssekolahku itu selalu solat dhuha dimushola.

Ketika pak kepala besar ini mau ambil air wudlu. Pak kepala ini diam didepan pintu tempat wudlu, nggak tau apa dia shok meliat kedua temenku mandi atau malah napsu melihat temenku yang lagi asyik bugil di tempat wudlu atau mungkin kepala sekolahku memiliki pikiran "kok ada ya tuyul muncul mandi siang hari dimushola kayak gini?" Yang jelas aku nggak ngerti kok kepala sekolahku hanya diam melihat temenku mandi.

Setelah 1-2 menit pak kepala melihat temenku mandi, kedua temenku ini tahu, sadar dan melihat kalau dia sedang mandi dilihat oleh pak kepala sekolah. secara spontan mereka berdua langsung ........... YAH BANYANGIN AJJA LAH, BAGAIMANA KALAU KAMU TAHU DAN MELIHAT KEJADIAN TERSEBUT DENGAN MATA KAMU SENDIRI,,,,!!!! kalo tak ceritain malah kurang seru jadinya.... kalo udah banyangin jangan lupa tertawa.

 

Komentar dan Ulasan (6)

Login or Facebook Sign in with Twitter


library_icon_grey.png Tambah share_icon_grey.png Berbagi

Siapa yang Membaca

Disarankan