My possesive CEO

De ayyurahma

134K 4.4K 161

"she is mine !! and always mine !! " - Mikhail adam's " aish...kalau bukan boss udah aku cakar tuh muka tampa... Mais

Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4

chapter 1

53.3K 1.2K 11
De ayyurahma

Autor Pov

"Kaylaaa bangun udah siang!!" " terdengar teriakan dari sang ibu .

"Iya bu kayla udah bangun kok "sambil menguap karna mengantuk habis begadang nonton bola semalam .

"Yaudah kamu mandi sekarang udah siang ,oh ya ..
katanya sekarang hari pertama masuk kerja ya ? " tanya sang ibu.

"Astagahh kayla lupa bu " ujar  kayla panik dan langsung ngacir ke kamar mandi.setelah 5 menit mandi kayla pun bergegas turun dan hendak pamit kepada sang ibu .

" Bu kayla pamitya do'ain ga dipecat di hari pertama kerja hehehe " pamit kayla sambil nyengir .

"Kamu ga sarapan dulu nak?"tanya ibu kayla.

"Ga bu nanti aja dijalan udah telat nih.."

"Yaudah hati- hati dijalan awa-" ucapan ibu tepotong karna kayla sudah nyelonong pergi duluan dengan menggunakan motor kesayangannya .

"ckckck anak ini kapan bisa mandirinya coba " omel ibu sambil geleng- geleng kepala melihat kelakuan anak perwmpuan satu- satunya itu.

Diwaktu yang sama

Kring..kring...kring

Terdengar suara alarm berkali - kali  tapi masih dihiraukan oleh sang pemilik kamar .tiba-tiba ....

"Mikhail chriss adamsss.... sampai kapan kamu mau tidur hah ..bangun udah siang!!" Teriakan sang ibunda langsung membangunkan pemuda itu.

"Iya ma mikhail bangun.. jangan teriak - teriak dong ma kasian kuping mikhail nih.." kata pemuda yang bernama mikhail tersebut.

"Kamu tuh ya bukannya terimakasih udah di bangunin malah marah ..." kata renata ( ibunya mikhail ) sambil menjewer kuping anak bungsunya tersebut.

"Aww...ma lepas sakit..aw ." Teriak mikhail kesakitan.

"Makannya jadi anak itu nurut sama orang tua .." kata renata sambil melepaskan jewerannya .

"Iya ma ... " kata mikhail sambil mengusap kupingnya yang memerah .

"Yaudah sana mandi..oh iya .. bukannya kamu ada meeting ya sekarang? " Tanya renata kepada sang anak .

"Iya mah nanti jam 9.."

"Oopss... bakal ada yang marah nih .." gumam renata
.
"Kenapa ma..?" Tanya Mikhail.

"Eh..ga kok.." kilah renata.

"Oh iya ..kamu cepetan mandi mama mau ke dapur dulu.." ucap renata dan langsung bergegas pergi ke dapur.

"Emang sekarang jam berapa? ..." Gumam Mikhail sambil menoleh ke meja kecil di samping tempat tidur.

"MAMAHHH..SEKARANG  MASIH JAM TUJUHHHH PAGI..." Teriak Mikhail saat mengetahui kalau waktu masih menunjukan pukul tujuh pagi.Renata yang mendengar teriakan justin hanya meringis karna tahu bahwa setelah itu ia pasti akan di omeli oleh anaknya tersebut .

Mikhail berjalan dengan gontai ke kamar mandi karna dia sudah terlanjur bangun.Setelah mandi dan berpakaian Mikhail atau yang sering di sapa Mike  segera menuju ke ruang makan dan mendapati sang ayah sedang membaca koran dan sesekali meminum kopi yang sudah di siapkan istrinya . Dengan muka masih cemberut Mike pun duduk di sebelah ayahnya .

"Ada apa sih pagi -pagi udah ribut aja ..?kamu juga Mike kenapa cemberut begitu ? " tanya james (ayahnya Mike ).

"Ini ni yah mama masa bangunin akunya jam tujuh pagi sedangkan meetingmya jam sembilan padahal mama tahu kalau aku semalam begadang buat bikin bahan meeting ini .." adu Mike kepada ayahnya.Ayah Mike hanya geleng - geleng kepala karena ulah istrinya sedangkan yang di omongin hanya nyengir sambil mengangkat dua jarinya dan menggumamkan kata "piece". Mike yang melihat ibunya hanya memutar bola matanya karena jengah dengan kelakuan ibunya itu.Dan langsung memulai sarapan yang tertunda  akibat kejadian tadi.

Keheningan pun terjadi  tidak ada percakapan yang berlangsung hanya ada suara dentingan sendok dan garpu  yang terdengar.Setelah sarapan Mike pun pamit dan langsung pergi ke cafe karna masih ada waktu senggang sambil menunggu meeting dengan clien nanti.

Setelah sampai tujuan Mike pun turun dan langsung masuk ke cafe tersebut  . Saat sudah masuk Mike langsung jadi pusat perhatian tetutama para kaum hawa karna memang Mike itu sangat tampan apalagi dengan kaca mata hitam yang bertengger manis di wajahnya makin menambah ketampananya .Namun Mike hanya menaggapinya dengan wajah datar dan terkesan dingin. Setelah menemukan meja yang kosong Mike pun langsung duduk dan memesan segelas hot  capucino untuk menemaninya . Karena merasa diperhatikan Mike pun melihat ke sekeliling cafe dan pada saat itu pula lah dia bertemu dengan mata terindah yang akan menjadi favorinya itu dan dalam hati dia berjanji bahwa gadis itu harus jadi miliknya .

Kau akan jadi milikku sayang ,jangan berharap kau bisa lepas dariku .....  batin mike sambil menyeringai saat melihat gadis itu langsung memutuskan kontak mata mereka .Dan melihat gadis itu pergi dengan terburu - buru dia pun langsung bangkit berdiri dan hendak mengikutinya .

Kayla pov

Huft... ternyata aku datangnya kepagian kawan - kawan karna jam di kamarku rusak .Yasudah deh nasi sudah menjadi bubur dari pada diem nunggu di depan kantor yang belum di buka mending ke cafe  buat sarapan hehehe....oh iya ...sampai lupa perkenalan .

Namaku Kayla smith  kamu bisa memanggilku kay atau  ayla pokoknya terserah deh..aku terlahir dari pasangan Adrian smith dan Maura smith keluargaku bisa di bilang cukup kaya bukan bermaksud sombong tapi bener sih hehehe..aku itu anak tunggal jadi wajar bila aku itu manjanya minta ampun tapi dibalik sikapku yang manja itu aku juga bisa bersikap tegas walau kadang - kadang sih ..okay back to story.
Pas udah nyampe ke cafe itu aku langsung aja pesen hot chocolate dan chesse cake sebagai temannya . Sambil nunggu pesenannya dateng aku pun mengedarkan pandangan ku kesekeliling cafe dan ternyata di meja paling pojok ada cogan yaampum itu orang ko cakep banget ya ? Mungkin karena merasa diperhatikan  dia pun langsung mendongakan kepalanya dan saat itu juga aku melihat ke bola matanya yang berwarna hazel itu. Lamunanku buyar saat pesananku datang . Pas aku liat ke meja tadi lagi ternyata dia udah ga ada hiks .Tapi ga papa siapa tahu nanti jodoh hehehe .habis itu akupun langsung cus ke kantor karena udah telat .Karena terburu - buru aku jadi ga hati - hati saat berjalan tiba- tiba.....

...................TBC.........

Sorry guys ngegantung hehehe....
Cerita pertama nih....
Hope u like it....

Please vote + comment yang banyak okay



Continue lendo

Você também vai gostar

1.7M 68.2K 43
"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan." Tapi apa setelah perpisahan akan ada pertemuan kembali? ***** Ini cerita cinta. Namun bukan cerita yang bera...
570K 10.1K 19
suka suka saya.
962K 65.7K 52
Sherren bersyukur ia menjadi peran figuran yang sedikit terlibat dalam scene novel tersebut. ia bahkan sangat bersyukur bahwa tubuhnya di dunia novel...
889K 48.2K 49
Ini adalah sebuah kisah dimana seorang santriwati terkurung dengan seorang santriwan dalam sebuah perpustakaan hingga berakhir dalam ikatan suci. Iqb...