[END] Pasangan wanita menjadi...

Por miaomiao_9

146K 16.7K 63

[ Novel Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 女配总在变美[穿书] Penulis: 清嘉观流 Secara tidak sengaja di lokasi syuting... Mais

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129 - Akhir Teks
Bab 130 - Fanwai 1
Bab 131 - Fanwai 2
Bab 132 - Fanwai 3
Bab 133 - Fanwai 4
Bab 134 - Fanwai 5

Bab 112

567 48 0
Por miaomiao_9

Begitu pembawa acara Jiang Cheng selesai berbicara, ada ledakan teriakan di studio, dan Lin Guoguo, yang duduk di depan TV, juga berteriak.

"Ini dia "The Voice" yang disiarkan dengan judul ponsel Zone. Ponsel Zone dapat menghubungkan Anda dan saya kapan saja, di mana saja. Iklannya kembali, bahkan lebih seru..."

Melihat iklan di layar yang selalu muncul di saat-saat paling kritis, Lin Guoguo menghela nafas, dan bahkan ibu Lin yang duduk di sebelah jeruknya yang sedang mengupas sedikit kecewa, "TV melon Hami ini benar-benar, sangat menggugah selera. Itu hilang!"

Lin Guoguo meremas sepotong jeruk bali dan memasukkannya ke dalam mulutnya, dan bersenandung dengan pipi melotot: "Ya, itu terlalu ayam!"

"Tapi jangan katakan, Su Yueli ini bernyanyi dengan sangat baik. Aku baru ingat adegan ketika aku pergi ke bioskop kota dengan ayahmu untuk menonton "Titanic"."

Ibu Lin jatuh ke masa lalu, "Kamu tidak lahir tahun itu, dan ayahmu dan aku baru saja menikah. Aku masih ingat sore itu ..."

Melihat bahwa dia mulai mengingat masa lalu lagi, Lin Guoguo, yang telah mendengarnya tidak kurang dari sepuluh kali, menanggapi dengan bersenandung, tetapi matanya tertuju pada telepon.

[@华夏HIBURAN V: Siswa terbesar "The Voice" - Su Yueli bernyanyi dengan cara yang menakjubkan, dan lima tutor berbalik. kan

@大四全空:Su Yueli adalah penyanyi yang tertunda karena akting, dia bernyanyi dengan sangat baik! [Ternak]】

[@Pikachu: Sebagai siswa vokal profesional, timbre, selera musik, dan teknik Su Yueli benar-benar tidak kalah dengan penyanyi profesional, terutama timbre. Perasaan "pengukiran alami" semacam ini benar-benar hadiah Tuhan, @ Apakah a sedikit Sydney V miss benar-benar tidak berpikir untuk merilis album? [Hati-hati denganmu]]

[@頭島寫: Saya tidak tahu terlalu banyak istilah profesional, lagi pula, seorang lelaki tua lurus seperti ayah saya yang tidak tertarik pada industri hiburan telah meminta saya untuk membantunya mengunduh lagu ini sebagai nada dering, dan bertanya bagaimana caranya untuk memilih Su Yueli! [tertawa dan menangis]]

[@Bulu mata panjang Mr.Huo: Penggemar Ben Huo dengan tulus iri pada saudaraku, pacar kecilku cantik dalam akting dan bernyanyi dengan sangat manis, tidak heran dia mengemis seperti rumah tua yang terbakar dan harus dikejar oleh orang lain! [kepala anjing]]

[@matcha ice cream: Jadi apa, berhenti bicara, pergi menonton TV, Huo Zhiyun keluar! kan

Lin Guoguo dengan cepat menghentikan jempolnya dan menatap TV.

Di atas panggung, Su Yueli menatap kosong saat es kering dimuntahkan, dan Huo Zhiyun, dengan setelan wol biru laut, melangkah keluar dari belakang panggung.

Meng Shan, yang duduk di kursi juri, tersenyum dan berkata, "Yue Li terlihat terkejut, tidakkah kamu berharap Zhi Yun akan datang?"

Su Yueli mengangguk, "Ya, saya benar-benar tidak tahu."

Tuan rumah Jiang Cheng membantu menjelaskan: "Yue Li benar-benar tidak tahu apa-apa tentang itu. Tim program kami adalah yang terakhir dari kontak rahasia, untuk memberi Yue Li kejutan."

"Zhi Yun sangat banyak bicara. Dia mengatakan bahwa karena pemain lain memiliki anggota keluarga yang hadir, Yueli tidak bisa kurang, dan anggota keluarganya harus datang untuk mendukung pacarnya!"

Jiang Cheng menyerahkan mikrofon kepada Huo Zhiyun, "Zhiyun baru saja mendengar Yue Li bernyanyi di antara hadirin, apakah ada yang ingin Anda katakan?"

Huo Zhiyun melirik pacarnya di sampingnya sambil tersenyum, "Aku sangat bangga padanya."

"Apakah Nayue Pear biasanya bernyanyi di rumah?"

Huo Zhiyun terbatuk pelan, "Yah...dia sangat suka menyanyi."

Jiang Cheng melihat jarum dan berkata: "Bagaimana denganmu, kamu akhirnya sampai di panggung" Suara ", apakah kamu ingin mengambil kesempatan ini untuk menyanyikan beberapa kata?"

Huo Zhiyun melambaikan tangannya, "Tidak, aku tidak pandai menyanyi."

Tuan rumah tidak mempermalukan Huo Zhiyun, dan percakapan kembali ke Su Yueli, "Film baru dipilih untuk dirilis pada Hari Valentine pada 14 Februari, apakah ada arti khusus?"

Su Yueli tahu bahwa pembawa acara membantu mempromosikan jadwal, dan buru-buru mempromosikan film sesuai dengan retorika yang disiapkan sebelumnya.

Permainan akan berlanjut. Su Yueli dan Huo Zhiyun beberapa kali mengobrol dengan beberapa nama besar di atas panggung sebelum meninggalkan panggung. Lin Guoguo, yang sedang duduk di depan TV, yakin bahwa Su Yueli tidak akan bermain lagi, jadi mereka mengangkatnya Telepon kembali ke kamar.

Tepat setelah pukul 24, lagu tema film "Sweet and Sour" yang dinyanyikan oleh Su Yueli diluncurkan pada platform musik utama pada saat yang sama. Dalam waktu 48 jam, lagu tersebut berada di tiga tangga lagu baru teratas dari aplikasi utama, sejalan dengan promosi "The Voice" , sehingga Su Yueli memiliki rasa kehadiran yang besar di dunia musik.

-

Semuanya berjalan baik di pihak Su Yueli, dan keluarga Jiang di sana juga tertawa.

"Yaohua, kamu luar biasa!"

Fang Zhilan menatap nomor di teleponnya, jantungnya berdebar kencang hingga hampir melompat keluar dari mulutnya.

Dia memberi Xue Yaohua 3 juta, dan sekarang menjadi dua kali lipat hanya dalam beberapa hari Ini... Ini lebih menguntungkan daripada perusahaan perabotan rumah Jiang Fengping!

Tentu saja Xue Yaohua tidak akan mengatakan bahwa itu adalah umpan Jiang Yan untuk memikat Fang Zhilan ke dalam rumah, dia duduk dengan angkuh di sofa, menggoyangkan gelas anggur merah di tangannya dan tertawa: "Apa hubungan kita, bisakah aku masih bicara? besar untuk membujukmu?"

"Waktu yang Anda masukkan singkat, dan keuntungannya terbatas. Mereka yang memiliki periode tutup satu tahun memiliki keuntungan yang tinggi!"

Fang Zhilan memegang ponselnya dengan gembira, "Lagi pula, saya tidak terburu-buru menggunakan uang ini, bisakah saya memasukkannya lagi?"

"Oke, Wanweicoin kami baru saja ada di ICO sekarang, dan ini adalah yang paling hemat biaya untuk memasuki pasar saat ini."

Pengurus rumah tangga Liu Ma, yang sedang menyeka meja dengan lap, mengangkat telinganya dan mendengarkan dengan penuh perhatian. Setelah Jiang Fengping memecatnya sebelumnya, dia masih memikirkan apakah akan kembali ke kampung halamannya untuk membeli rumah dengan uang yang diperolehnya. selama sepuluh tahun terakhir.

Tanpa diduga, Nyonya akan membawanya kembali segera Ibu Liu berpikir bahwa dia tidak memiliki anak dan anak perempuan, jadi dia mungkin juga mendapatkan lebih banyak uang pensiun saat bekerja sekarang, jadi dia kembali ke rumah Jiang.

Adapun fakta bahwa setelah sang suami meninggal, sang istri berhubungan lagi dengan selirnya, Liu Ma tidak peduli dengan hal semacam ini.

Paman yang memberi uang, belum lagi istri memberi uang dengan murah hati. Dia biasanya tidak menghitung uang untuk sayuran setiap hari seperti keluarga-keluarga pelit itu. Termasuk gaji dan pengeluaran yang biasanya dipotong secara diam-diam, penghasilannya cukup bagus.

Hanya saja harga rumah sekarang sedang melambung tinggi, siapa sangka uang yang terlalu banyak akan gigit tangan?

Mama Liu mengambil keputusan, mendekati mereka berdua dan berkata dengan canggung, "Nyonya, Tuan Xue, bisakah saya juga membeli beberapa koin kebijaksanaan yang Anda sebutkan?"

"Saya tidak punya banyak uang, hanya beberapa ratus ribu. Saya menyimpannya di bank, bisakah saya ..."

Fang Zhilan mengerutkan kening dan hendak menegur Liu Ma karena menguping, tetapi dihentikan oleh Xue Yaohua.

Xue Yaohua melihat ke atas dan ke bawah pada Liu Ma yang tampak penuh perhatian, dan segera mengambil keputusan: Sebagian besar target penipuannya di masa lalu adalah orang-orang yang memiliki uang tetapi tidak tahu bagaimana cara berinvestasi.

Orang-orang ini memiliki uang cadangan di tangan mereka dan motivasi untuk menghasilkan uang, tetapi mereka tidak memiliki banyak pengalaman di kota, sehingga mereka sering menjadi target terbaik.

Dia tersenyum ramah, "Oke, Mama Liu, jika Anda tertarik, Anda dapat bergabung. Omong-omong, Anda dapat memperkenalkan lebih banyak kepada kerabat dan teman Anda. Kami akan mendapatkan potongan harga untuk berbagi ini."

Liu Ma menjawab dengan gembira. Setelah menyeka tangannya, dia akan kembali ke rumah untuk mengambil kartu banknya. Melihat dia pergi, Fang Zhilan segera berkata dengan marah, "Mengapa kamu memberitahunya?"

Xue Yaohua diam-diam berkata dalam hatinya bahwa kaki nyamuk juga daging, tetapi tidak terlihat di wajahnya.

Dia mencubit hidung Fang Zhilan dengan sok, "Dia yang biasanya menjagamu. Kerabat jauh ini tidak sebaik tetangga dekat. Bukankah aku hanya ingin mendapat sedikit keuntungan agar orang bisa mengambilnya? lebih memperhatikanmu?"

Hati Fang Zhilan manis, dan dia sangat pusing sehingga dia melupakan segalanya.

Pengurus rumah tangga, Liu Ma, tidak hanya dengan murah hati memberikan tabungan hidupnya, tetapi juga memperkenalkan kenalan di sekitarnya untuk bergabung dalam potongan harga besar.

Dari sudut pandangnya, keluarga Jiang adalah orang yang terhormat, dan mereka pasti orang kaya.

Saluran investasi yang bagus bukanlah sesuatu yang dia temukan secara kebetulan, tetapi sulit ditemukan dengan lentera.

Orang-orang begitu kaya, dan mereka memberi begitu banyak bunga, bagaimana mereka masih bisa menipu dia?

Bahkan Jiang Yan dan Xue Yaohua tidak menyangka bahwa apa yang awalnya ingin mereka gunakan untuk menipu Fang Zhilan sebenarnya menipu banyak orang secara tidak sengaja.

Dengan uang itu, Xue Yaohua tiba-tiba memiliki ide untuk membuat masalah besar. Dia menemukan kenalan yang biasa menipu bersama, dan membuat keriuhan besar untuk menyiapkan platform perdagangan dan sistem harga naik turun koin Wanwei yang sebenarnya.

Seperti bola salju, semakin banyak orang berguling, dan dalam sebulan, bahkan distribusi provinsi didirikan.

Pinggang Xue Yaohua lebih lurus dari siapa pun dalam sekejap.Bahkan Jiang Hao, yang awalnya curiga padanya, bergabung dengan apa yang disebutnya Zhiwei Finance dan menjadi manajer umum.

Fang Zhilan secara alami senang melihat keduanya rukun, dan kadang-kadang, dia tidak bisa menahan nafas: Mungkinkah dia adalah nasib kaya yang legendaris? Jiang Fengping, yang akan bangkrut, dan seorang kekasih tua yang lebih kaya dan kaya untuk membawanya bersama untuk menghasilkan banyak uang, jika saya benar-benar ingin mengatakannya, saya takut mata orang akan berdarah karena iri.

Sangat jarang untuk mengejar ketinggalan di akhir pekan, jadi dia menyiapkan meja besar makanan di rumah, dan bahkan menelepon Jiang Yan terlepas dari kecurigaannya sebelumnya.

Jiang Yan tidak menyangka bahwa dia akan secara tidak sengaja menambahkan pohon willow dan willow, dan karir curang Xue Yaohua ini juga berkembang.

Tapi dia tahu bahwa pemandangan saat ini hanyalah sebuah kastil di udara, dan negara belum menemukannya.

Selain itu, skema Ponzi seperti itu, yang membutuhkan pengembangan berkelanjutan dari orang-orang baru untuk mempertahankan arus kas, tidak dapat dipatahkan suatu hari nanti. Bagaimanapun, uang tunai besar Song Jun di bank Swiss lebih dapat diandalkan.

Tapi dia masih kembali ke rumah Jiang.Prosedur imigrasi akan segera selesai, dan dia harus mendapatkan uang kembali dari Xue Yaohua sesegera mungkin.

"Kenapa dia ada di sini?"

Begitu dia melihat Jiang Yan, wajah Jiang Hao langsung menjadi dingin, dan begitu sumpitnya jatuh, dia akan mengusir orang.

Xue Yaohua, yang duduk di atas takhta, masih memegang pegangan di tangan Jiang Yan, dan buru-buru memarahi: "Itu saudara perempuanmu, bagaimana kamu bisa berbicara dengannya seperti ini, tidak besar atau kecil!"

Jiang Hao tiba-tiba berdiri.

Menurutnya, Xue Yaohua hanyalah pelamar sialan. Dia kebetulan punya cara untuk menghasilkan uang dengannya. Keduanya paling banyak merupakan hubungan kooperatif, bukan bawahan. Kualifikasi apa yang dia miliki untuk mengelola dirinya sendiri?

Dia mengangkat kepalanya dan tersedak kembali dengan suara dingin: "Ini adalah urusan keluarga kami, lebih baik bagimu untuk tidak ikut campur, Paman Lu!"

Setelah dia selesai berbicara, dia menunjuk hidung Jiang Yan dan memarahi dengan marah: "Saya adalah kepala keluarga Jiang sekarang. Anda membunuh ayah saya, namun Anda masih memiliki wajah? Segera pergi dari sini!"

Jiang Yan memandang adik laki-laki yang sombong itu dengan acuh tak acuh, dan tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.

Kepala keluarga Jiang?

Dia benar-benar penasaran Jiang Hao tahu bagaimana dia akan bereaksi ketika dia tahu bahwa dia hanyalah spesies liar.

"Jiang Hao, kualifikasi apa yang kamu miliki untuk mengatakan ini adalah rumahmu? Kualifikasi apa yang kamu miliki untuk mengatakan bahwa aku membunuh Jiang Fengping?"

Dia berdiri: "Kamu sama sekali bukan putra Jiang Fengping, Xue Yaohua, oh, apakah kamu tidak tahu namanya Xue Yaohua?"

"Lu Yao ini, dia ayahmu."

Jiang Hao sangat marah, "Kamu kentut! Beraninya kamu berbohong padaku, lihat apakah aku tidak akan membunuhmu!"

Dengan mata merah, dia mencoba meraih leher Jiang Yan, tetapi dihentikan oleh Xue Yaohua.

Jiang Yan mundur beberapa langkah, tetapi dia tidak menyerah sama sekali: "Jika kamu tidak percaya, kamu dapat melakukan tes paternitas. Ngomong-ngomong, apakah kamu tahu mengapa Jiang Fengping meninggal? Itu karena kamu , karena latar belakangmu diketahui olehnya!"

"Dia dimarahi sampai mati oleh Ibu dan Paman Lumu!"

Jiang Hao merasa dingin di sekujur tubuhnya, menoleh untuk melihat Fang Zhilan, "Bu, katakan padaku, apakah ini benar?"

Fang Zhilan menutup mulutnya dan terdiam, putri, bagaimana putrinya bisa tahu ini?

"Xiaoyan benar, kamu adalah putraku."

Jiang Hao mendorong Xue Yaohua menjauh dan berkata tidak percaya, "Tidak mungkin, bagaimana ini mungkin! Pembunuh, kalian semua adalah pembunuh!"

Jiang Yan dengan gembira mengagumi rasa sakit kakaknya, dan berkata kata demi kata, "Ya, mereka semua adalah pembunuh. Tapi Jiang Hao, apakah kamu berani memanggil polisi?"

"Panggil polisi, fakta bahwa kamu bukan putra kandung Jiang Fengping akan terungkap sepenuhnya, dan ibu akan menjadi seorang pembunuh. Ngomong-ngomong, aku ingat bahwa dalam kasus ini, surat wasiat tampaknya tidak berlaku."

"Dan bisnis yang Anda hasilkan sekarang, oh oh, itu akan berakhir ..."

Jiang Yan merentangkan tangannya, "Apakah kamu berani menuntut?"

Melihat Jiang Hao yang lumpuh di tanah, Jiang Yan tahu bahwa dia tidak akan pergi, karena darah egois yang sama mengalir di tubuh mereka.

Di masa lalu dan sekarang, hanya karena dia laki-laki, Jiang Hao selalu bisa melampaui dia di keluarga ini.

Sekarang dia telah menembus penyamarannya, kualifikasi apa yang dia miliki untuk menuduhnya dari titik moral tertinggi?

-

"Kerja sama antara film dan beberapa aplikasi telah dimulai, termasuk toko titik perangkat lunak taksi, diskon amplop merah untuk perangkat lunak takeaway, dan pembukaan beberapa perangkat lunak sosial utama. Saya telah mengirimkannya ke kotak surat Anda."

"Ini adalah online, serta iklan offline untuk bus, gedung, dan lift. Juga, lusa, Anda memiliki pemotretan sampul untuk" Marie Cire "..."

Su Yueli bersenandung dan menutup telepon, tetapi dia terus menggeser teleponnya dengan jari-jarinya, dengan cepat memikirkan pengembangan IP yang telah disebutkan Zou Man dan dia sebelumnya.

"Kamu sudah menyikat sampai akhir."

Tangan besar itu terulur dari samping dan melepas headset Bluetooth Su Yueli, "Mengapa kamu tiba-tiba mulai diam?"

"Tidak apa-apa, aku baru ingat apa yang Sister Zou katakan padaku tentang perkembangan di sekitarnya."

Su Yueli menoleh dan melepas earphone lainnya, "Ayo lanjutkan!"

Huo Zhiyun mengangguk, dia bersandar di sandaran kursi dengan tenang, dan menunjuk: "Belajar mengemudi sama dengan belajar apa saja. Ingat langkah-langkahnya dulu, dan itu akan menjadi kebiasaan bawah sadar tubuh Anda setelah Anda menguasainya."

"Kamu sudah belajar dengan sangat cepat, dan kamu bisa mengemudi di garis lurus. Hari ini aku akan mengajakmu berlatih berbelok... Belok kiri dulu, ayo belok kiri dulu..."

Su Yueli sibuk menyalakan lampu, tetapi menyalakan wiper, yang membuat Huo Zhiyun tersenyum, "Yang dengan lampu di sebelah kiri benar-benar bodoh."

Setelah kembali ke China, Su Yueli telah belajar mengemudi dengan Huo Zhiyun, tetapi dia memiliki jadwal yang ketat selama ini, dan kelas harus terputus-putus. Untungnya, Huo Zhiyun sangat sabar dengannya, dan bahkan memanfaatkannya kesalahan untuk makan sedikit setiap kali Tahu.

"Apa rencanamu untuk Sabtu depan?"

Menghentikan mobil, Su Yueli melirik pria di sampingnya, "Aku tidak punya rencana, bagaimana denganmu?"

Huo Zhiyun menutupi tangannya, "Ada pesta teman sekelas universitas saya hari itu, dan surat undangan mengatakan bahwa Anda dipersilakan untuk ikut dengan saya. Maukah Anda pergi dengan saya?"

"reuni teman sekelas?"

Su Yueli mengangguk, "Oke, jam berapa sekarang? Untungnya, saya tidak bekerja hari itu."

"Ngomong-ngomong, Kakak Senior Qi mengatakan sebelumnya bahwa kamu populer ketika kamu masih kuliah."

Su Yueli cemberut, dan dengan sengaja mencubit dagu Huo Zhiyun untuk menggoda: "Kamu berkata, sebagai orang yang akhirnya memetik bunga gunung yang tinggi ini, akankah ada banyak orang yang ingin menikam penjahatku besok ..."

"Ah kicau!"

Su Yueli bersin dengan anggun sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya. Dia menggosok hidungnya, "Dengar, mungkin seseorang diam-diam memanggilku rubah betina di belakangku."

Huo Zhiyun melipat kakinya dan berkata dengan sedikit senang: "Roh rubah semuanya menghisap darah manusia, tolong, vixen ini, bagaimana kamu berencana untuk menghisap darahku?"

Ketika Su Yueli merasa malu, tangan di dagunya akan ditarik, ketika dia meremasnya ke telapak tangannya.

"Dikatakan bahwa lebih baik terkena matahari jika kamu memilih hari, atau... barusan?"

Ujung jari kasar pria itu mengusap jari-jarinya yang lembut, dan ketika dia melihat ke atas, matanya penuh kesuraman.

Selama ini, dia sibuk dengan pekerjaan. Dia akhirnya bertemu sekali sebelumnya, dan kemudian menyusul bibinya. Jika Anda menghitung waktu, dia belum ada di sana selama lebih dari setengah bulan. Tidak heran dia terbakar seperti serigala lapar sekarang.

Tempat di mana mereka berlatih mobil berada di vila di pinggiran Huo Zhiyun. Meskipun terpencil dan tertutup, di siang hari bolong, Su Yueli berbalik dan membuka pintu, "Tidak, saya masih memiliki pemotretan majalah lusa. besok. Butuh beberapa hari untuk menghilangkan bekas luka yang kamu buat di dadaku. , kamu bisa tahan lebih lama lagi, apakah lusa akan baik-baik saja?"

Ada lapisan kabut di kaca buram, dan samar-samar aku bisa melihat dua sosok yang saling terkait. Telapak tangan Su Yueli menyelipkan jejak di kaca. Dia sepertinya ingin mengambil sesuatu, tapi gelasnya terlalu halus, dan ujung jarinya terlalu licin. halus. Setelah meringkuk beberapa kali, dia jatuh dengan cepat.

Pria di belakangnya terkekeh dua kali, dan serangkaian ciuman berapi-api jatuh di belakang telinga Su Yueli, dia tidak bisa menahan rintihan dari tenggorokannya, dan dia setengah didorong ke dalam bak mandi oleh pria itu.

Air di bak mandi itu panas, dan ketika air memercik, Huo Zhiyun tidak lupa menyipitkan mata ke pacar di depannya.

Rambut hitam panjangnya basah di pipinya, dan ujung matanya masih agak merah, seperti bunga persik yang pertama kali mekar di cabang-cabang pada bulan Maret, begitu lembut dan pemalu.

Dia tampak lemah di seluruh, tubuhnya meluncur sedikit, setengah terendam air, alisnya malu dan kabur.

Mungkin karena cinta, aroma di tubuhnya yang selalu ringan dan lembut jauh lebih kaya, seperti mawar dan seperti melati, dan aromanya menembus langsung ke hati Huo Zhiyun.

Gas yang dihembuskan oleh pria itu sangat panas, dan sepertinya dia tidak bisa menahan diri lagi, menjebaknya di bak mandi, berguling-guling.

Ketika Su Yueli dibawa kembali ke kamar tidur, dia menyadari bahwa lututnya merah, dan dia sangat marah sehingga dia memelintir pria yang puas di sampingnya, "Sudah kubilang bahwa aku akan syuting majalah lusa. Kenapa kamu memakai rok pendek?"

Kulitnya segar dan lembut Biasanya, benjolan kecil adalah tanda merah, tetapi putih, dan tandanya selalu sangat mencolok.

Sekarang ada dua gumpalan merah di lutut saya, dan saya tidak tahu harus berpikir apa ketika seseorang melihatnya.

Huo Zhiyun mengulurkan tangannya dan membawanya ke dalam pelukannya, mengendurkan tubuhnya dan membiarkannya mencubit, meletakkan jari-jarinya yang panjang di bahunya yang bundar dan mengetuk dengan cepat beberapa kali, "Aku akan memakaikan handuk panas untukmu, seharusnya akan pergi lusa. sudah."

Dia melakukan apa yang dia katakan, dan dengan cepat mengeluarkan baskom kecil dari kamar mandi, meletakkan handuk panas di lututnya, dan mendidih sampai Su Yueli mendengus dengan nyaman.

Setelah menggantinya beberapa kali berturut-turut, dia merasa lebih nyaman.

Huo Zhiyun pergi ke kamar mandi untuk menuangkan air, dan Su Yueli menarik handuk di tubuhnya dengan tidak nyaman.

Pakaian yang dia kenakan semuanya basah, Huo Zhiyun mengatakan sebelumnya bahwa ada pakaian yang dia beli untuknya di ruang ganti, dan juga tahu bahwa selera pria lurus tidak dapat diandalkan.

Membawa handuk mandi, Su Yueli berjalan ke ruang ganti.

Huo Zhiyun jelas jarang datang untuk tinggal di sini. Hanya ada beberapa set pakaian dasar yang tergantung di lemari. Setelah membuka lemari di sisi lain, itu penuh dengan pakaian wanita baru dari beberapa merek mewah. Ujung jari Su Yueli melintasi semua jenis pakaian mewah, saya merasa lebih baik tiba-tiba.

Su Yueli mengeluarkan rok rajutan yang menggali bahu, dan Su Yueli berjongkok dan membuka laci.

