Married The CEO ✔️

By nitayap

58.4K 7K 792

["MARRIED" SERIES #2] Semua orang di sekitarku mengenal Byun Baekhyun. Dia tampan, kaya, dan seorang CEO. Par... More

• T r a i l e r •
• P r o l o g u e •
01. Hate
02. A Challenge
03. Sonbae-nim
04. I'll Not Fire You
05. Doubt
06. The Begin
07. Think About It
08. The Wedding
09. Commotion in The Morning
10. Line
11. Agreement?
12. Deal!
13. What Should I Do?
14. Yoongi's Advice
15. First Love
16. If You Love Him, You Should Have Trust Him
17. Jealous
18. When The "Wolf" Coming
19. Tell Me Everything
20. Date...?
21. What If...
22. Don't Go
23. The Plan How to Get You
24. Secret
25. At Night
26. Because of Water...
27. Warn
28. Forget The Past
29. Our Love in Kyoto

• E p i l o g u e •

2.2K 224 35
By nitayap

Sohyun mengerutkan kening sambil memejamkan mata, menahan emosinya pagi ini. Di tatapnya beberapa berkas tambahan yang disuruh Baekhyun secara tiba-tiba pagi ini.

"Ehm ... Baekhyun minta analisa kesalahan dan laporan perbaikannya di kirim besok pagi," kata Taehyung yang mengantarkan berkas itu dengan wajah meringis. Ia takut melihat Sohyun jika sudah seperti ini. Padahal ia sudah berusaha keras menjelaskannya dengan baik agar Sohyun tak marah.

"Mana Baekhyun?!" seru Sohyun bangkit dari duduknya dan meraih berkas di atas meja.

"Anu, itu ... dia sedang rapat di ruangan rapat bersama Jongin dan Hyeran—Sohyun!" seru Taehyung ketika Sohyun berjalan cepat keluar ruangannya dengan emosi yang terlihat membara. Taehyung berusaha keras menghadang Sohyun agar tak masuk ruang rapat karena ia tak mau ada keributan di sana. Belakangan ini emosi Sohyun sangat sulit stabil dan hal itu membuat Taehyung mendesah karena mulai putus asa.

Sohyun dengan cepat membuka ruang rapat dan semua orang yang ada di sana terkejut melihat Sohyun masuk dengan wajah masam. Baekhyun terkejut dengan mata membesar dan menatap Taehyung, bertanya alasan kenapa ini bisa terjadi. Tapi yang bisa Taehyung lakukan hanya meringis di dekat pintu masuk.

"Sohyun—"

"Kau gila, ya?! Suruh aku mengurus tugas-tugas ini dan besok pagi dikirim?!" seru Sohyun menunjukkan berkas di tangannya. Semua orang lantas hanya bisa diam dan menunduk. Yoongi berdiri, sementara Baekhyun sudah menghampiri Sohyun, berusaha mengendalikan situasi.

"Baiklah, tugasmu bisa kita bicarakan nanti, tapi jangan sekarang—"

"Aku harus membicarakan ini sekarang!" seru Sohyun menajamkan mata.

"Keluarlah dulu," ucap Yoongi, "aku akan ambil alih."

Baekhyun mengangguk lalu menarik Sohyun keluar dari rapat. Setelah kedua orang itu pergi, orang-orang di dalam ruang rapat termasuk Jongin dan Hyeran tertawa.

"Astaga, Sohyun itu," gumam Yoongi menggelengkan kepala. Ia lalu menoleh ke arah para tamu rapat dan membungkuk sopan "Mohon maaf sebelumnya."

"Tak masalah," kata Hyeran, lalu menyandarkan tubuhnya. "Ibu hamil memang begitu." Ah, gadis itu datang karena terlibat proyek bersama Jongin perihal jadi model dalam game. Dan mereka memutuskan kerja sama dengan perusahaan EXO Inc.

"Kalian tahu tidak, aku hampir jantungan karena Sohyun berjalan cepat! Perutnya itu sudah besar sekali! Bisa bahaya jika dia tidak hati-hati," gumam Taehyung menghela napas kesal.

"Ya, sudah. Kita lanjutkan saja rapatnya kalau begitu," kata Yoongi kembali mengembalikan situasi rapat.

***

"Sohyun, jangan marah, eoh? Kalau kau tidak bisa 'kan kau tinggal langsung bilang padaku seperti biasa. Kenapa hari ini marah-marah?" tanya Baekhyun putus asa di ruang kerjanya. Sohyun hanya duduk merengut, selalu mengalihkan pandang dari Baekhyun karena emosi.

"Aku kesal denganmu yang selalu memberiku tugas dadakan. Kau tahu 'kan hatiku tak tenang jika terus menunda pekerjaan! Tapi kau selalu mengatakan deadline tugas-tugas itu dan itu menyiksaku!" seru Sohyun.

Baekhyun menghela napas berat. Ia benar-benar harus bersabar menghadapi sang istri yang sedang hamil tua ini. Emosinya tidak stabil dan ia mudah marah dan menangis karena hal sepele. Baekhyun pun duduk di sebelah Sohyun dan merangkul Sohyun mesra.

