9 : Kecupan'lah Obat Paling Manjur 💋

379K 11.7K 278
                                    

Untuk Bab 9 & 10 juga sudah di-update di Karyakarsa. Sepeeti biasa harganya Rp. 2,000.-/ Bab. Silakan mampir kalau gak sabar nunggu update-an di sini ;)

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading

●●●●●

BAB 9 : Kecupan'lah Obat Paling Manjur 💋

"Ya Tuhan, apa yang sebenarnya sudah terjadi?" geram Adam, melihat semua luka lebam yang berada di sekujur tubuh Bebby, terutama luka di kening dan di sudut bibir gadis itu.

Bebby masih terlelap di alam bawah sadarnya, gadis itu terlihat begitu rapuh dengan semua luka di sekujur tubuhnya. Adam menatap nanar luka-luka itu.

"Maafkan aku, Sayang…." gumam Adam lirih sambil mengusap lembut Kening Bebby.

Adam mengecup luka yang terbungkus perban itu dengan sayang dan diusapnya pula dengan lembut luka di sudut bibir gadis itu.

"Aku bersumpah! Aku tidak akan mengampuni orang yang telah melakukan semua ini kepadamu! Aku pastikan mereka akan menerima ganjaran dari apa yang telah mereka perbuat dan jika aku harus membunuh mereka dengan tanganku sendiri akan aku lakukan!" tekad Adam dengan tatapan mata yang siap membunuh, terdengar pula gemeretak giginya.

Adam kini tengah diliputi oleh amarah dan kebencian pada orang yang telah melukai gadisnya itu, Ia pasti akan melakukan apa saja untuk membalas perbuatan orang-orang yang telah mencelakai Bebby.

●●●●●

"Tidak!!!" jerit Bebby.

Gadis itu tersentak saat dirinya tersadar, terlihat keringat dingin membanjiri keningnya dan napasnya pun memburu dengan cepat. Kejadian menyeramkan dimana kedua pria bertubuh besar itu hampir membunuhnya, telah merasuk ke dalam kembang tidurnya.

"Bebby...." gumam Adam dengan suara serak khas orang bangun tidur.

Adam terjaga karena mendengar jeritan itu, dia tertidur di samping Bebby sejak semalam.

"Da-Daddy!" seru Bebby ketika melihat Adam ada di sebelahnya.

Seketika itu Bebby menghambur ke pelukan Adam, membuat pria itu terkesiap akannya. Bebby menangis terisak dalam dekapan Adam, Adam pun merengkuh tubuh bergetar gadis itu.

My Daddy is My UncleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang