I'M SORRY LOVE • SANO MANJIRO...

By RaiRai2shhh

46.2K 5.1K 902

Izana kurokawa : 18 y.o Kambe (name) : 15 y.o Sano manjirou : 15 y.o !! Di Jepang umur segitu udah legal ya b... More

[1/15]
[2/15]
[3/15]
[4/15]
[5/15]
[6/15]
[7/15]
[8/15]
[9/15]
[10/15]
[11/15]
[12/15]
[13/15]
[15/15]
EPILOG

[14/15]

1.9K 233 68
By RaiRai2shhh

(name) dan Mikey kini tengah berada di dalam sebuah butik baju pengantin karena mereka akan melaksanakan pernikahan di waktu yang dekat, berulangkali (name) memilih dress yang menurutnya simple dan tidak mewah dan berulang kali juga para pelayan memberikan (name) baju pengantin yang sesuai dengan permintaan (name) namun tidak ada yang pas, para pelayan, manajer maupun pemilik dari butik ini sudah ketakutan, mereka takut di bunuh jika baju yang (name) mau tidak ada di butik mereka.

Mikey tengah duduk sambil bermain dengan jiro juga Hiro, menunggu (name) yang masih belum juga memilih baju, "otousan apa kaasan akan seperti ini terus?" Tanya erzana yang benar benar bosan menunggu (name), belum lagi adiknya izuna juga ikut memilih baju yang bagus saat pernikahan Nanti.

Berbeda dengan Mikey, jiro, Hiro dan erzana yang nampak memakai Jaz putih sebagai baju mereka nanti, "entahlah, ibumu benar benar lama" malas Mikey, Mikey juga bosan belum lagi jiro dan Hiro yang terus terusan merengek minta pulang, kemudian Mikey menitipkan sikembar kepada erzana sebentar untuk menghampiri (name), (name) yang tengah sibuk memilih baju tiba tiba terkejut dengan sebuah tangan yang melingkar di perutnya, "manjirou?!" Kaget (name).

"Siapa itu manjirou? Apa namaku manjirou?" Tanya Mikey yang masih memeluk (name) dari belakang, (name) mengendus pelan, semenjak hari itu Mikey meminta (name) untuk memanggilnya dengan sebutan 'sayang' dan akan marah juga menyebutnya dengan namanya saja.

"Baiklah, ada apa sayang?" Tanya (name), Mikey masih diam sesekali melihat ke arah gaun yang tengah (name) pegang dengan gaun yang pelayan pegang, nampak Mikey tertarik dengan gaun yang pelayan itu pegang, Mikey mengambil gaun yang di pegang pelayan itu dan memberikannya pada (name), (name) nampak bingung namun ia mengerti jika Mikey ingin ia memakai gaun ini.

"Kau akan cantik jika memakai gaun ini" ujar Mikey, akhirnya (name) mengalah dan meminta pelayan untuk memboking gaun yang Mikey tunjuk bersamaan dengan gaun simple Putih yang di pilih oleh izuna tadi.

Mereka semua akhirnya pergi dari butik dan berniat untuk kembali ke mansion,namun sebelum itu (name) meminta Mikey untuk singgah ke makan izana sekedar berdoa, Mikey memaksa untuk menemani (name) berdoa karena takut wanita itu akan pergi lagi seperti yang dahulu kala.

Max sudah pergi membawa izuna,erzana juga Hiro dan jiro pergi ke mansion bonten atas perintah Mikey, (name) kini berada di depan nisan yang bertuliskan, 'keluarga kurokawa' (name) memejamkan matanya sambil berdoa pada izana di samping terdapat Mikey yang melakukan hal serupa.

'izana, aku akan menikah dengan Mikey esok, menikah dengan orang yang kau benci, aku minta maaf tapi aku sudah kembali mencintainya, semoga kau tenang di sana izana' batin (name) lalu tersenyum, (name) kemudian menggenggam tangan Mikey yang tengah melihatnya dan membawa Mikey untuk pergi ke mansion berdua saja dengan mencuri mobil yang ada di parkiran, rasanya sangat asik ketik mereka di kejar oleh polisi mengingatkannya kembali pada saat muda ketika Mikey dan (name) yang kepergok maling dorayaki di sebuah kedai.

"Tadaima" sahut keempat kembar saat sampai di mansion mereka, Koko dan mochi menyambut mereka dengan senan hati, nampak di ruang tamu hanya terdapat Koko, rindou,Sanzu, kakuchou, Mochi dan takeomi saja, Ran entah mengapa selalu diam di kamar tidak ingin keluar dari kamarnya semenjak beberapa hari yang lalu yang membuat Rindou selaku adiknya merasa sangat cemas terhadap Ran.

