Antara Aku, Dirimu dan Choi Siwon

1.3K 37 7
                                    

Antara Aku, Dirimu, dan Choi Siwon

Banyak orang menganggap aku sinting, gila, miring, entah apalagi namanya. Setiap hari berteman laptop dan ponsel cuma buat cari tahu perkembangan idolaku yang super kece di twitter atau facebook. Gak jarang aku sampe gak mandi seharian cuma buat nongkrongin video-video mereka di YouTube. Aku gak peduli. Yang penting aku senang, hati puas dan bisa tidur nyenyak. Ah, apa sih?

          Pernah dengar sebutan Kpopers? Nah, dengan bangga kubilang aku salah satunya. Siapa sih jaman sekarang yang gak kenal si ganteng Choi Siwon dari Super Junior? Atau si macho Ok Taecyeon dari 2PM? Kalau gak kenal, sini kenalin pacar mereka yang paling cantik. Bella Amanda. Kalau udah kata-kata itu keluar dari mulutku, aku bisa jamin pasti kepalaku jadi sasaran empuk jitakan teman-teman sekelasku.

          “Bel, tau gak jenis sakit gila yang ke seratus dua puluh enam apaan?” Doni—sahabatku yang paling cerewet—nanya.

          “Aku bukan dokter jiwa. Kenapa nanya aku?”

          “Noh, ketawa-ketawa sendiri sambil liatin HP. Kayak kamu.”

          “Sialan!” Untung gak ada kamus bahasa Inggris segede gaban di depanku, kalau gak pasti udah aku lempar ke mukanya yang sok ganteng itu.

          “Kenapa? Bener, kan?”

          Males ngeladenin sahabat baikku yang paling usil itu, aku milih ngelanjutin nonton video Super Junior di HP Androidku. Oh, Choi Siwonku yang tampan. Kulitnya mulus, hidungnya mancung, tubuhnya tinggi, apalagi lesung pipinya. Siapa yang bisa nahan diri buat gak jatuh cinta sama cowok sempurna macam dia? Kapan yah aku bisa ke Korea buat nyamperin pangeran tampanku itu? Jadi TKW juga gak masalah deh.

          “Bellaaa!!!”

          Kontan saja aku kaget dengar suara cempreng Stella. “Hussh... jangan berisik, aku masih belom budeg,” rutukku pada Stella—temanku sesama ELF yang udah pasang cengiran paling lebar di sampingku. ELF itu bukan semacam alien kayak di film Starwars, atau si peri rumah jelek di cerita Harry Potter. ELF itu singkatan dari EverLasting Friends. Fans dari Super Junior. Keren kan namanya?

          Kalau aku tergila-gila sama Siwon Super Junior, lain lagi sama Stella. Dia itu udah  cinta mati sama yang namanya Eunhyuk. Monyetnya Super Junior yang jago nge-dance. Biar kata orang bilang Eunhyuk jelek, tapi bagi Stella dia paling ganteng sedunia hewan—Oops.

          “Ada apaan, Stel? Diem aja dari tadi.”

          Stella sepertinya masih kehabisan napas abis lari-lari kayak orang kesetanan dari kelasnya yang ada di ujung lorong lantai dua. “Tau gak Bel?”

          “Gimana aku bisa tau kalo kamu belom bilang ada apaan? Aku kan bukan Eyang Subur?” balasku sewot.

          Stella manyun dengan napasnya yang masih satu-satu. “Aku belom selesai ngomong kamu udah nyerocos aja kayak kereta api.”

          Aku nyengir. Sekalian mamerin kawat gigi model terbaruku. “Ya udah, ngomong lagi gih,” kataku sambil bertopang dagu, dan masang tampang pendengar yang baik.

          “Eunhyuk Bel, Eunhyuk!”

          “Iya, kenapa lagi dia?”

          “Dia mau syuting acara di Jogja!”

          Kontan aku melotot. Tiba-tiba gak peduli lagi sama video yang aku tonton. Eunhyuk mau syuting di Jogja? Di sini? “Yang bener?” Dari senyum lebarnya si Stella dan matanya yang udah berbinar-binar kayak abis dapet lotre jutaan rupiah. Aku yakin Stella gak main-main. “Kapan?” tanyaku langsung.

Antara Aku, Dirimu dan Choi SiwonWhere stories live. Discover now