Sun Garda (1D Fantasy FanFiction)

395 8 0
                                    

Kubiarkan ledakan tertinggal di balik punggungku perlahan melenyap oleh deru mesin kereta api yang meluncur melewati bantalan rel, angin berhembus melawan arah langkahku, menghantam kulit ariku tanpa ampun tapi aku tetap melangkah, kerikil berderak di bawah sepatu dan aku tetap menjejak. Satu lagi timah panas menembus jantung mata, satu lagi tujuh orang terselamatkan. Matahari menyentuh garis cakrawala, semburat jingga melingkupi bumi dalam kemegahan yang selalu kurindukan, debu berterbangan membentuk tirai-tirai di depan mata layaknya badai pasir yang telah lama kutinggalkan.

Mereka bilang aku kehilangan diriku, mereka bilang aku tenggelam dalam fantasi yang kubuat sendiri, mereka bilang aku gila dan tak akan bisa kembali karena itu aku pergi. Pergi meninggalkan padang pasir berdebu menuju jalanan kejam, mencari diriku yang hilang namun sekarang aku menyadari bahwa diriku bukanlah menghilang melainkan aku telah berhasil menjadi diriku sendiri. Aku Zayn Malik, Sun Garda! 

#ini prolog sun garda. Well, 5 part pertama pernah aku post di fb terus mandeg karena entahlah. Jadi aku itu terobsesi sama power rangers sejak kecil, selalu mengikuti seri-seri terbarunya sampai sekarang. Tapi favoritku adalah Power Rangers Ninja Storm. Tapi yang seri terbaru aku gak bisa nonton karena acaranya pagi banget, barengan sama jadwal ngaji, jadi ya terima nasib saja.

Sun Garda adalah versiku sendiri, Power Rangers yang lebih banyak drama. Tapi disini tidak ada yang namanya "berubah" macam di power rangers,. Power Rangers ini aku campur sama obsesiku sama  Seri Warisan-nya Christopher Paolini, mulai Eragon-Eldest-Bringsingr-Inheritance. Kalian yang suka wajib baca. baca jugag eragon versi aku yang bentuknya  Justin Bieber fanfiction di narniejanuary.blogspot .com

Well daripada aku banyak omong, mending kalian kasih respon, deh mau baca Sun GArda lebih lanjut atau tidak, kalau iya masukkan ke reading list kamu ya he he. Thanks :-)

Sun Garda (1D Fantasy FanFiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang