Eighth Lie

2K 88 2
                                    

Bagaimana cara membunuh?

Bagaimana cara membunuh Bajingan?

Bagaimana cara membunuh Bajingan tanpa jejak?

Apakah seseorang akan terhindar dari konsekuensi hukum jika yang dia bunuh adalah Bajingan?

Berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk membayar pembunuh profesional?

Bagaimana cara menghubungi pembunuh profesional?

Bagaimana cara menyewa jasa pembunuh profesional?

Orang selalu berkata, bahwa tidak ada yang tidak bisa ditemukan dalam dunia maya. Aku pun memiliki pendapat yang sama. Tidak ada yang tidak bisa dicari di dunia yang penuh dengan keanonimitasan itu. Tapi kini, aku mungkin meragukan penilaianku itu.

Dengan amarah yang meluap, dikarenakan insiden-yang-lebih-baik-kulupakan-saja. Membuatku merasa yang semula hanya harapan liar di kepala, menjadi sangat bagus untuk dilaksanakan. Membunuh Bajingan-bernama-Alvan, hanyalah pilihan yang aku punya untuk membuat insiden-yang-lebih-baik-kulupakan-saja itu menjadi sebuah rahasia yang hanya aku saja yang tahu dan terlupakan.

Membunuh Alvan Sinting, merupakan perkara yang mudah. Seperti yang ditampilkan oleh mesin pencarian, tusuk saja dan dia mati. Jika aku tidak ingin cara tersebut, masih ada sembilan puluh sembilan cara lain yang terjamin kesuksesannya. Hanya saja, konsukuensi atas perbuatan itu bukanlah suatu hal yang ingin aku tanggung. Terlebih lagi hanya dikarenakan untuk membunuh bajingan sial bernama Alvan.

Oleh itu, aku berpikir biar orang lain saja yang melakukan pekerjaan kotor itu untukku. Hanya saja dari sekian banyak situs yang tampilkan oleh mesin pencari, dan satu persatu kutelusuri. Semakin banyak situs yang kukunjungi, semakin kepercayaanku terhadap 'apa pun dapat ditemukan di dunia maya', tergerus.

Tidak ada satu pun dari situs tersebut yang membuatku berhubungan langsung dengan pembunuh profesional. Bahkan salah satu dari situs yang ditampilkan mesin pencari membawaku ke rumah maya sekte ajaran baru yang lebih baik tidak kuketahui lebih lanjut. Memang di beberapa situs ada seorang pembunuh dadakan dengan nol pengalaman menawarkan diri. Tapi, untuk menghindari keadaan rumit yang mungkin dilakukan amatiran, membuatku menolak tawaran itu dengan tegas.

Entah memang dunia maya tidak memuat segalanya seperti yang orang selalu katakan, atau dikarenakan aku masih belum mengetahui bagian sisi lain dari dunia maya, untuk saat ini aku menangguhkan niatku. Dengan berat hati membiarkan bajingan sinting bernama Alvan bernafas lebih lama.

Jika aku tidak menuruti emosiku, memang ada cara mudah untuk mengatasi masalah ini. Mengad—maksudku, mengatakan kejadian hina itu pada Papa, seperti yang memang kuancamkan pada makhluk laknat bernama Alvan. Tapi ..., aku ... katakanlah bagian diriku yang mandiri terusik atas itu. Yah, atau jika jujur aku harus mengatakan, harga diriku terusik.

Mengingat jika aku mengatakannya pada Papa, itu sama saja seperti aku kurang lebih menjalankan apa yang dianjurkan oleh Iblis Sinting bernama Alvan. Mari lupakan tentang kegadisanku yang masih utuh. Karena sebelum mencapai pada tahap itu, aku harus menceritakan insiden-yang-lebih-baik-aku-lupakan itu dan tentu saja itu berarti aku mau tidak mau mengakui bahwa aku pergi ke klab malam milik Alvan Bajingan tanpa sepengetahuan Papa.

Jika perlu diketahui, kehidupanku sudah cukup rumit dan menyusahkan, tanpa perlu ditambah dengan Papa tahu akan hal itu.

Tapi aku pun tidak bisa. Sangat, sangat, sangat tidak rela jika membiarkan Alvan hanya menerima gigitan dan cakaran di muka, yang kuhadiahkan dengan sangat dermawannya saat Alvan-Sinting membebaskanku. Terlebih setelah orang gila itu membuatku mengalami pengalaman yang mengerikan. Di mana aku dengan senang hati berpartisipasi pada perbuatan amoral yang pria itu lakukan itu padaku—

The Beloved Liar (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang