The Male Lead's Villainess St...

Από ZiandraAlvansa

263K 27K 285

Dalam novel itu, pemimpin laki-laki CEO kaya itu punya ibu tiri yang jahat. Dia memasang front bersikap baik... Περισσότερα

Bab 1 - Digunakan dan Dibuang
Bab 2 - Perbuatan memalukan
Bab 3 - Menjauh
Bab 4 - Poverty Stunts Ambitions
Bab 5 - Intinya Terus Turun
Bab 6 - Life Wasn't That Bad After All
Bab 7 - Innocent Bystanders
Bab 8 - $ 250 [Tersisa]
Bab 9 - Uang dari Langit
Bab 10 - The Fate Of A Cannon Fodder
Bab 11 - The Late Husband Was Eye Candy
Bab 12 - Kisah Dibalik Ibu Tiri Penjahat
Bab 13 - Pembunuh Romantis
Bab 14 - The Iceberg Male Lead Was a Cutiepie
Bab 15 - Ibu Tiri Yang Tidak Bersalah dan Tidak Bersahaja
Bab 16 - Aristokrasi yang Tidak Disengaja yang Kuat
Bab 17 - Menghina Saya Dengan Uang Kotor Anda!
Bab 18 - Style of the Boss
Bab 19 - Keputusan Buruk
Bab 20 - Popcorn dan Ice Cola = Gandakan Kesenangan
Bab 21 - Masakan Prancis Legendaris
Bab 22 - Bos sangat baik dengan WeChat
Bab 23 - What Was Going Through the Boss's Mind?
Bab 24 - Penawaran Godaan Bos
Bab 25 - Bahkan Jam yang Rusak Benar Dua Kali Sehari
Bab 26 - Pemahaman Tak Jelas Antara Ayah dan Anak
Bab 27 - Welp! Ini canggung!
Bab 28 - Penjahat dan pemimpin laki-laki bertemu
Bab 29 - The Flirty Boss
Bab 30 - Bekerja Keras Menjadi Seorang yang Menggoda Sl * t
Bab 31 - Sudahkah Bosnya Menjadi Gila?
Bab 32 - Keluarga Tiga
Bab 33 - Beban Menjadi Dewi Mulai Menurunkan Berat Badannya
Bab 34 - Jadi Dia Yang Memikirkan Semua Itu
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91 - Extra One
Bab 92 - Extra two
Bab 93 - Extra Three

Bab 35 - We Are Both Single

3.5K 310 1
Από ZiandraAlvansa

Yan Shuyu tidak terlalu peduli jika bos benar-benar ingin menikahinya.  Sejujurnya, dia juga tidak ingin menikah dengannya.

Ditambah lagi, dia telah membaca novel sebelumnya dan memiliki ide yang bagus tentang orang seperti apa Zhou Qinhe.  Butuh ibu tiri asli dua tahun untuk menikah dengan keluarga bergengsi.  Bar itu diatur cukup tinggi.  Masuk akal kalau dia tidak siap menjadi Ny. Zhou.

Masalahnya adalah bahwa bos seharusnya tidak menipu dia seperti itu!

Itu benar sekali.  Yan Shuyu menganggap bos itu berpura-pura percaya pada alasannya, diam-diam membiarkan dia bertindak semuanya, lalu memberikan pukulan terakhir dan mengendalikan situasi saat dia bermain-main dengannya.

Meskipun dia tidak memiliki kaki untuk berdiri, setelah mencari begitu banyak alasan acak untuk memberi makan kepada Zhou Qinhe.  Tapi dia adalah kasus buku teks seseorang dengan standar ganda!  Apa pun yang dia lakukan adalah kebohongan putih, tetapi ketika sampai pada Zhou Qinhe, hanya ada satu kata - jahat.

Tumbuh dewasa, Yan Shuyu telah dimanjakan seperti putri kecil.  Tidak ada yang pernah membodohinya seperti itu sebelumnya.  Dia sangat marah dan itu memiliki konsekuensi.

Kemarahan Yan Shuyu benar-benar mengalahkan rasa takutnya pada bos.  Pada saat ini, dia bahkan tidak bisa repot mencari lebih banyak alasan.  Dia berkata terus terang kepadanya, “Tidak!  Saya tidak akan mempertimbangkannya! "

Zhou Qinhe tampak sangat santai seolah-olah dia mengendalikan seluruh situasi.  Mungkin terkejut oleh keterusterangannya, senyumnya sedikit berkurang, dan dia bertanya dengan lembut, "Kenapa?"

Mata Yan Shuyu berkedip.  Entah bagaimana dia merasa bahwa aura bos telah menjadi lebih tajam, tetapi dia tidak terintimidasi olehnya.  Dia memiliki tulang punggung sekarang.  Dia menatap lurus ke arahnya dan berkata dengan berani, "Aku tidak menyukaimu, jadi apakah aku ingin berkencan denganmu?"

MEMUKUL!  Zhou Qinhe menjatuhkan bagian depan ponselnya ke meja.  Yan Shuyu merasa bahwa suara itu hampir menggetarkan jiwanya dan membuat hati kecilnya bergetar.  Pada kenyataannya, Zhou Qinhe, masih tanpa ekspresi, nadanya menyala, dan bertanya dengan lembut, "Jadi, ketika Anda mengatakan Anda menyukai saya tempo hari, Anda hanya berbohong?"

Yan Shuyu, "......"

Seperti idiom berjalan, Anda memberikan semua keberanian Anda pertama kali, lebih buruk kedua kalinya, dan benar-benar kehabisan semuanya pada ketiga kalinya.  Dan itu menggambarkan Yan Shuyu dengan sempurna sekarang.  Keberaniannya yang didukung oleh kemarahannya sebelumnya sebagian besar sudah hilang setelah dua pertanyaan pertamanya.  Dia secara sukarela menundukkan kepala bangsawannya.  Ditambah lagi, firasatnya telah memberitahunya bahwa jika dia mengaku menipu bos sebelumnya, ini akan sangat buruk baginya.  Dia akhirnya tidak menempuh jalan itu, tetapi dengan cepat mengubah jawabannya menjadi, "Tidak, saya tidak berbohong kepada Anda."

Zhou Qinhe menatapnya dengan dingin.

Dia sudah sangat kooperatif, tetapi tidak ada tampilan atau ekspresi bos yang berubah.  Mengira bahwa dia menaruh dendam terhadapnya, Yan Shuyu menjadi lebih cemas.  Panik, pikirannya berputar ketika dia mencoba menemukan apa yang bisa dia katakan untuk menyelamatkan situasi - tidak ada kata terlambat untuk menyelamatkan kekacauanmu sendiri.  Begitu bos merasa bahwa harga dirinya telah terlindungi, mungkin dia lebih baik membiarkannya lolos.

Yan Shuyu, bagaimanapun, adalah pemikir yang cepat.  Bahkan di bawah tekanan luar biasa seperti itu, dia dapat segera mengajukan alasan yang sempurna.  Dia berkata, “Tentu saja aku menyukaimu.  Anda begitu tampan;  memiliki tubuh yang baik;  kaya dan murah hati.  Gadis seperti apa yang tidak akan menyukai Anda? "

Zhou Qinhe mengangkat alisnya.  Dia masih tetap diam, tetapi jelas terlihat tidak terlalu kesal sekarang.  Yan Shuyu merasa bahwa dia sudah terbiasa dan melanjutkan, "Tapi aku jenis yang berubah-ubah yang masuk ke dalam sesuatu dengan cepat dan keluar dari itu dengan sama cepat.  Saya benar-benar tidak punya perasaan lagi sekarang.  Karena itu, aku tidak bertanggung jawab untuk bersamamu. "

Firasat Yan Shuyu benar.  Dia datang dengan alasan yang bermartabat dan menyalahkan semua orang.  Penampilan Zhou Qinhe tenang.  Dia terlihat tidak terlalu marah dibandingkan dia sebelumnya.  Bahkan, dia sedikit melengkungkan bibirnya dan berkata, "Jadi, Anda mengakui bahwa Anda adalah tipe orang yang selalu tertarik pada hal terbaik berikutnya?"

Yan Shuyu, "......"

Dia tidak benar-benar ingin merendahkan dirinya sebanyak itu, tetapi jika itu yang diperlukan bos untuk melepaskannya, dia baik-baik saja dengan menerima label itu.

Setelah hening sejenak, dia pasrah pada takdirnya dan mengangguk padanya.  Saat itulah dia mendengar bos mencibir, "Oke, setidaknya Anda memiliki banyak kesadaran diri."

Yan Shuyu merasa terdiam lagi.  Sekarang setelah bos benar-benar memahami kisahnya bahwa dia adalah tipe yang selalu tertarik pada hal terbaik berikutnya, mengapa dia masih berbicara tentang berkencan dengannya di sini sekarang?  Mengapa?  Sungguh mengapa???

Apa yang terjadi maka terjadilah.  Sekarang dia sangat kesal sehingga dia bahkan tidak ingin berbicara lagi, Zhou Qinhe tampaknya telah mendapatkan kembali minatnya.  Dia berkata secara proaktif, “Kamu sepertinya telah berulang kali menekankan bahwa sifatku tampan, kaya, dan murah hati.  Dengan demikian, dapatkah saya menafsirkan bahwa karena Anda hanya akan tertarik pada pria yang memiliki sifat-sifat ini? "

Saya tidak ingat mengatakan itu berulang kali.  Yan Shuyu sedikit bingung tentang itu, tapi dia harus mengakui bahwa kesimpulan keseluruhannya akurat.  Yup, dia hanya menyukai mereka jika mereka Tinggi, Kaya, dan Tampan, itu persisnya dangkal ~

Ketika dia menyesali kemampuan bos yang luar biasa untuk memahami inti dari masalah ini, Yan Shuyu dengan senang hati mengakuinya, "Ya, kurang lebih."

"Yah, kalau begitu ..." Zhou Qinhe bersandar sedikit dan menatapnya tepat sebelum dia bertanya, "Lalu, siapa bunga cinta barumu sekarang?"

Yan Shuyu berkedip padanya, tercengang.  Dia mengikuti logikanya.  Dia adalah pria yang luar biasa sehingga tidak mungkin dia kehilangan minat padanya secara tiba-tiba.  Lagipula, dia baru saja menambahkan label hal terbaik berikutnya pada dirinya sendiri.  Artinya, harus ada pria yang lebih luar biasa yang membuatnya kehilangan minat padanya.

Logika bos sangat hati-hati dan sangat oke.  Masalahnya adalah di mana dia akan menemukan seorang pria yang lebih luar biasa daripada bosnya.

Mereka berada di dunia novel dan sikap bos yang elegan menyaingi putra pemimpin prianya dalam segala hal.  Belum lagi bahwa pemimpin laki-laki masih anak-anak sekarang.  Berarti bos itu, tidak diragukan lagi, berdiri di puncak piramida.  Tidak seperti putranya yang berusia 4 tahun yang bisa bersaing dengannya sekarang.  Siapa lagi yang bisa dibesarkannya?  Mendiang suami pemilik asli?

Tapi itu juga tidak masuk akal.  Jika dia masih terpaku pada almarhum suaminya, tidak akan pernah ada stand satu malam untuk memulai.

Sementara Yan Shuyu sedang berjuang untuk mendapatkan jawaban yang dibatasi oleh spesifikasi bos, bos itu mengangkat inti sekali lagi.  Dia dengan santai bertanya, "Apakah itu Manajer Yang atau Instruktur Liu?"

Itu pasti jebakan!  Yan Shuyu menangkap yang itu dan segera menggelengkan kepalanya, "Bukan mereka."

Zhou Qinhe menatapnya dengan ragu.  "Betulkah?"

Yan Shuyu tidak tahu dari mana spekulasi keterlaluannya berasal, tapi dia tahu satu hal pasti.  Dia tidak akan menyeret orang yang tidak bersalah ke dalam "masalah cinta dan benci" yang telah terjadi antara bos dan dirinya sendiri, terutama Manajer Yang, yang telah membantunya dalam banyak hal.  Dia akan membalas kebaikannya dengan kejahatan jika bos memutuskan untuk menaruh dendam padanya karena dia juga.

Menatap tatapannya yang meragukan, Yan Shuyu menjawab dengan sangat pasti, “Ya, saya memiliki prinsip-prinsip saya dalam kehidupan.  Saya tidak tahu di mana saya makan! "

Zhou Qinhe mengangkat alisnya dan tampak agak geli, "Begitukah?"

Yan Shuyu tiba-tiba teringat bahwa pemilik aslinya menidurinya menggunakan kesempatan melalui pekerjaannya.  Welp, itu sedikit bertepuk tangan.  Dia dengan cepat menambahkan, "Aku tidak akan pernah melakukan itu pada seorang teman."

"Baiklah," kata Zhou Qinhe dengan bibirnya sedikit melengkung, tapi kebanyakan itu lebih baik mari kita lihat di mana Anda akan pergi dengan ini.

Menilai dari penampilannya, Yan Shuyu menghela nafas lega.  Akhirnya dia berhasil.

Namun pada detik berikutnya, bos itu bertanya lagi, "Jadi siapa 'minat cinta' Anda yang baru?"

Sang bos bahkan mencurigai hubungan platonisnya yang murni dengan Manajer Yang dan Instruktur Lin, yang seharusnya memberi tahu Anda seberapa aktif imajinasinya.  Yan Shuyu benar-benar tidak ingin memperluas zona perang.  Terutama karena dia benar-benar tidak memiliki kekasih baru dan tidak bisa mengada-ada begitu saja, dia juga tidak dapat memberikan jawaban yang sesuai dengan spesifikasinya.  Yan Shuyu menggelengkan kepalanya dengan tegas, “Tidak ada cinta baru.  Cintaku berumur pendek. "

Setelah mengatakan itu, Yan Shuyu memberi bos pandangan ringan.  Dia berpikir sendiri;  Silakan tunjukkan apa yang kamu dapat.  Tapi dia tidak akan pernah mengkhianati teman-teman kecilnya!

Sayangnya, pengorbanan dirinya sepenuhnya sia-sia.  Zhou Qinhe, setelah mendengar penjelasannya, sama sekali tidak marah.  Dia hanya bertanya dengan lembut, "Berarti kamu tidak tertarik pada siapa pun saat ini?"

Bos sangat pandai dalam mendapatkan inti dari diskusi!  Yan Shuyu merenungkan selama beberapa detik sebelum dia menghubungkan semua titik dan mengangguk bahagia.

Iya.  Kredit di mana kredit jatuh tempo.  Memang, tidak ada orang ketiga di antara mereka.

Zhou Qinhe menatapnya dengan intens dan berkata, "Kamu lajang.  Saat ini Anda tidak memiliki subjek yang menarik.  Tidak ada alasan mengapa saya tidak bisa mengejar Anda kemudian. "

"......" Lambatnya Yan Shuyu akhirnya menyadari bahwa dia telah masuk ke perangkap bos lagi?

Pada titik waktu ini, dia tidak bisa lagi membantah apa yang dikatakan bos, tetapi dia juga telah memperhatikan fokus dari poin yang dibuatnya.  Dia menjawab dengan cerdas, "Ya, kamu bisa mengejar, tapi aku juga bisa menolakmu."

Seolah-olah dia telah mendengar lelucon yang sangat lucu, alis Zhou Qinhe terbuka dan dia menunjukkan senyum tulus pertama malam itu.  Matanya yang dalam, tersentuh oleh senyumnya, tampak lebih cerah.

Dia tertawa untuk waktu yang lama.  Begitu lama sehingga Yan Shuyu mulai bertanya-tanya apakah dia benar-benar mengatakan lelucon ketika dia akhirnya berkata dengan lembut dan sopan, “Ya.  Kamu benar.  Kami berdua lajang.  Saya dapat mengejar Anda dan Anda memiliki hak untuk menolak saya. ”

Berarti?  Yan Shuyu benar-benar ingin bertanya kepadanya apa sebenarnya yang dia maksud dengan itu, tetapi Zhou Qinhe sudah berdiri.  “Sudah terlambat.  Biarkan aku mengantarmu kembali. "

Yan Shuyu melihat arlojinya.  Saat itu hampir jam 10 malam dan bahkan Starbucks akan tutup.  Dia tidak punya pilihan selain mengesampingkan semua pertanyaan yang dia miliki dan berkata dengan sopan, "Tidak perlu.  Saya bisa pulang sendiri. "

Zhou Qinhe, menatapnya dengan lembut, berbicara ceramah yang indah, "Saya setidaknya harus menunggu sampai Anda masuk ke dalam lift."

Bos, yang telah mengambil kembali ksatria, pasti bisa membuat seseorang merasa seperti sedang berjemur di angin musim semi yang hangat.  Mantan pacar Yan Shuyu sudah dianggap sangat memanjakan di mata teman-temannya.  Song Minghao, bagaimanapun, hanya sedikit lebih dari 20, tidak cocok dengan Zhou Qinhe yang canggih ketika setiap gerakan pesona terpancar.  Ini juga pertama kalinya Yan Shuyu yang tidak berpengalaman menemukan seorang pria canggih yang bisa menaklukkannya hanya dengan sikapnya.  Dia tidak bisa membantu tetapi sedikit goyah.  Ketika dia sadar, dia menyadari bahwa dia sudah mengangguk bahagia ketika berkata, "Ya, ya."

Setelah dia sadar, Yan Shuyu terlihat seperti ini: "(- ロ -)".  Dia membuat dirinya terdiam.  Tidak ingin membiarkan bos menyihirnya lebih jauh, Yan Shuyu memutuskan untuk tetap diam dalam perjalanan pulang dari kedai kopi.

Untuk beberapa alasan yang tidak bisa dijelaskan, Zhou Qinhe tidak terlibat dalam perbincangan dalam perjalanan pulang mereka juga.  Keduanya berjalan diam-diam di dalam gedung Yan Shuyu.

Yan Shuyu dengan jelas mengingat apa yang dikatakan bos sebelumnya.  Begitu dia tiba di depan lift, dia tidak bisa menunggu untuk mengucapkan selamat tinggal.  "Saya disini.  Kamu harus pergi sekarang ~ ”

Zhou Qinhe tampaknya dalam suasana hati yang baik sejak dia tertawa terbahak-bahak.  Bahkan sekarang, masih dengan senyum di wajahnya, dia berkata dengan ramah padanya, "Oke, selamat malam kalau begitu."

Dia berbalik dan mulai berjalan pergi segera setelah dia mengatakan itu.  Yan Shuyu berdiri di tempat yang sama untuk melihat bos pergi.  Dia hanya mengambil beberapa langkah sebelum dia mendengar "Ding!"  memberi tanda padanya bahwa lift telah tiba.  Yan Shuyu berjalan di dalam lift tanpa ragu-ragu.

Dia dengan hati-hati melangkah masuk ke dalam rumahnya dan segera bisa mendengar napas panjang berirama anak-anak kecil itu di seluruh rumah.  Jelas, dia tidur nyenyak.

Bos telah mengambil begitu banyak waktunya, jadi Yan Shuyu tidak membuang waktu sebelum menuju ke kamar mandi, dengan cepat melepas make-up, mandi, dan melakukan perawatan kulit rutinnya.  Semua ini memakan waktu kurang dari 20 menit.  Dia berguling ke tempat tidur dan akan tidur nyenyak sebelum dia melesat ke atas di tempat tidur - dia memiliki kesempatan yang sangat bagus ketika bos mengantarnya kembali.  Kenapa dia tidak bertanya padanya apa niatnya?

Dia jatuh kembali ke tempat tidur dalam dua detik.  Dia memutar ulang pembicaraan terakhir antara bos dan dia lagi dan merasa optimis lagi.  Bagaimanapun, dia secara eksplisit menolaknya.  Dan bos juga setuju bahwa dia memiliki semua hak untuk menolaknya.  Itu pasti berarti dia akhirnya menerima kenyataan.

Kalau dipikir-pikir, Bos Zhou adalah pria yang luar biasa, gadis-gadis yang tertarik padanya harus berbaris dari depan rumahnya sampai ke sisi lain Samudra Pasifik.  Dia tidak kekurangan wanita.  Pastinya tidak perlu baginya untuk menghabiskan terlalu banyak waktu pada seorang gadis seperti orang biasa.

Dan bahkan setelah dia secara eksplisit menolaknya, dia masih sangat ramah padanya dan mengantarnya pulang seperti pria sejati.  Semua dari mereka telah membuktikan maksudnya bahwa dia tidak bisa begitu penting di mata bos.  Adapun dia menggoda dan mempermainkannya di awal, dia mungkin hanya menghukumnya karena tidak jujur.  Semua alasan gila yang dia gunakan di awal, bos, sepintar dia, pasti telah melihatnya sepanjang waktu dan memutuskan untuk menghukumnya dengan cara yang sama persis.  Yup, sangat masuk akal!

Setelah dia mengetahui semuanya, Yan Shuyu merasa jauh lebih baik dan tertidur pada detik berikutnya.

Tanpa tekanan, Yan Shuyu tidur nyenyak.  Dia mungkin tidur lebih lambat dari yang dia inginkan, tetapi kualitas tidurnya baik.  Dia merasa sangat segar setelah dia bangun keesokan harinya dan bahkan melatih anak-anak kecil di atas piano sambil dia merias wajah.

Zhang Yuanjia hanya berlatih piano setelah jam 8 pagi dan paling lambat jam 9 malam, jadi tidak ada tetangganya yang pernah mengeluhkan hal itu.  Bahkan, pasangan muda di sebelah bahkan mengobrol dengannya satu kali dan bertanya apakah dia memiliki anak yang mengambil pelajaran piano dan bahwa putranya sangat pandai bermain piano.

Terakhir kali, setelah Liu Ci menyuruh Lin Shuwen membawa cello, dia langsung memberi cello kepada Yan Shuyu.  Liu Ci telah mengatakan bahwa Yan Shuyu sangat berbakat dan tidak boleh membiarkan itu sia-sia.  Jika Zhang Yuanjia tertarik, dia bisa mengambil cello juga.  Tentu saja, mereka juga akan melatihnya begitu lembaga musik dibuka.  Mereka akan melakukan apa pun dengan kekuatan mereka untuk membangun Zhang Yuanjia menjadi pangeran piano multi-berbakat.

Yan Shuyu cukup senang mendapatkan cello gratis.  Lagi pula, dia benar-benar miskin sekarang, yang membuatnya dangkal.  Dia suka mempertimbangkan berbagai hal berdasarkan nilai mereka.  Sebagai contoh, cello yang diberikan kepadanya oleh Liu Ci, dia tahu itu mirip dengan yang dia miliki di kehidupan sebelumnya.  Dia pikir harganya hampir sama.  Sekitar 20.000 yuan.  Dia benar-benar unggul dalam hal ini.

Apa yang lebih baik adalah bahwa dengan cello, ia memiliki satu instrumen lagi untuk tampil di toko, yang berarti lebih banyak peluang untuk penghasilan tambahan.  Betapa menakjubkannya itu?

Tetapi karena Liu Ci mengatakan untuk mengajar putra instan-nya dari waktu ke waktu, Yan Shuyu masih perlu mempertahankan tawarannya.  Dia tanpa lelah membawa cello untuk bekerja di siang hari dan membawanya kembali di malam hari.  Jadi, selama beberapa hari terakhir, selain piano yang biasa, ada juga suara cello yang datang dari rumahnya sesekali.

Dia bertemu pasangan muda itu lagi pagi itu ketika dia meninggalkan rumahnya.  Gadis itu tersenyum dan menyambutnya, “Hai, kakak.  Apakah Anda membawa anak Anda ke sekolah? "

Yan Shuyu mengangguk dan melambai padanya dengan semangat tinggi.  "Iya."

Zhang Yuanjia, berdiri di sampingnya, juga mendongak dan menyambut mereka dengan semua kelucuannya, "Selamat pagi, kakak dan kakak perempuan."

"Manis kecil juga sangat imut hari ini."  Pasangan muda itu menepuk kepalanya dengan gembira.  Gadis itu berlari mendekat ke Yan Shuyu, tersenyum padanya, dan bertanya, “Kakak perempuan, kurasa aku mendengar cello dari tempatmu dalam beberapa hari terakhir?  Apakah Anda juga mengajarkan hal itu kepada anak-anak kecil? ”

Yan Shuyu mengakuinya dan bertanya dengan cemas, "Apakah kita terlalu berisik?"

"Tidak tidak.  Anda selalu menghindari waktu ketika kita sedang tidur.  Tidak berisik sama sekali.  Ditambah lagi, kamu memainkan instrumen dengan sangat baik. ”  Gadis itu menjelaskan.  “Saya hanya terkesan.  Kamu sangat multi talenta.  Apakah Anda pikir Anda bisa mengajari saya ketika Anda memiliki waktu luang? "

Mungkin menyadari bahwa tidak mudah bagi Yan Shuyu untuk membesarkan anak sebagai ibu tunggal, gadis itu dengan cepat menambahkan, "Saya akan membayar uang sekolah."

Sama senangnya dengan Yan Shuyu tentang dipuji karena multi-talenta, dia menolak permintaannya setelah beberapa pertimbangan.  Dia suka uang, tetapi sekarang dia tidak begitu miskin sehingga dia tidak bisa makan, tidak ada alasan untuk mematahkannya.

Ketika Yan Shuyu menolaknya, dia tidak lupa untuk mengiklankan Liu Ci dan rekan-rekannya.  “Jika Anda tertarik, Anda bisa mengunjungi Institusi Musik Fengyu.  Mereka akan mengadakan grand opening bulan depan dan harus memiliki beberapa kegiatan promosi.  Yang terpenting, semua instruktur mereka lulus dari akademi musik.  Anda tahu Anda akan bisa belajar banyak dari mereka. "

Yan Shuyu hanya mengetahui besarnya organisasi Liu Ci di kemudian hari.  Mereka membuka Fengyu dan Galaxy Musical Institution.  Yang pertama diarahkan untuk kelas hobi dewasa dan yang terakhir hanya menerima anak-anak atau siswa di sekolah seni dengan karir di bidang dalam pikiran.

Sangat tepat untuk menyebut tetangganya di sana.

Setelah mendengar perkenalannya, gadis itu meminta Yan Shuyu untuk alamat lokasi juga.  Yan Shuyu merasa bahwa dia akan menjadi pelanggan potensial.  Setelah mereka berpisah, dia mengirim sms Liu Ci melalui Wechat untuk membual tentang prestasinya.  "Aku membicarakan lembaga musikmu dengan tetanggaku hari ini ~"

Tanggapan Liu Ci datang dengan cepat, “Kami memiliki kegiatan akhir pekan ini.  Apakah Anda ingin membawa Yuanbao untuk bergabung dengan kami? "

Itu sempurna.  Baik Yan Shuyu dan Zhang Yuanbao akan senang berjejaring dengan mereka lagi.  Dia beralih ke obrolan suara dan membiarkan anak kecil itu datang untuk menjawab.  Anak kecil itu berkata dengan gembira di telepon, “Ya!  Iya!"

***

Kemudian, setelah Yan Shuyu mengetahui sifat kegiatannya, dia bertanya kepada Manajer Yang sambil meminta waktu istirahat, “Apakah Tongtong juga akan ada di sana?  Saya pernah mendengar bahwa akan ada banyak anak di sana. "

"Adikku belum mengatakan apa-apa tentang itu.  Dia mungkin tidak punya waktu, tapi aku bisa mengambil Tongtong.  Dia akan senang ketika tahu di sana, Yuanbao juga akan ada di sana. "

Dan itulah bagaimana mereka berdua dengan senang hati membuat rencana untuk akhir pekan.  Apa Yan Shuyu tidak pernah menyangka adalah bahwa bos akan membawa pemimpin laki-laki bersamanya untuk menghadiri kegiatan kecil di lembaga musik.

Συνέχεια Ανάγνωσης

Θα σας αρέσει επίσης

132K 7.2K 50
Niat hati kabur dari perjodohan yang diatur orang tuanya dengan duda anak 1 yang sialnya masih tampan itu, Herna malah harus terjebak menikahi pria k...
702K 70.4K 33
Pernikahan Rhea dan Starky hanya berlangsung selama tiga tahun. Meskipun mereka telah dikaruniai seorang putra, ternyata Starky belum juga bisa usai...
6.9K 750 13
Original Title: 五零炮灰的甜蜜生活 Indonesian Title: Kehidupan manis umpan meriam Pengarang: taro meringue [ 香芋酥皮 ] Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Sta...
185K 20.5K 106
[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Xiao Zhixi Deskripsi: Pei Qiqi merambah ke dalam sebuah novel. Dalam buku itu, dia adalah tunangan dari pemeran utama p...