Under the MOONLIGHT

1K 149 38
                                    


Cast : Kaisoo, Chanbaek, Hunhan

Genderswitch

HAPPY READING

JONGIN POV

Hatiku sakit ketika melihat keadaannya seperti itu. ia pingsan karena melihat pemandangan yang seharusnya tidak ia lihat dan mungkin akan membuatnya trauma. Aku membawanya ke rumahku untuk membiarkannya beristirahat sampai ia bangun dari pingsannya.

Sesampainya di rumahku, aku meletakannya di sofa ruang tamu. Kulihat wajah dan bibirnya yang begitu pucat, membuatku tak tahan melihat itu semua.

"apa kau sangat ketakutan?"

"mengapa kau belum sadar juga?"

"kau trauma? Pasti, kau pasti trauma" jongin berkata-kata sendiri, berharap seorang yang ia sedang ajak bicara menjawabnya, namun sayangnya tidak ada satu suara pun yang terdengar di telinganya. Hening.

Aku tahu siapapun yang melihat Monster sepertiku akan ketakutan, tak terkecuali kau. Lalu bagaimana aku bisa mengenalmu lebih jauh? Apa aku tidak bisa menjadi seseorang yang bisa dekat denganmu? Hmm..itu hanya mimpi ku saja bisa dekat denganmu.

Drekk..

Tiba-tiba terdengar pintu terbuka, aku melihat ke arah pintu itu. ternyata itu adalah chanyeol dan seseorang di belakangnya yang tidak mau menunjukan dirinya kepadaku. Tetapi perlahan aku bisa melihatnya, Oh sehun. Dia adalah Oh sehun, kulihat wajahnya yang penuh dengan memar dan darah. Semua itu karena ulahku.

 Semua itu karena ulahku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kim Jongin jelaskan semua ini kepadaku! Apa yang telah kau perbuat ini? Tak tahu kah kau melakukan hal yang salah? Huh?" chanyeol mendekat ke arahku dan menarik kerah bajuku. Baru kali ini aku melihatnya marah seperti itu, terlebih kepadaku.

"dengarkan aku dulu Chanyeol"

"apa? Apa yang mau kau jelaskan padaku, huh?"

"kau memukul Sehun sampai seperti ini, apa kau tau yang kau perbuat?" Chanyeol menatapku dengan amarah, dapat kulihat matanya yang kini sudah berubah menjadi merah kehitaman pertanda kalau sisi Monsternya telah menguasai tubuhnya, dan itu berarti emosi nya tidak terkendali. Namun, tak lama ia menatapku, tatapan matanya berpaling ke belakangku.

'Ahh, gadis itu. Matilah aku!' batin Jongin.

" Dan kau! kau malah membawa seorang gadis ke sini?"

"APA KAU SUDAH GILA KIM JONGIN?"

BUKK! Satu pukulan dari kepalan tangan chanyeol mendarat ke wajahku.

"Apa kau tahu kau sudah membahayakan kami semua dan gadis itu? Sekarang orang-orang percaya kalau benar-benar ada Monster di hutan ini. Apa kau mau kita mati begitu sajaa?" amarah Chanyeol semakin memuncak melihat keberadaan gadis itu.

MoonlightWhere stories live. Discover now