Crazy Fudan [Minsung] ✔

بواسطة Schorpy

89.1K 17K 4.5K

Hanya berisi kisah tentang kerusuhan dua fudan gila- Minho dan Jisung. "DAFAA KOMIK BL VOLUME LIMA UDAH RILIS... المزيد

Intro
Prolog
Chapter 01 - Jisung Si Komikus
Chapter 02 - Dua Fudan Di Alam Bebas
Chapter 03 - IKEH For Better Life
Chapter 04 - Salah Paham
Chapter 05 - Kericuhan Keluarga
Chapter 06 - Rencana Klub
Chapter 07 - Target IKEH
Chapter 08 - Skandal
Chapter 09 - Surat Perjanjian
Chapter 10 - Rencana Rahasia
Chapter 11 - Bala Bantuan
Chapter 12 - Pengen Temenan
Chapter 13 - Yeji Lagi, Yeji Lagi
Chapter 14 - Masih Pura Pura
Chapter 15 - Di Hari Perlombaan
Chapter 16 - Kegalauan Felix
Chapter 17 - IKEH Dibubarin?
Chapter 18 - Perasaan Yang Hadir
Chapter 19 - Bolos Bareng
Chapter 21 - Pasangan Ulang Tahun Sekolah
Chapter 22 - Lo Homo Ya?
Chapter 23 - Festival Anime
Chapter 24 - Kunjungan Orang Tua
Chapter 25 - Dipanggil Guru BK
Chapter 26 - Masalah Yeji
Chapter 27 - Perkara HP
Chapter 28 - Galau Galau Galau
Chapter 29 - Temen Kok Posesif
Chapter 30 - Timezone, Insiden KFC
Chapter 31 - Senin Oh Senin
Chapter 32 - Kasti Dan Perkara Hati
Chapter 33 - Warung Kopi
Chapter 34 - Bolos
Chapter 35 - Hari Pertama Liburan
Chapter 36 - Turn On ⚠
Chapter 37 - Dufan
Chapter 38 - Masih Di Dufan
Chapter 39 - Membuat Keputusan
Chapter 40 - Akhirnya Belok
Epilog
Bonus Chapter

Chapter 20 - Insiden Stand Bazar

1.6K 349 66
بواسطة Schorpy

•••

Beberapa minggu berlalu dengan cepet, gak kerasa ulang tahun sekolah tinggal menghitung hari. Siswa siswi lain udah pada kebagian tugas buat ngikutin lomba lomba yang bakal diadain nanti, sementara sebagian lainnya diminta untuk ngediriin stand di area lapangan sekolah.

Acara ini dibuka untuk umum, jadi kalau mereka pinter jualan, tentu keuntungan yang didapet bisa banyak, gak perlu capek capek ngelonte jadinya.

Lalu sama seperti rencana yang udah dirancang dari jauh jauh hari, saat ini klub IKEH udah mulai ngebangun stand mereka. Sengaja ngeduluin pelajar yang lain supaya bisa dapet spot yang bagus.

"Ini ditaruh dimana?"

Minho keliatan muncul sambil ngebawa sebuah tiang panjang yang dia ambil di gudang bareng sama Jisung.

"Di sana aja, nanti gue bantu masang." Lia nyaut, mulai ngegulung gulung rambut terus dia cepol asal. Untung banget gadis tersebut tomboi nan bar bar, jadi bisa cukup membantu di saat saat kayak gini.

Ngangguk paham, kedua pemuda tersebut lantas ngeletakin tiang penyangganya di samping stand, mulai mikir gimana cara ngediriin benda tersebut nanti.

Gak terlalu lama, sang ketua dateng sambil ngebawa surat izin. Mereka udah terdaftar, jadi aman aman aja nanti, gak bakal kegusur.

"Udah semua?" Yeji nanya, yang kemudian diangguki oleh anggota lainnya.

"Udah, tinggal pasang aja." Ryujin yang lagi duduk di area teduh lapangan sambil mainin semut lantas menjawab sambil nunjuk setumpuk barang yang bakal dibuat jadi stand.

Ngangguk paham, Yeji kemudian ikut ngiket rambut panjangnya, bersiap siap buat ngebantu dua anggota cowok di klubnya. Kasian juga kalau mereka doang yang kerja, jadi, kebakar matahari dikit gak apa lah ya.

"Yaudah deh, yok bikin stand."

