PENGUMUMAN!!

35K 924 172
                                    

Apa kabar semua penggemar Prana-Brina? kalian pasti kaget tiba-tiba Anja update Bab baru dengan judul aneh pula. Pengumuman ini aku buat dikarenakan keinginan Aku untuk menarik Perfect Sunrise (seluruh Bab) dari dunia Watty. Aku tahu kalian pasti marah, kecewa dan kesel sama aku. tapi aku mohon kalian mengerti. alasan aku melakukan penarikan ini karena aku ingin menghindari adanya Plagiat pada cerita abal-abal aku ini. walaupun aku cuma penulis amatir dengan cerita yang masih di level standard, tapi setiap karya berhak mendapat apresiasi kan? maka dari itu aku meminta pengertian kalian atas penarikan sepihak cerita ini.

Anja akan tarik Perfect Sunrise pada Jumat, 20 Februari 2015 jam 12 Siang. kenapa Aku kasih tahu? karena aku ingin memberikan kesempatan bagi yang sudah membaca setengah atau yang sedang membaca saat ini, waktu untuk menyelesaikan cerita abal-abal aku ini.

Anja minta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini. besar harapan kalian mau memaafkan Anja. Terima kasih untuk semua semangat, saran dan kritik yang kalian torehkan di cerita ini. Anja nggak akan pernah melupakan semua itu karena tanpa kalian Perfect Sunrise tidak pernah memiliki Viewers dan Voters sebanyak itu.

Salam Hangat dari Prana, Sabrina dan Aby.

-Angin Senja-

Perfect Sunrise (#1)Where stories live. Discover now