"Papa Ran ga mau keluar kamar lagi ya?" Tanya izuna.

"Bisakah kau menjenguknya izuna?"

"Oh? Maaf papa kaku, aku ada kencan dengan kekasih ku sekarang"

"....."

"Ke-ka-sih?!"

Suara berat dari arah pintu yang membuat mereka semua langsung menoleh, terdapat Mikey dan (name) yang baru saja masuk kedalam mansion dan sudah di di suguhi dengan perkataan mengejutkan dari izuna, bahkan Saudara kembar izuna yang antara lain adalah erzana tak percaya apa yang di katakan izuna.

Izuna yang terkenal anti laki laki sekarang mempunyai seorang kekasih? Siapa yang percaya itu.

Kini izuna tengah di interogasi oleh mikey, (name),erzana dan ke-6 papanya, sedangkan Hiro dan jiro sedang bersama iyora tengah berlatih bela diri dan beberapa Senjata lainya, walaupun usia izuna dan erzana sudah 20 tahun mereka akan tetap di interogasi ketika memiliki kekasih, hal yang paling di takutkan adalah kekasih yang mereka pacari adalah seorang mata mata musuh yang berniat menghancurkan organisasi.

"Apa perkerjaan kekasihmu?"

"Pemilik pet shop"

Mikey mengagguk, sungguh perkerjaan yang sangat mulia berbeda dengan izuna yang berkerja sebagai penebas kepala orang juga sebagai buronan, setelah di hujami beberapa pertanyaan akhirnya (name) meminta izuna untuk membawa kekasihnya ke mansion bonten sekarang juga, izuna langsung bergegas menuju pet shop kekasihnya dengan mobil.

"Besok kan pernikahan kalian, tempatnya sudah ku pilih juga sudah beres semua, tinggal yang diundang ke acara saja yang belum" ujar Koko sambil melirik ke arah iPad nya.

"Petinggi bonten,max, kekasihnya izuna,dan petinggi touman lainya bolehkan manjirou--ah maksudnya sayang?" Tanya (name) pada Mikey, Mikey nampak diam ia setuju dengan usul (name) namun tidak dengan petinggi touman dan draken, entah mengapa ia tidak memiliki kemampuan untuk berhadapan langsung dengan mereka nanti, tapi tak ada salahnya mencoba bukan?

"Lakukan sesukamu (name)"

"Oke, Koko catat! Yang akan di undang, kalian semuanya,max,dan para petinggi touman juga kekasih izuna--" (name) melirik ke sekitar yang nampaknya tidak melihat Ran, bukan hanya sekarang tapi kemarin juga, "--diamana Ran?" Mereka nampak saling melirik lalu rindou menjelaskan jika Ran berada di dalam kamarnya.

"Emm kaasan,tousan aku juga memiliki kekasih" ragu ragu erzana saat di tatap horor oleh Mikey dan (name), apa lagi ini, erzana yang terkenal suka bermain dengan jalang bulak balik ke bar sekarang memiliki kekasih?!, "Apa pekerjaannya?" Tanya Mikey.

"Desainer baju"

"Bawa dia kemari sekarang" ujar (name) pada erzana, erzana juga buru buru membawa kunci mobil dan menjemput kekasihnya dengan cepat sebelum kena amuk lagi dari (name) dan Mikey, nampak iyora yang tengah berlumur darah di bajunya memasuki ruangan, "ayah penghianatnya sudah kubunuh tadi bareng sama Hiro juga jiro" ujar iyora, Sanzu mengelus kepala iyora lalu menghapus noda darah di muka iyora dengan sapu tangannya, "kaasan aku puny--" omongan iyora terpotong kala (name) menatap iyora horor.

"Apa? Apa kau juga memiliki kekasih?"

"T-tidak! Aku punya dua dorayaki kesukaan kaasan dan paman Mikey" ujar iyora sambil memberikan dua dorayaki yang berbeda rasa, (name) tersentuh sungguh Iyora adalah anak yang pengertian dan tidak semena mena mencari masalah, yang ia lakukan adalah menurut dan nurut.

"Kau terbaik iyora, tidak seperti niiChan dan neeChan mu" ucap (name) sambil memakan dorayaki yang di berikan oleh iyora, iyora nampak bingung dengan perkataan (name).

"Erzana dan izuna memiliki kekasih apa kau juga punya iyora?" Tanya Mikey, iyora langsung menggeleng keras dan menyilang tangannya, iyora adalah tipe yang mementingkan perkerjaan dan tidak tertarik dengan dunia percintaan.

"Tidak paman Mikey sungguh!" Elak iyora dan langsung pergi saja di tempat takut di tanya yang lain lain, "otousan!!!!!" Teriak jiro dan Hiro dan langsung datang memeluk takeomi dan Rindou, padahal yang di panggil Mikey tapi yang dipeluk mereka berdua, "kalian peluk siapa?"tanya Mikey sambil melipat tangannya.

"Hehehe gomen gomen tousan" mereka langsung melepaskan pelukan dari rindou dan takeomi dan langsung memeluk Mikey, Mikey juga membalas pelukan tersebut, "aku mau ke kamar Ran dulu" (name) berdiri untuk pergi ke kamar namun tangannya di cegah oleh Mikey dan menatap (name) tidak suka, "tetap disini (name)" ujarnya.

"Aku saja yang ke kamar kak Ran, (name) kau disini saja" ujar rindou.

"1x ini saja ya, sayang?" (Name) mencium bibir Mikey sekilas, Mikey menarik nafasnya dalam dalam lalu mengizinkan (name), Mikey lemah jika (name) sudah menciumnya, akhirnya (name) pergi ke atas untuk bertemu dengan Ran, dan menanyakan mengapa ran tidak keluar kamar.

Tok

Tok

Tok

Setelah (name) mengetuk pintu kamar Ran, (name) masuk kedalam dan Betapa terkejutnya saat melihat kamar Ran yang berantakan, botol alkohol berserakan dimana mana serta kantung mata ran yang bahkan lebih parah dari Mikey, "Ran?" Panggil (name) pada Ran yang sedang duduk di lantai sambil menunduk dan bersandar pada kasur.

Ran tidak menjawab, (name) melangkah mendekati Ran yang masih terus terusan diam, berjongkok di hadapan pria itu dan menyingkirkan rambut yang menghalangi muka Ran, tatapan mata ran kosong tidak seperti biasanya.

"Ran" panggil (name) mata ran menatap mata (name) tidak menjawab, hanya melihat saja, "kau kenapa?" Tanya (name).

Ran menarik tangan (name) dan memeluknya erat, (name) sungguh terkejut apa yang telah Ran perbuat, "Ran lepaskan!" Ujar (name) sambil meminta Ran untuk melepaskan pelukannya, namun Ran seakan bisu dan malah mempererat pelukannya, "sebentar saja (name)" ujarnya.

"Aku mencintaimu sejak tenjiku di dirikan bahkan sampai sekarang, tapi kau lebih memilih Mikey daripada ku karena itu---

---biarkan aku memeluk untuk yang terakhir kalinya sebelum kau menjadi milik Mikey seutuhnya" ungkap Ran, (name) sangat terkejut dengan apa yang diungkapkan oleh Ran sehingga ia perlahan lahan membalas pelukan Ran.

"Maaf mengganggu waktumu sayang, tapi izuna dan erzana sudah datang"

(Name) dan Ran melepaskan pelukannya ketika mendengar suara Mikey dari arah pintu, Mikey nampak menatap mereka biasa saja padahal mereka baru saja berpelukan, (name) melepaskan pelukannya dan menghampiri Mikey, "dan jangan kaget ketika melihat kekasih anak kita" ujar Mikey, (name) menatap Mikey bingung, lalu Mikey menyuruh (name) untuk ke ruang tamu duluan.

Mikey masih diam di ambang pintu sambil menatap Ran dingin, "sudah puas haitani Ran?" Tanya Mikey.

"Ya. . . setidaknya itu pelukan terakhir dari orang yang kucintai" ujar Ran sambil tersenyum tipis menatap Mikey, Mikey hanya diam lalu pergi meninggalkan Ran yang benar benar nampak kacau.

Dibawah sana (name) berhadapan hadapan dengan kekasih dari izuna dan erzana, melipat kakinya sambil memijat pelipisnya, erzana dan izuna sekarang sedang takut dengan (name) yang terus terusan diam entah mengapa.

"Dari sekian banyaknya perempuan selain anakku izuna, kenapa kau memacarinya hm?" Tanya (name) pada lelaki yang berada di hadapannya ini, "karna aku mencintainya!" Serunya.

"Aku paham tapi kenapa harus anakku sih MATSUNO CHIFUYU! Kau kan temanku!" Kesal (name), yup kekasih yang izuna bawa adalah chifuyu, teman masa kecil dari (name) yang umurnya setahun di bawah (name) yang sekarang menjadi kekasih dari anaknya.

"Ya mana aku tau kalau izuna adalah anak dari (name)San, lagipula aku benar benar serius kok mencintai izuna!" Yakin chifuyu sambil memegang tangan izuna, "oke kalian ku Restui, jaga anakku chifuyu jika tidak" (name) mengarah jempolnya pada lehernya lalu menariknya sekaan kepala itu akan terpenggal, chifuyu meneguk ludahnya karena menurutnya yang akan menjaganya adalah izuna bukan chifuyu sendiri.

Bapak,emak kriminal buronan, pamanya pendiri bonten sekaligus krimanal,buronan, kakaknya kriminal, ketiga adiknya kriminal, izuna sendiri juga kriminal jadi chifuyu merasa yang akan menjaga nya adalah izuna.

"Ha'ik (name)San!, MikeyKun mohon restunya" ujar chifuyu sambil gugup menatap Mikey, Mikey hanya mengagguk saja mengizinkan.

"Kaasan, tousan ini kekasihku namanya--" omongan erzana terpotong kala (name) dan Mikey menyela karena ikut tau siapa gadis yang erzana tanya, "kami tau, siapa gadis ini zana" ujar Mikey.

"Eh? Anda tau siapa saya?" Tanya gadis itu, (name) memijat kepala pusing dengan selera kedua anaknya yang menyukai seseorang yang lebih tua.

"Mitsuya luna?" Tanya (name), gadis itu cukup terkejut dengan apa yang (name) katakan, "namaku mana bukan Luna neeChan" ujarnya.

"Ah ya siapapun kau, kau tetap bagian dari keluarga mitsuya bukan? Dimana kakakmu?" Tanya Mikey, mana gadis yang dibawa oleh erzana, yang tidak lain adalah adik dari sahabatnya dulu dan salah satu petinggi touman yaitu mitsuya Takashi.

"NiiChan dan bibi yuzuha sedang ada di rumah" ujarnya.

"Oke baiklah, cukup sampai disini saja bisa bisa aku mati duluan sebelum menikah karena saking terkejutnya, Chifuyu besok aku dan manjirou akan menikah, undang para petinggi touman yang lainya, dan mana, undang juga kakakmu itu dan yuzuhaChan" ujar (name) sambil mengelus ngelus dada terus melangkah pergi meninggalkan ruang tamu.

"Chifuyu" panggil Mikey, chifuyu langsung tegang karena di panggil oleh Mikey entah mengapa, "datanglah ke pernikahan kami dan ajak takemichi" setelah itu Mikey meninggalkan ruangan dan menyusul (name).

"Yo matsuno" sapa Rindou karena mereka terakhir ketemu saat pertarungan antara tenjiku dan touman, "oh HaitaniSan, tenang saja angry akan datang kok" ujar chifuyu sambil tersenyum yang membuat Rindou merinding seketika.

"Jika kau menghianati izuna kau akan kami bunuh, begitupun dengan gadis kecil yang Disana" tunjuk Sanzu, chifuyu hanya menatap malas Sanzu sedangkan mana ketakutan di gengaman erzana.

"Papa, berhenti menakuti kekasihku!"

"Ah ngomong ngomong, sejak kapan (name) memiliki anak yang sudah besar seperti izuna?" Sela chifuyu yang membuat mereka semua diam.

"Pada akhirnya mereka akan jadi keluarga kita bukan?" Gumam (name), Mikey yang baru saja masuk kedalam kamar lantas memeluk (name) dari belakang sambil mengusap usap perut (name), "tambah anak?"

"Asem! Kau yang enak, aku yang cape melahirkan, tidak ada! Sudah cukup sekali keluar langsung kembar, tidak ada lagi anak kembar yang akan lahir!" Cubit (name) ke Mikey.

"Aku pakai condom"

"Kau mau mati ya sayang?"

•••••


Jangan lupa baca!

Haruchiyo twins




































TBC
JANGAN LUPA VOTE
FOLLOW AKUN INI!

Continue Reading

You'll Also Like

46.2K 7.1K 19
"Jangan terlalu ketus, nanti kalau jadinya suka, malah repot." -Wakasa Imaushi-
21.2K 3K 16
I will never let you go -
13.2K 1.3K 15
[COMPLETED] ʜᴜsʙᴀɴᴅ sᴇʀɪᴇs ! ᴀɴɪᴍᴇ: ʜᴀɪᴋʏᴜᴜ ᴍɪʟɪᴋ ʜᴀʀᴜɪᴄʜɪ ғᴜʀᴜᴅᴀᴛᴇ ʏᴀɴɢ ᴛᴇʀʜᴏʀᴍᴀᴛ, ᴘᴀᴋ ᴍɪɴᴊᴇᴍ ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀɴʏᴀ ʙᴇɴᴛᴀʀ ! ♡'・ᴗ・'♡