Di laci kayu ceri, pakaian dalam yang dibuat dengan hati-hati diatur dengan rapi, Su Yueli membalik-balik ukurannya, dan itu tepat.

Gayanya juga sangat bagus, dan semua jenis renda rumit adalah orientasi dari pir Su Yue.

Hanya saja dia tidak bisa membayangkan Tuan Huo yang berpakaian bagus dan serius pergi ke mal untuk memilih gaun tidur renda satu per satu.

Mungkin dipesan secara online.

Pikiran Su Yueli tiba-tiba muncul kembali di kantor tinggi Tuan Huo yang menghadap ke Kota A, melihat situs web pakaian wanita dengan serius, memesan satu per satu.

Mungkin Sekretaris Qin akan tiba-tiba melaporkan sesuatu, dan Huo, seperti siswa yang curang, segera menutup halaman dan menandatangani dokumen dengan serius ...

Su Yueli mencibir beberapa kali, dan tiba-tiba teringat situasi ketika dia diam-diam pergi ke pasar grosir untuk membeli piyama untuknya seperti pencuri.

Pada saat itu, karena takut ketahuan, dia bersenjata lengkap, dan pada akhirnya, dia ditipu oleh bosnya, dan membelikan Tuan Huo satu set model peledak yang sangat populer di kalangan orang paruh baya dan lanjut usia.

Dan kotak celana dalam yang ingin dia hapus dari benak Huo Zhiyun.

Agar adil, ini adalah pertama kalinya baginya, bagaimana dia bisa tahu apa itu pakaian dalam pria ukuran ekstra, plus ukuran!

Hanya saja seseorang yang gigih dan selalu suka menggigit ujung telinganya ketika dia terganggu dan mengatakan apakah dia tidak bekerja cukup keras untuk membuatnya salah paham tentang ukuran tubuhnya.

Su Yueli menggelengkan kepalanya, mencoba menghilangkan ingatan itu dari benaknya. Dia mempercepat gerakannya dan bersiap untuk mengambil satu set pakaian dalam dan memakainya terlebih dahulu.

Ini benar-benar tidak aman untuk menjadi begitu kosong sekarang.

Rok rajutan adalah kotak-kotak merah dan putih Su Yueli mengambil satu set pakaian dalam merah muda muda dan hendak mengenakannya, ketika dia menemukan bahwa ada ekor berbulu kecil di belakang tali merah muda yang diikat dengan busur.

"Kau melihatnya?"

Sebuah suara laki-laki tiba-tiba terdengar dari belakang, membuat Su Yueli berjabat tangan ketakutan, dan berbalik untuk melihat.Huo Zhiyun bersandar di pintu, satu kaki terikat, satu tangan di saku celananya, dan dia menatapnya dengan kepala. miring.

"Suka itu?"

Dia berjalan perlahan, membungkuk untuk melihat Su Yueli yang tercengang, dan suaranya yang rendah sedikit kencang: "Apakah kamu ingin mencobanya?"

Continuar a ler

Também vai Gostar

153K 21.5K 90
Hobi dan karier seumur hidup Su Yue adalah belajar tentang makanan, tetapi dia tidak menyangka akan dipilih oleh Sistem Keberuntungan setelah kematia...
55.8K 4.9K 64
Penulis: Semangkuk Sup Manis Panas | 64 Bab Jenis : Melalui kelahiran kembali Setelah bangun, Su Manying, sang aktris fesyen, pindah ke buku kronolo...
41.9K 4.5K 61
Shen Wanzhou dijebak dan dibunuh setelah pindah ke sebuah buku, saudara perempuan angkatnya mengambil alih identitasnya, dan dia diberikan oleh manta...
6.6M 332K 74
"Baju lo kebuka banget. Nggak sekalian jual diri?" "Udah. Papi lo pelanggannya. HAHAHA." "Anjing!" "Nanti lo pura-pura kaget aja kalau besok gue...