Wattpad Original
There are 4 more free parts

AR | Part 4 - Crossfire

208K 11.4K 243
                                    

Part 4 - Crossfire

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Part 4 - Crossfire


Justin Stevano : Ayo makan siang bersama.

Justin Stevano : Aku sudah mengosongkan jadwalku khusus untukmu.

Alexa Robinson : Tidak perlu. Aku tahu kau pasti sibuk :)

Alexa menarik napas dalam-dalam, ia baru saja meletakkan ponselnya di meja kerjanya ketika benda itu bergetar lagi. Nama Justin dan isi pesannya tampak jelas di pop up layar.

Justin Stevano : Anything for you my queen.

Justin Stevano : Aku akan sampai lima belas menit dari sekarang ;)

"Siapa yang ingin kau datang, sialan?!"

Alexa mengerang, menghempaskan kepalanya ke sandaran kursi seraya mengatur napas—berusaha menenangkan diri. Alexa tidak tahu lagi. Justin Stevano benar-benar mengerikan; pemaksa, seenaknya dan juga perayu ulung! Pantas saja track record percintaannya menakjubkan.

Jika akhirnya mereka memang harus menikah? Fine! Namun, bisakah lelaki itu tidak mengganggunya seperti yang sudah Alexa tawarkan? Mereka hanya perlu menjalani kehidupan mereka masing-masing seakan tidak pernah ada ikatan apa-apa. Justin akan tetap mendapat kebebasannya, begitu pula dia. Sialan. Memangnya apa yang lelaki itu dapat dari mengacak-acak hidup Alexa?

Alexa memijit keningnya mengingat kejadian pagi ini. Justin sialan. Selain berhasil menjadikannya topic hangat di dunia pergosipan kantor hari ini dengan headline : Alexa Victoria Robinson berkencan dengan Justin Drew Stevano—the most wanted guy in Spain, seharian ini Justin juga berhasil membuat Alexa kehilangan fokus di tengah pekerjaannya yang menumpuk.

Demi Tuhan—tidak! Alexa tidak berniat mengingat ciuman Justin, cara lelaki itu menciumnya, bahkan betapa seksinya dia. Namun, bayangan lelaki itu tiba-tiba saja muncul, membuat wajah Alexa memerah, kesal karena dia tidak menghentikan Justin di detik pertama.

"Nona Alexa ... Tuan Lucas Leonidas meminta waktu untuk bertemu Anda." Suara sekretarisnya yang terdengar lewat interkom menyadarkan Alexa.

Tadi pagi Justin, sekarang Lucas. Kapan hidupnya bisa tenang?

"Suruh dia pergi."

"Tapi, Nona ...." Ucapan Henny terdengar gugup, gemetar. "Tuan Lucas memaksa. Dia bahkan sudah melumpuhkan bodyguard-bodyguard Anda."

Alexa menutup mata, tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan Lucas. Kenapa baru sekarang Alexa menyadari jika Lucas juga sangat pemaksa dan keras kepala?

"Baik. Suruh dia masuk." Alexa mengalah, menyadari ia juga tidak akan mungkin bisa menghindari Lucas selamanya. Lagi pula, apa yang harus dihindari? Selain masalah hatinya, tidak ada masalah yang terjadi di antara mereka.

Alexa Robinson [STEVANO#1]Where stories live. Discover now