"Baiklah, maafkan aku, ya," kata Baekhyun berbisik di dekat wajah Sohyun. "Kalau begitu lain kali aku takkan bilang lagi soal tugas-tugas. Tapi janji padaku, setelah ini kau jangan ngantor dulu. Ingat bayi kita. Sudah berapa kali kubilang kau tidak boleh kerja dulu, tapi kau masih memaksa—"

"Jadi ini salahku, begitu?!" balas Sohyun lagi dengan merengek.

"Bu-bukan begitu," Baekhyun menarik napasnya lagi, "Begini saja, tugas-tugasmu akan kuserah tugas pada Seokjin saja kalau begitu. Bagaimana?"

"Tapi—"

"Sayang, kau bisa kerja lagi setelah melahirkan, ya. Tapi sekarang kau harus perhatikan bayi kita juga. Kasihan nanti bisa stres karena kau stres. Dan maafkan aku juga membuatmu stres ya," kata Baekhyun lalu mengecup pipi Sohyun.

Emosi gadis itu luruh kemudian karena perlakuan manis Baekhyun. Yah, biasanya dia memang tidak begini. Tak ada masalah soal deadline tugas dan ia menikmati semuanya. Sekarang, gara-gara bayi berjenis kelamin perempuan ini membuat Sohyun jadi sentimental. Gadis itu menghela napas lalu mengusap perutnya yang sudah besar.

"Baiklah. Aku akan mulai cuti minggu depan," kata Sohyun menoleh ke Baekhyun yang kini tersenyum senang dan lega.

"Nah, kalau tersenyum 'kan kau jadi lebih cantik," rayu Baekhyun tersenyum manis, membuat semburat merah muncul di pipi Sohyun. "Mau cium?"

"Tidak—"

Cup!

Baekhyun mencuri kecupan singkat dari bibir Sohyun. Gadis itu merengut sedikit, tapi Baekhyun tahu Sohyun menyukainya.

"Ah, bagaimana sekarang kita makan?" ajak Baekhyun. "Kau ingin apa sekarang?"

Sohyun terlihat berpikir sejenak. "Donkatsu."

"Baiklah." Baekhyun pun berdiri lalu menyodorkan tangan kepada Sohyun. Gadis itu menatap telapak tangan Baekhyun yang terbuka, lalu menatap wajahnya.

"Ayo, Permaisuriku."

"Dasar," jawab Sohyun lalu tertawa kecil. Gadis itu meraih jemari Baekhyun yang membantunya berdiri perlahan. Baekhyun pun menggandeng tangan Sohyun untuk dilingkarkan pada lengannya, lalu keduanya tersenyum bersama.

Semua hal-hal sekarang terasa menyenangkan dan lebih berwarna saat mereka bersama. Meskipun pernikahan mereka diwarnai dengan pertengkaran dan lain sebagainya, tapi tetap saja bagi mereka itu menyenangkan.

Baekhyun dan Sohyun.

Katakanlah mereka berdua memang jodoh sejak awal mereka bertemu.

Bahkan punggung mereka pun terlihat serasi saat mereka perlahan menjauh untuk pergi mencari hal-hal menyenangkan lainnya di hidup mereka.



The End

***

Finally again 😁

Pertama, author ucapin terima kasih buat kalian yg udah suka dan baca cerita karya author. Seneng punya pembaca setia kayak kalian meski ga seberapa, dan author ga mau bikin kalian kecewa sm setiap cerita yg author buat.
Author masih tetap harus belajar banyak buat nulis cerita dengan baik hehe.

Kedua, setelah ini author bakal semi-hiatus beberapa saat utk real life author yg kalian udah tahu, adalah mahasiswa akhir 😂

Tapi meskipun aku bilang nya hiatus, ttep aja ya kadang kecolong update hahaha... Doakan saja bisa gitu.

Author karena sangkin sibuknya sampai merasa jenuh buat nulis :(

Aku harap kalian mengerti ya. Padahal author ada 7 draft cerita baru heuehehehe😏😏

Well...

Di waktu yg tersisa author lanjut cerita lama dulu dri pada update.

Utk rencana author buat cerita di unpub, ga jadi lah. Author merasa bersalah buat unpub cerita, karena aku tau rasanya ketika cerita yg disuka di unpub dan jadi harus bayar huhu 😂

See you soon semuanya ❤️
Terima kasih sudah baca cerita ini dan memberi cinta untuk Sohyun dan Baekhyun.

Dadah ^^

Love,
Nitayap
😁🙏

Continue Reading

You'll Also Like

3.4K 180 51
Kim seon ho adalah ceo dari perusahaan VS Yang dijodohkan dengan moon ga young putri dari direktur perusahaan sky, Moon ga young adalah wanita yang a...
130K 13.4K 60
FOLLOW SEBELUM MEMBACA. Bagaimana jika persahabatan yang di bina sejak lama perlahan akan hancur begitu saja hanya karena perasaan sepihak? Namun, si...
71.2K 5.3K 41
[WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kim Mingyu, dia adalah laki-laki yang menikahiku bukan karena atas dasar cinta. Aku bekerja sebagai 'istri bayarannya'...
50.5K 6.9K 26
"Pak, 1+1 berapa?" tanya Meli. "Kamu main-main sama saya?" balas Wonwoo. "Jawab aja sih pak" ucap Meli. "Yaudah, 2" ujar Wonwoo. "Salah, jawabannya J...