Rights Explanation

443 25 1
                                    

Saya merilis Hollows, di sini, dengan Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported. Penjelasan resmi untuk lisensi tersebut dapat dibaca di situs Creative Commons, tapi saya akan mencoba menjelaskan beberapa detilnya di sini.

1. Teman-teman semua bebas untuk men-share cerita ini, buku ini, dengan siapa pun juga, dengan syarat dokumen cerita ini tidak diubah sedikit pun, baik kata-kata, aksara, dst, dan tidak mencari/memperoleh keuntungan komersil dari men-share cerita ini.

2. Teman-teman boleh mencetak cerita ini untuk pribadi, tapi - sekali lagi - dengan syarat tidak mencari/memperoleh keuntungan komersil dari mencetaknya.

3. Teman-teman sama sekali tidak boleh mengubah aksara, teks, dari cerita ini, apalagi mengakui cerita ini sebagai milik teman-teman, atau mengimplikasikan bahwa teman-teman yang menulis cerita ini.

4. Tidak boleh ada karya derivatif (variasi) dari cerita ini. Jangan ditambah-tambah chapternya atau paragrafnya, sama sekali. Fan art atau fanfic diperolehkan (pede bener saya ya!?)

5. Feedback, reviews, komentar, sangat dipersilakan. Nge-share cerita ini juga boleh, pasang link-nya di jejaring sosial juga boleh. Semakin banyak pembaca semakin baik. Namun, teman-teman tetap harus berpegangan pada poin nomor 1. di atas.

Terima kasih, selamat membaca!

- Ahmad Alkadri

Februari 2015

HollowsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang