Who are you?

1.7K 186 106
                                    

Cast : Kaisoo, Chanbaek, Hunhan

Genderswitch

60 tahun kemudian

Seoul, Korea Selatan.

Langit biru yang cerah menyelimuti kota Seoul, matahari masih tampak malu-malu untuk menunjukan dirinya. Dibawahnya, nampak tiga orang gadis yaitu Do Kyungsoo, Xi Luhan, dan Byun Baekhyun yang sangat bersemangat dengan pakaian rapi dan elegan yang memberikan kesan cantik pada ketiganya dengan membawa koper masing-masing di tangannya, berjalan menuju bagasi mobil dan meletakannya disana. Ketiga gadis itu akan berlibur ke sebuah villa yang berada di desa Gyeongju untuk menghabiskan liburan sekolah mereka disana. Villa itu adalah villa milik orang tua Luhan, sehingga mereka tidak perlu repot dan khawatir persediaan mereka disana, karena tentu saja para maid yang menjaga villa itu akan membantu mereka selagi mereka di sana.

"huaahhh aku sungguh bersemangat hari ini" kata Baekhyun

"sama baek aku jugaa" Kyungsoo menambahi

"haha kalian baru pertama kali ini ke sana bukan? Aku pernah ke sana ketika waktu kecil dan pemandangan disana memang sangat bagus" kata Luhan

"benarkah? Wahh aku jadi tidak sabar" kata Baekhyun yang kini tidak sabar supaya segera sampai.

*

Butuh sekitar 3 jam bagi mereka untuk akhirnya sampai di tempat itu.

"akhirnya sampai" kata Kyungsoo

"wahhh akhirnya kita sampai juga ya" Baekhyun pun kegirangan

"ayo teman-teman kita beresi barang-barang kita dahulu"

Setelah turun dari mobil ketiga gadis itu sudah disambut oleh para maid yang dipekerjakan oleh orang tua Luhan untuk bekerja di villa itu. Dan para maid segera membantu membawa koper ketiga gadis itu.

"mari nona kami tunjukan kamar untuk kalian"

"terimakasih bi" kata Luhan, Baekhyun dan Kyungsoo bersama-sama.

"Luhan, aku ingin kamar di atas saja" kata Kyungsoo

"aku juga lu" Baekhyun pun ikut memilih kamarnya

"ya ya terserah kalian saja. Pilih kamar yang kalian suka. Kalau aku kamar di bawah saja"

"okay" kata Baekhyun

"kalau begitu kita ke atas ya lu" kata Kyungsoo

"baiklah" kata Luhan.

**

Desa Gyeongju memang terkenal dengan keindahan alamnya yang masih terjaga dan asri. Desa Gyeongju dikelilingi oleh hutan sehingga membuat udara di desa itu sangat sejuk dan dingin. Di tengah-tengah hutan yang mengelilingi desa Gyengju terdapat Air terjun yang tak kalah indahnya dengan air terjun yang ada di Pulau Jeju. Namun sayang, jarang sekali orang datang ke air terjun itu karena harus melewati hutan yang konon katanya banyak monster yang berkeliaran. Pernah suatu kali ada seorang warga desa yang melihat langsung Monster itu, sehingga misteri Hutan Monster itu dibenarkan oleh warga desa Gyeongju. Maka dari itu jarang ada wisatawan yang datang ke desa Gyeongju karena takut setelah mendengar misteri Hutan Monster.

Dibalik jendela salah satu villa terlihat seorang gadis bermata bulat dengan rambut hitam panjangnya sedang memandang ke luar jendela. Nampaknya gadis itu sedang menikmati pemandangan desa Geongju dari kamarnya. gadis itu adalah Do Kyungsoo. Gadis itu terlihat sangat menikmati angin sejuk Desa Geongju. Ia menutup matanya dan memajukan kepalanya keluar jendela membiarkan angin menubrukk wajah putih nya dan mengibarkan rambut hitam panjangnya. Nampak dari kejauhan seorang namja-pria sedang memperhatikan gadis itu dari atas pohon sambil membaringkan dirinya di salah satu dahan pohon.

MoonlightWhere stories live. Discover now