PENGUMUMAN

165K 3.9K 1.1K
                                    

        SAD ENDING? hehe. iya. teenlit mereka memang sad ending. tapi cerita mereka belum berakhir. aku bakalan lanjutin sequelnya, judulnya .......SHE (FIANER) SEASON 2.

            aku udah bikin video. Trailer SHE (FIANER) SEASON 2. lihat aja di video di media. kalo pengen cari link-nya, cari aja di youtube keywoard nya alvikadae. pilih yang judulnya SHE (FIANER) JILID 2. 

        kenapa aku tulis sequel ini? ada banyak alasan.

1.   mereka ketemu lagi saat dewasa. banyak yang komenter kalo cerita mereka terlalu sedih buat happy yang biasa aja. dan aku pikir 1 bab untuk happy endingnya mereka nggak akan cukup. cerita  yang kedua ini genre-nya beda. kalo yang pertama teenlit, yang kedua roman adult gitu deh. kalo teenlit aku g bisa mengeksplore hubungan mereka. tapi dengan genre ini, aku bebas berekspresi. hehe. 

jadiiii, yang baca cuma boleh 18+++ yang belum umur segitu jangan baca. kalo tetep nekad, bilang mama dulu. (gue ngomong apa sih?)

2.        aku udah gedek banget ma plagiator. aku rencananya mau ngehapus cerita ini. tapi banyak yang bilang kalau kasina readernya digantungin. makanya aku cari cara buat bisa ngamanin ni cerita tapi aku tetep bisa lanjut tanpa harus was-was.

sebenernya aku pingin dijdiin 1 cerita aja, she 1 dan 2. tapi karena ada kejadian plagiat sana sini, aku mutusin buat jadi 2 part.

daaaaaannnn ........ aku bakalan hapus cerita she yang 1. maaf yaaa. 

3.        aku udah janji buat janjiin selese bulan ini. karena sibuk ngurusin plagiat dan mood naik turun, (Ini cuma cari alasan) aku ga bisa tepatin. tapi kalo aku potong jadi 2 novel gini, aku bisa tepatin tuh janji. hihihi ngeles. 

4.        she (Fianer) 2 bakalan aku selang seling updatenya sama abang ganteng Fier. jadi aku nulis 2 cerita mulai sekarang. jadiii, aku mohon bantuannya buat jangan maksa buat cepet update. dapetin feel dari 2 cerita itu pasti ribet.

5.        ini cara terbaik yang bisa aku pikirin. nepatin semua janji, tapi aku ngerasa aman. aku nggak akan takut karyaku diplagiat lagi. karenaaaa, liat karya kita di aku2 orang lain itu sakit meeeeen.

6        bagi yang belum baca you dan she, maaf ya. aku buat eksklusif buat yang ngikutin kedua cerita itu dari awal aja. atau dari tengah. atau yang baca ekspres di bab2 terakhir. bagi yang udah ketinggalan, berdoa aja moga bisa dijadiin buku. karena aku lum punya rencana buat re-post untuk cerita yang udah aku delete. 

7.        UDAH SI GITU AJA. BYE. MET KETEMU DI SHE (FIANER) SEASON 2 SAMA HE (FIER)

She (Fianer)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang