✓ Reborn in the Last Days of...

ainosazu086 द्वारा

3.9K 832 14

Book 2 : Chapter 201- End Tl Indo : Ai~chan Judul : Reborn in the Last Days of Farming 《重生在末世種田的日子》 Penulis... अधिक

Bab 201 Di Sini
Bab 202
Bab 203 Keajaiban yang Kuat
Bab 204 Dikemas
Bab 205 Keluar
Bab 206 Kentang, Kentang
Bab 207 "Sayang"
Bab 208 Perpisahan
Bab 209 Di Pangkalan
Bab 210 Transformasi Zombie
Bab 211 Wilayah?
Bab 212 Membawa Anda
Bab 213 Cintai yang baru dan benci yang lama
Bab 214 Salju Lagi
Bab 215 Bersiap-siap untuk keluar
Bab 216 Kuli Baru
Bab 217 Perubahan
Bab 218 Panci Penggorengan
Bab 219 Keterampilan Baru
Bab 220
Bab 221 Makanan?
Bab 222 Benci?
Bab 223 Malu, Gali Lubang
Bab 224
Bab 225 Alien
Bab 226 Divisi Fraksi Baru
Bab 227
Bab 228 Bicara?
Bab 229 Ini Hampir Malam Tahun Baru
Bab 230 Mengirim kehangatan
Bab 231
Bab 232 Salju Lagi
Bab 233 Menggali lubang
Bab 234 Mencari Zombie
Bab 235 Pertemuan
Bab 236 Mengajar
Bab 237
Bab 238 Drone
Bab 239
Bab 241 Selesai!

Bab 240 Raja Zombie

116 23 0
ainosazu086 द्वारा

    Rumpun tanaman hijau tumbuh berhimpitan. Wei Xuan berjongkok di sisi jalan, dengan hati-hati menarik tanah, dan dengan susah payah menggali sekelompok tanaman kerdil dengan akar yang terjerat. Untungnya, bibit ini masih kecil dan sistem perakarannya belum berkembang secara khusus, paling-paling hanya terjerat dengan akar tanaman di sekitarnya, tidak terlalu terlibat dan relatif mudah digali, hanya karena terlalu padat saat ditanam. mereka ditanam Sekarang Wei Xuan Anda hanya bisa menariknya keluar dari tanah sendiri, sedikit demi sedikit, perlahan.

    Meskipun Wei Xuan benar-benar ingin menugaskan saudara zombienya sendiri untuk membantu masalah ini, menggali bibit muda dari tanah adalah pekerjaan yang rumit.Rencana itu benar-benar ditinggalkan ketika tanaman hampir semuanya terjerat.

    Tidak mungkin, siapa yang membuat ini ditanam oleh adik-adik keluarganya? Jadi, adiknya dengan murah hati memasukkan semua benih ke dalam tanah, dan sekarang dia hanya bisa membayarnya.

    Tapi apa yang Wei Xuan tidak duga adalah bahwa setelah dia bekerja sangat keras untuk menggali dan memisahkan tanaman yang tumbuh lebat yang baru saja dia temukan dan yang baru saja muncul, dia memperlambat bibit dan bersiap untuk menanamnya di tempat lain. Keesokan harinya, ketika dia pergi ke tempat itu, keesokan harinya dia menemukan beberapa bibit yang tumbuh lebih lebat.

    Kemudian, hari demi hari, saat cuaca menghangat, tanaman terus bermunculan dari seluruh komunitas, dan jumlah serta pertumbuhannya menjadi semakin lebat. Ketika Wei Xuan berurusan dengan hal-hal ini, dia secara bertahap tidak dapat meluangkan waktu untuk menanam hal-hal yang dia gali secara terpisah!

    Jadi, dia hanya menggertakkan giginya dan membawa Du Hang dan beberapa adik zombie ke ruang terbuka dengan tanah di luar komunitasnya sendiri untuk mendemonstrasikan cara mentransplantasikan benda-benda ini, dan jarak antara tanaman dan tanaman sebagai contoh demonstrasi.

    Setelah dilempar seperti itu, sebenarnya dia melemparkannya dari akhir Maret hingga awal Mei. Masih banyak tanaman yang belum sepenuhnya dilempar, dan masih banyak tanaman kusut lebat yang tumbuh di komunitasnya.

    Untungnya karena banyak tanaman yang sudah dibersihkan dan ditransplantasikan ke luar masyarakat, sisanya bisa ditanam di ruang terbuka sendiri setelah digali, jadi saya tidak perlu repot-repot lari keluar setiap hari.

    Satu-satunya hal yang membuat Wei Xuan merasa sedikit gugup adalah dia mengonsumsi lebih banyak air akhir-akhir ini.

    Meskipun tanaman yang tumbuh dari berbagai varietas, spesiesnya tidak dapat dilihat, tetapi karena mereka tumbuh dengan lancar, Wei Xuan secara alami tidak ingin mereka mati karena kekurangan air. Jadi sehari setelah gelombang pertama tanaman ditransplantasikan, dia meminta saudara-saudara zombienya untuk mengambil panci dan wajan dan air yang disimpan di rumah untuk menyirami tanaman itu.

    Akibatnya, di musim ini ketika hujan musim semi semahal minyak, itu juga menyebabkan peningkatan substansial dalam konsumsi air di rumah Wei Xuan. Bahkan es yang disimpan di gudang es bawah tanah selama musim dingin mulai digunakan satu demi satu.

    Satu-satunya hal yang membuat Wei Xuan senang sekarang adalah untungnya, dia telah berubah menjadi zombie. Dan kelompok adik laki-laki yang dia bawa sekarang juga zombie, jika tidak, masalah air saja akan membuatnya sakit kepala.

    “Apakah semuanya sudah selesai?” Wei Xuan menegakkan tubuh, memalu pinggangnya yang agak kaku. Meskipun dia tidak merasa lelah sekarang, dia masih merasa tidak nyaman mempertahankan postur yang sama untuk waktu yang lama, sehingga tindakan bawah sadar di masa lalu ini masih akan muncul dari waktu ke waktu.

    Du Hang mengangguk: "Perhatikan."

    Wei Xuan menghela nafas lega dan menatap ke langit: "Ini awal Mei, dan sudah waktunya untuk salju yang aneh ..."

    Dia juga memiliki keinginan beberapa saat yang lalu. rumah gadis kecil itu dapat berlari keliling kota untuk memberi tahu zombie tentang sesuatu tanpa diserang Sekarang setelah tidak ada konflik yang jelas antara zombie (pikirnya), sikap zombie terhadap diri mereka sendiri Ketika mereka semua sangat ramah dan bersedia untuk mendengarkan saran mereka, seharusnya tidak menjadi masalah bagi saudara zombie saya untuk pergi membantu menyampaikan pesan dan memberi tahu pemimpin zombie lainnya tentang sesuatu, kan?

    Setelah mencoba sedikit, Wei Xuan menemukan bahwa memang demikian, jadi dia memasuki bulan Mei, dan memberi tahu salju aneh berikutnya sekitar pertengahan bulan ini.

    Meskipun selalu dikatakan bahwa hujan musim semi semahal minyak, musim semi bukanlah musim tanpa hujan sama sekali. Para zombie yang tinggal di perkotaan dan menyiapkan berbagai panci dan wajan pasti telah menerima banyak hujan di dua musim semi sebelumnya. hujan. . Jika orang-orang ini tidak berurusan dengan hujan, tetapi hanya menunggu salju aneh turun, mereka pasti akan mengumpulkan setumpuk air salju yang diencerkan.

    Wei Xuan membantu orang sampai akhir dan to the point, jadi dia meminta adik laki-lakinya untuk memberi tahu zombie untuk membersihkan serba-serbi dan air di wadah sambil memberi tahu bahwa salju aneh akan turun.

    Pada saat ini, zombie di seluruh kota pasti memercikkan air ke atap, bukan?

    Masalahnya persis seperti yang dipikirkan Wei Xuan, tetapi yang tidak dia duga adalah kedua drone itu memotret pemandangan ini dari dua arah yang berbeda, dan meneruskan informasi itu kembali ke pangkalan mereka.

    Melihat gambar ini, para anggota pangkalan vila asli saling menatap dengan mata besar dan mata kecil, dan butuh waktu lama

    bagi seseorang untuk mengatakan, "Apa yang mereka lakukan ... Apa yang mereka lakukan?" Menemukan yang spesifik target di kota adalah tugas yang sangat memakan waktu dan padat karya. Secara khusus, mereka harus berhati-hati untuk tidak membiarkan drone terbang terlalu rendah - dulu, drone terbang terlalu rendah dan langsung ditabrak oleh sesuatu yang tidak diketahui.

    Jadi sekarang mereka hanya bisa memotret sebanyak mungkin gambar di kota, menganalisis berbagai kemungkinan dari mereka, dan kemudian perlahan memilah target yang paling dicurigai.

    Sekarang, bagaimana ritme para zombie yang memercikkan air bersama di kota ini? Apakah Anda memiliki Festival Songkran?

    "Bertani! Zombi memang bertani! Lihat, di sini, di sini, dan di tanah yang terciprat di foto-foto ini, ada tanaman yang tumbuh! " Seseorang tiba-tiba menunjuk ke gambar yang ditangguhkan dan berteriak dengan keras.

    Dalam gambar, rumpun tanaman hijau terlihat samar-samar di bekas hamparan bunga dan lubang pohon di pinggir jalan.

    Tanaman ini memang ditanam oleh Wei Xuan, tetapi tidak ditanam saat membersihkan kelebihan tanaman di plot kali ini. Pada hari-hari awal kiamat, orang tuanya memanfaatkan kesempatan untuk berjalan di sekitar kota untuk menanam kentang dan wortel.

    Julukan "kentang" bukan untuk apa-apa!

    Setelah akhir dunia, meskipun sebagian besar yang selamat di berbagai pangkalan dengan cepat menemukan tanaman yang dapat dibudidayakan, jelas bahwa bahkan kentang dan wortel bukanlah sesuatu yang dapat dilihat dengan santai di jalanan. Setidaknya orang-orang di dasar vila hampir tidak pernah melihat tanaman ini di hutan belantara selama mereka menjelajahi daerah sekitarnya.

    Bahkan bisa dikatakan selama tumbuhan hijau ditemukan di tanah, tidak perlu ditanya, pada dasarnya ditanam oleh manusia!

    Saat ini, tanaman hijau yang relatif terkonsentrasi telah ditemukan di kota T... Apa artinya ini?

    Para penonton segera berbalik untuk memeriksa setiap bingkai dengan hati-hati, dan akhirnya sampai pada kesimpulan-tanaman ini ditanam di sepanjang tepi berbagai bangunan dan jalan, seperti sabuk hijau yang ditanam oleh orang-orang sebelum akhir dunia. Jika ini bukan penanaman buatan bagaimana menjelaskannya?

    Meskipun jaraknya jauh dan penampilan tanaman itu tidak terlihat dengan jelas, berapa banyak tanaman hijau yang telah mereka tanam di pangkalan setelah memasuki akhir dunia? Orang lain tidak bisa mengenali daun kentang dan wortel.

    "...Ya!" Salah satu orang yang sedang menonton video tiba-tiba melompat, menampar meja dan berteriak.

    "Apa?" Orang-orang yang lain memandangnya dengan cepat.

    Pria itu dengan bersemangat menunjuk ke gambar yang dijeda dan diperbesar di layar: "Zombie akan menumbuhkan tanah, apakah itu karena mereka menggunakan tanaman ini untuk penghijauan, makan, atau hanya untuk membiasakannya. Jenis tanaman ini tumbuh di seluruh kota. Raja zombie pasti yang memimpin, jadi apakah tanaman di sekitar tempat raja zombie akan sangat lebat?"

    Semua orang tercengang sejenak, dan kemudian mata mereka meledak kegirangan.

    ———————————————

    Tapi satu musim dingin, ditambah musim semi lainnya, pada hari-hari ketika Mei datang dan cuaca panas hari demi hari, hampir semua pangkalan yang selamat ada di sini Selama periode ini, itu dipaksa untuk memasuki proses reorganisasi.

    Hewan bermutasi di dunia luar, zombie di kota-kota, dan tanaman mutan di kedalaman lahan pertanian semuanya adalah krisis dan kekhawatiran tersembunyi dari dunia luar. Tapi semua ini tidak sebanding dengan kekacauan dan kegelisahan yang dimulai dari dalam.

    Pada awal akhir zaman, orang-orang berkumpul dan bergabung dengan pangkalan yang didirikan secara resmi untuk menghindari bahaya. Namun, setelah situasi saat ini, setelah berjalan keluar dari pangkalan karena berbagai alasan, mengamati dengan cermat dan menghindari hewan-hewan mutan itu, para penyintas menemukan bahwa dunia luar itu menakutkan, tapi... tampaknya tidak begitu menakutkan?

