[10] Perkataan yang menusuk hati

1.4K 34 2
                                    

Chapter 10.

CLEO POV

Semalam adalah mimpi paling aneh sekaligus indah buat sejarah hidup gue.Sumpeh gue kek dilempar dari atas langit ketujuh pas gue tau ternyata gue Cuma mimpi.Jadi ,itu yang Aldo minta maaf+bilang "gue sayang sama loh" itu Cuma mimpi belaka.Pas mimpi yah gue udah kek nge-fly banget.Tapi eh tunggu,dimimpi gue semalem Aldo sempet bilang kalo Cia itu sepupunya,aneh banget 'kan?,tapi yah semoga itu kenyataanlah.Lagi-lagi gue bangun kecepatan karena Tukang Sayur gak jelas yang nge-TOA "Sayurrr bu'...Sayur bu'..dijamin seger-seger".Sadis banget tuh tukang sayur,tegah-tegahnya bangunin gue padahal mimpi gue udah kelewat indah,siall!.Gue nengok jam di hp gue.04.45.Gue ngambil keputusan untuk balik tidur, karena emang mata gue belum rela untuk dibuka,mata gue masih pengen bokep.Eitss,jangan negative thinking Bokep : Bobo Cakep.Akhirnya gue kembali masuk ke alam mimpi,meskipun mimpi gue kali ini gak seindah yang semalam.

-Backstreet-

"Cleo berangkat dulu yahh mama,daa"kata gue sambil menyium punggung tangan mama gue.

"Iya hati-hati dijalan"balas mama sambil mencubit pipi gue yang kelewat unyu.

"Mama,sakitt.."pekik gue sambil berjalan menuju garasi mobil.

Sama seperti biasa hanya keheningan yang menemani selama perjalanan kesekolah.Tak butuh waktu lama untuk gue sampai kesekolah.Setelah turun dari mobil gue bergegas menuju kekelas, tetapi gue terhenti saat gue ketemu sama Iel.Gak sama seperti yang lalu-lalu,gak ada lagi getaran yang terasa pas gue berpapasan dengan Iel.Mungkin bener yah,gue udah gak ada rasa setitik pun buat Iel.Huh,tapi gue udah mutusin buat tetap jalanin hubungan backstreet gue sama Iel.Gue akan mencoba membangun kembali rasa cinta buat Iel dan akan mengubur rasa cinta gue buat Aldo,hikss :'(.

"Hay"sapa Iel.

"Hay"sapa gue balik disertai senyuman manis ala gue.Gue kan emang manis :D Lebih manis dari gula ,uhuuu^^

"Ketemuan yah nanti ,di taman belakang sekolah ada yang gue mau omongin"kata Iel dan bergegas pergi karena dipanggil ama Ibu Desyana ,wali kelasnya.

Okey gue akan ketemuan nanti ama Iel, gue juga mau minta penjelasan tentang Video yang dikirim kak Irene.Sesampainya dikelas gue disambut heboh sama Tasya,entah apa yang membuatnya heboh sebegitunya.

"Lo kesambet yah?"ledek gue sambil menyimpan tas gue di laci meja.

"OMG HELLOW ,gak lah ,gue seneng banget tauu.."balas Tasya dengan gaya alaynya yang menjadikannya pusat perhatian 'sejenak'.

"Kenapa emang?"tanya gue sambil nyiapin buku untuk jam pertama.

"Gue seneng banget,yeeeeeeee"teriak Tasya dan lagi-lagi membuatnya menjadi pusat perhatian.

"Kena—"Njir, Cia ngepotong perkataan gue.

"Woy ALAY! Gak usah teriak-teriak dong, ini bukan kelas nenek moyang loh!Jadi jangan seenaknya loh ricuh,heboh, alay kek gitu"kata Cia sambil memberikan tatapan elangnya ke Tasya.

Gila katanya nusuk banget yah,kalo gue jadi Tasya udah gue jambak tuh anak.Gak jauh sama perkiraan gue ,Tasya kemudian berjalan kearah Cia dengan tatapan membunuh.Wah-wah kayaknya mau ada perang dunia ke-tiga nih,moga aja seru,haha.

"Kalo gue 'ricuh,heboh,alay' masalah buat elo? Ha?"kata Tasya dengan penekanan pada kata ricuh,heboh,alay.Tapi jujur aja,yang dibilang Cia tadi itu bener banget ,haha.

"Ya masalah banget karena lo ngeganggu kita semua yang lagi belajar buat UH nanti,dasar bego!"kata Cia.Duh kata-katanya udah semena-mena banget tuh ,bilangin Tasya bego lagi.

BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang