APLS (HUT Inbox)

100K 7.3K 301
                                    

Prilly mengeringkan rambutnya yang masih basah usai mandi. Badannya begitu terasa segar setelah mandi.

Prilly terkekeh geli melihat jam dinding berbentuk doraemon di kamarnya, ia baru menyadari bahwa ia sudah mandi hampir 2 jam. Sudah lama rasanya tidak melakukan rutinitas lamanya ini karna kesibukan syuting.

Hari ini setelah syuting untuk ngehost di inbox, Prilly menghabisi waktunya untuk tidur. Mengisitirahatkan badannya yang selama sudah terlalu lelah.

Tiba-tiba ponsel Prilly berbunyi pertanda pesan WA. Prilly nengambil ponselnya di nakas kemudian membaringkan tubuhnya di atas ranjangnya. Senyumnya mengembang saat melihat nama Ali tertera disana.

Ali: sayang

Prilly: iyaaa

Ali: gitu doang? Ngeselin!

Prilly: kepengen banget disayang ya pak?

Ali: au ah, ngeselin lo

Prilly: ngambek -,- gimana sayang, udah sembuh sakit tenggorokannya?

Ali: lumayan, kamu tau dari mana?

Prilly: baca tweet kaia hehe...

Ali: besok kamu ngehost hut inbox?

Prilly: iyaaa, pagi sama siang.

Ali: asiik jadi semangat ngisi acara inbox.

Prilly: kangen :(

Ali: kode nih, aku kerumah ya?

Prilly: jangan! Kamu kan lagi sakit. Istirahat aja. Jangan bandel.

Ali: katanya kangen.

Prilly: kan bisa ketemu besok. Istirahat sayang. Banyak-banyak minum air putih. Kamu pasti abis latihan kan? Jadi sekarang harus istirahat.

Ali: iyaa bawel. Gak tau aku lagi kangen apa? Malah disuruh istirahat.

Prilly tersenyum membaca pesan Ali. Diletakkannya kembali ponselnya dinakas tanpa berniat membalas. Kalau bukan Prilly yang mengakhiri obrolan itu, Prilly yakin Ali tak akan menyudahinya. Ali harus banyak istirahat. Akhir-akhir ini Ali sering terlihat tak sehat. Mungkin saat di lokasi Prilly selalu bisa menantau Ali, namun sekarang semuanya sudah tak sama. Tapi Prilly senang Ali masih selalu mendengarkan ucapannya.

*****

Prilly bersiap-siap untuk menuju lokasi hut inbox siang ini. Senang rasanya bisa kembali menjadi host di acara ini. Saat didalam mobil di perjalanan menuju lokasi, Prilly menyempatkan membuat video yang akan ia share ke instagram sebagai ucapan terimakasih atas followers instagramnya yang sudah mencapai 7M. Prilly tak pernah menyangka akan punya banyak followers. Prilly selalu bersyukur makin banyaknya orang yang menyayanginya.

Sesampainya di lokasi inbox, Prilly langsung bergabung dengan host-host lain siap untuk menerima arahan.

Siang ini Prilly memakai baju putih dengan bawahan Ala-ala pantai serta topi pantai menutupi kepalanya sesuai dengan tema hut inbox.

Hut inbox pun dimulai. Ali menghela nafas sejenak sebelum memasuki tempat acara inbox, rasanya badannya sangat tidak enak hari ini. Kepalanya terasa pusing dan tenggorokannya juga terasa sakit. Namun Ali tetap berusaha biasa saja. Ia harus memberikan yang terbaik untuk fansnya yang sudah memenuhi tempat ini.

Prilly yang sedang ingin naik panggung berpas-pasan dengan Ali. Mereka saling melemparkan senyum. Namun dahi Prilly berkerinyit saat melihat wajah Ali yang lebih pucat. Ingin rasanya bertanya, namun ia segera harus menaiki stage.

ALIPRILLY LOVE STORYWhere stories live. Discover now