    Tanaman mutan dipasang di lokasi tertentu, dan tidak semuanya sangat agresif. Meskipun jumlah hewan mutan besar, kebanyakan dari mereka memiliki tempat berkumpulnya sendiri dan rantai ekologinya sendiri. Selama Anda cukup berhati-hati, ukuran manusia sangat kecil. Untuk beberapa karnivora besar, masalah makan hanyalah tulang, itu lebih baik pergi Bagaimana kalau menangkap beberapa hewan mutan yang tidak berbahaya dengan ukuran besar dan daging yang lezat?

    Meskipun zombie bergegas untuk melihat orang-orang, mereka pada dasarnya tinggal di kota-kota besar manusia di masa lalu. Meskipun ada zombie di kabupaten dan desa kecil yang tersebar di sekitar kota pada hari-hari awal, mereka tidak mati karena mutasi. Di mulut hewan, mereka benar-benar mati di tangan orang-orang yang selamat yang pergi keluar untuk melakukan tugas dan mengumpulkan persediaan setelah akhir dunia.

    Setelah menghindari semua ini, dunia ini... sepertinya tidak terlalu berbahaya?

    Dan beberapa orang meninggalkan pangkalan lama dan tiba di beberapa kabupaten kecil di sekitar kota, hanya untuk mengetahui bahwa banyak kabupaten kecil sudah diduduki! Beberapa telah melarikan diri ke tempat-tempat ini dari awal kiamat, membersihkan zombie, dan tinggal di dalamnya. Beberapa dari mereka datang ke tempat ini setelah tersesat bersama rekan-rekan mereka yang pergi keluar untuk melakukan misi di hari-hari terakhir. Yang lain diusir oleh markas besar selama pembersihan sebelumnya.

    Tentu saja, beberapa orang berambisi dan ingin membalas dendam pada pangkalan sebelumnya dan membenci para penyintas yang juga manusia. Namun dalam situasi rumit seperti itu, kecuali ada masalah dengan otak, tidak mudah untuk memprovokasi dan berkonflik dengan jenis yang sama.

    Lebih banyak orang, setelah beradaptasi dengan kehidupan seperti ini, tinggal di tempat-tempat ini dengan relatif damai, membangun kembali desa-desa manusia dan tempat berkumpul dalam arti yang sebenarnya.

    Mereka membersihkan lahan pertanian sekitar dan ruang terbuka yang tidak berbahaya untuk membudidayakan kentang dan wortel yang mudah tumbuh.

    Amati dengan cermat hewan mutan yang muncul di sekitar Anda, dan pilih yang relatif lembut dan tersebar bersama kelompoknya untuk berburu.

    Meskipun krisis juga penuh dengan bahaya dan kehidupan sama sulitnya, tidak peduli siapa yang selamat dapat merasakan dengan jelas saat ini - krisis nyata di hari-hari terakhir telah berlalu!

    Peningkatan fisik, suhu tubuh lebih rendah, mendekati kondisi tubuh zombie... Ini berbahaya dan tidak terlalu berbahaya. Begitu mereka terbiasa dengan semua ini, bagaimana jika mereka berubah menjadi zombie yang sangat tak tertahankan dan tidak dapat diterima? Mereka masih hidup, meskipun kondisi tempat tinggal dan kondisi fisik mereka berbeda dari sebelumnya? Mereka masih hidup di saat ini dengan pikiran dan keyakinan mereka sendiri.

    ——————————————

    "Ah... Salju aneh lainnya telah berlalu." Ketika dia sadar kembali, Wei Xuan sedang menghadap ke langit kelabu, dikelilingi oleh Perasaan yang agak dingin membuatnya merasa ekstra terjaga dan penuh energi.

    Dia mengangkat tangannya dan pertama-tama menyapu salju yang jatuh di dahi dan wajahnya untuk menghindari bahaya jatuh di lehernya ketika dia menundukkan kepalanya, baru kemudian dia menoleh untuk melihat Du Hang dengan penuh semangat.

    Du Hang tidak munafik seperti Wei Xuan, dia hanya menundukkan kepalanya dan membiarkan salju yang dingin menimpanya.

    Suara gemerisik datang dari zombie yang merasakan salju aneh datang atau keluar, atau berdiri di jendela dan menunggu salju.

    “Saatnya bekerja!” Wei Xuan tidak bisa menjelaskan alasannya, tetapi dia merasa emosinya tinggi dan dia merasa energik.

    Teriakannya tidak keras atau keras, tetapi zombie bersaudara yang masih berada di gedung agak jauh "mendengar" mereka, dan melompat keluar dari gedung pelat dengan berbagai pose, meneriakkan slogan-slogan dengan penuh semangat: "Bekerja! Bekerja! Bekerja!"

    Sejak tahun ini, saudara-saudara zombie domestik keluarga Wei Xuan semuanya telah belajar mengucapkan kata-kata manusia, bahkan jika mereka paling lambat dibawa pulang olehnya, dan kemudian bergabung dengan grup ini. Hal yang sama berlaku untuk zombie-zombie itu. Jadi begitu mereka berisik, suaranya ekstra keras dan berisik.

    Adik laki-laki keluarga Wei Xuan telah melakukan pekerjaan mengumpulkan salju aneh berkali-kali.

    Wei Xuan mengetahui sebelumnya, meskipun dia memberi tahu zombie di seluruh kota cara mengumpulkan salju aneh, tidak ada zombie dalam radius satu kilometer dari rumahnya sendiri yang membawa kontainer untuk menempati atap dan mengumpulkan salju aneh. Hanya ada sejumlah kecil zombie pengembara yang telah tinggal di daerah ini sepanjang waktu, dengan hati-hati memegang pot dan pot, menempati atap beberapa bangunan di tempat yang relatif sekitar untuk mengumpulkan salju.

    Wei Xuan tahu bahwa efisiensi kerja adik-adiknya secara alami tidak akan bersaing dengan zombie itu untuk memperebutkan wilayah, belum lagi bahkan jika salju sudah terlambat untuk dikumpulkan, salju itu akan jatuh ke tanah di sepanjang tepi gedung dan saluran pembuangan. pipa, tidak menyebabkan kerugian.

    Saat ini tanaman-tanaman yang terlalu rimbun di komunitasnya sudah ditata ulang, semua ditanam di komunitas sekitar dan di jalan-jalan, penghijauan di komunitas terlihat sangat rapi. Tidak perlu khawatir tentang situasi tanaman ini lagi Wei Xuan akhirnya kembali ke kehidupan santai makan makanan lezat dan kembali ke rumah untuk bermain game dua hari yang lalu.

    Wei Xuan, yang memimpin sekelompok adik laki-laki dengan tergesa-gesa, tidak menemukan bahwa setelah salju yang aneh, di langit kelabu, ada benda kecil yang terbang sangat tinggi dari kejauhan untuk pergi.

    Sampai hari setelah dia benar-benar mengumpulkan salju yang aneh, dia dibangunkan oleh Du Hang di sebelahnya ketika dia setengah tertidur.

    “Ada apa?” ​​Wei Xuan, yang sedikit mengantuk, menggosok matanya dan bertanya pada Du Hang dengan bingung.

    Du Hang menunjuk ke luar jendela: "Ada sesuatu."

    "Hah? Apa? Apakah itu burung mutan lagi?" Karena ada banyak tanaman hijau di Komunitas Weixuan, jumlah burung mutan yang ingin turun untuk makan rumput telah meningkat banyak baru-baru ini.

    Meskipun nafsu makan Wei Xuan sangat meningkat, dia merasa bahwa rasa daging burung tidak cukup enak. Setelah menangkap satu, dia terlalu malas untuk membunuh burung lain untuk menyimpan dagingnya untuk dimakan. Dia hanya memerintahkan saudara zombienya untuk mengusir mutan itu. burung sebanyak mungkin. Mungkinkah mereka datang untuk mati tanpa tahu apa yang harus dilakukan?

    “Tidak, itu hal yang aneh, tidak hidup.” Du Hang menoleh dan melihat ke luar jendela.

    Wei Xuan terkejut: "Hal yang aneh?" Kemudian dia menemukan bahwa garis pandang Du Hang berbeda dari biasanya. Biasanya, ketika dia melihat sesuatu, dia pada dasarnya melihat lurus atau ke bawah ke arah tertentu, tetapi sekarang, dia melihat ke atas secara diagonal. — - Inilah sebabnya mengapa Wei Xuan mendengar burung mutan ketika dia mendengar Du Hang mengatakan sesuatu akan datang, "Di mana kamu melihat? Apakah benda itu terbang?"

    Du Hang mengangguk dan mengkonfirmasi, "Dari langit." Meskipun Dia juga tidak 'tidak mengerti mengapa sesuatu yang tidak hidup bisa terbang, tetapi benda mati yang bisa terbang di langit memiliki perasaan yang sangat normal di tempat yang tidak diketahui di hatinya, jadi dia tidak melompat dan mengambilnya segera. Jin Cancan, yang dinyatakan sebagai senjata oleh Wei Xuan, pergi untuk melempar benda itu.

    Wei Xuan tenggelam dalam hatinya: "Ayo pergi dan melihat-lihat."

    Keduanya datang ke jendela terlebih dahulu, Wei Xuan mengambil teropong dan memastikan target, dan hatinya tenggelam - zombie tidak dapat mengenali benda ini sekarang, tetapi itu tidak berarti dia tidak dapat mengenalinya, itu adalah drone ! Sebelum kiamat sempat populer, kemudian dilarang menerbangkan segala jenis gadget di berbagai tempat.

    Ketika Wei Xuan memperhatikan bahwa objek itu menyesuaikan arahnya, dan sepertinya telah menemukan sisinya, benda itu mulai melayang di langit dan menolak untuk pergi, dan ketika dia yakin ada sesuatu di bawahnya, dia menarik napas dalam-dalam. Dia menarik Du Hang dengan punggung tangannya dan berjalan ke puncak gedung bersama-sama.

    Di atap, ada langit biru jernih di sekelilingnya, dengan beberapa awan putih sesekali melayang.

    Drone kecil berwarna abu-abu keperakan itu perlahan dan ragu mendekat, dan setelah memastikan bahwa keduanya di atap adalah zombie atau manusia yang tidak berniat menyerang, ia perlahan turun dan meletakkannya di atap tidak jauh dari mereka berdua. -kotak logam yang disegel, menggetarkan baling-baling lagi, lepas landas dan terangkat dari area tersebut.

    Wei Xuan maju selangkah dan membuka kotak itu dengan hati-hati. Dia mengeluarkan surat itu setelah dia menemukan bahwa hanya ada satu huruf di dalamnya dan tidak ada barang berbahaya. Setelah melihat isinya, dia tertegun sejenak: ".. .Zombie...mayat Wang?"

    Setelah memeriksa judulnya berulang kali, dan kemudian membaca surat itu dari awal hingga akhir, dia menoleh untuk melihat Du Hang dengan heran dan bingung, dan menunjuk ke hidungnya: "Menurutmu? Aku seperti raja zombie. Benarkah?”

    Du Hang memandang Wei Xuan, memiringkan kepalanya dan berpikir sejenak, lalu mengangguk.

    “...Kamu bahkan tidak tahu apa maksud raja zombie, kan?” Wei Xuan terdiam, sudut mulutnya berkedut.

    Kemudian, dia tiba-tiba mendengar suara khawatir dari bawah: "Raja, raja, raja, raja kita ..." Itu adalah saudara-saudara zombie kecil yang berlari keluar untuk menonton UFO terbang di langit ...

पढ़ना जारी रखें

आपको ये भी पसंदे आएँगी

9K 1.2K 118
Novel terjemahan Si Jahat Ini Berasal Dari Alam Abadi Bertemu untuk pertama kalinya, dia bergegas ke arahnya dengan gembira tetapi ditendang oleh ten...
6.2K 1K 84
Judul: 老王不想凉[重生] "Lao Wang tidak ingin kedinginan [Kelahiran Kembali]" 作者:桃李笙歌 Pengarang: Taoli Shengge Link: https://m.shubaow.net/243/243849/ . . ...
15.7K 3.3K 92
Zhou Li telah bertransmigrasi ke dalam novel yang sangat manis. Novel manis ini bercerita tentang seorang protagonis laki-laki tragis yang diubah men...
82.9K 8.5K 98
[Diterjemahkan Menggunakan Google Translate, Copy & Paste Tanpa Edit] Assosiated Names : Discovering my Disciple Wants to Eat Me After Raising Him 把徒...