Ini udah jam pulang ngomong ngomong, tapi tetep aja cuaca masih cukup terik. Sebenernya bisa aja mereka mulai pas suasana udah sore biar gak panas panas banget, tapi tentu ngebuat hal kayak gini bakal makan waktu yang lama. Kasian cewek ceweknya kalau pulang malem.

Saling bantu meski agak rusuh karena gak tau gimana cara masangnya, pada akhirnya kelima remaja tersebut berhasil ngediriin stand mereka dengan bermodalkan video tutorial dari youtube.

Ternyata lumayan nguras tenaga juga.

"Hahh akhirnya kelar." Jisung ngedesah panjang, langsung ngejatuhin dirinya di atas lapangan sambil numpuin kepala di paha Minho.

Yang lebih tua nampak cukup kaget sama kedatengan si tupai yang tiba tiba. Tadi tuh cogan kan sibuk ngedongkak dengan mata terpejam, ngecondongin tubuh ke belakang terus dia tumpu make tangan.

Emang bener sih, gimana pun juga Minho sama Jisung yang paling banyak kerja, tentu mereka sekarang jadi capek pake banget.

Peka sama keadaan, Ryujin kemudian langsung bangun buat jalan ke arah vanding machine. Mereka butuh beberapa botol minuman isotonik.

"Nat, kaki gue pegel." Minho ngegumam pelan, ngebenerin cara duduk pas ngerasa kakinya yang semula selojoran- mulai kesemutan gara gara dijadiin bantal sama di tupai.

"Hmm..." tapi sayang sekali, Jisung gak terlalu ngegubris saat ini. Tenaganya udah abis gak bersisa.

Ngehela nafas panjang, pada akhirnya yang lebih tua milih buat pasrah aja.

Sambil nahan nyut nyutan di kaki, sosok berhidung bangir tersebut lantas ngemainin ponsel menggunakan sebelah tangan sementara tangan yang satunya sibuk ngelus kepala temennya.

Lelaki kelahiran Oktober tersebut gak terlalu fokus, untung gak ada area wajah Jisung yang kecolok sama jarinya Minho.

"Ini minuman buat kalian, makasi banyak ya udah bantuin."

Minho noleh ke samping, ngeliat Ryujin yang ngulurin dua botol minuman isotonik.

Ngulas senyum simpul, Minho kemudian menerimanya lalu ngeletakin di atas lapangan, ngucapin makasi kemudian naruh ponsel di dada Jisung. Dia pengen minum dulu soalnya.

Untungnya kali ini cewek cewek dari klub IKEH lagi gak agresif, jadi baik Minho atau Jisung masih bisa hidup dengan tenang meski udah nyebar momen tanpa rasa bersalah.

Ngebuka minumannya lalu neguk beberapa kali, Minho kemudian kembali beralih ke ponsel. Awalnya pengen ngebangunin Jisung yang kayaknya beneran tidur, tapi gak tau kenapa niatan langsung diurungkan pas ngeliat wajah si tupai saat ini.

Tuh anak keliatan tidur lelap banget, polos polos ngegemesin. Aura aura setan yang identik sama seorang Natta Jisung Suputra udah lenyap entah kemana. Kalau pas kayak gini, lelaki tersebut keliatan lucu.


Tanpa alasan yang jelas, Minho kemudian ngebuka fitur kamera sebelum akhirnya ngebidik lensa ke arah Jisung, ngambil foto diem diem pas tuh anak masih terlelap.

Cukup aneh memang. Padahal mereka tinggal bareng, kalau Minho mau, dia juga bisa ngeliat komuk si tupai tiap hari pas tuh anak lagi molor. Cuma biasanya kan cara tidur Jisung tuh gak estetik, ada ilernya. Makanya pemandangan kali ini bisa menjadi sesuatu yang langka.

Sementara di sisi lain, Yeji, Lia sama Ryujin udah heboh sendiri sambil saling gebuk. Interaksi dua pemuda tersebut gemes banget. Mana Minho isi acara senyum senyum pas mandangin wajahnya Jisung lagi.

Duh, jiwa fujo mereka bergejolak hebat.

━━━━━━━━━ •♬ • ━━━━━━━━━━
c r a z y   f u d a n
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

"Pegangin yang bener Nat."

"Iya iya, udah cepetan pasang. Gue mau pulang."

Minho sama Jisung keliatan ribut bentar, lagi sibuk masang banner di atas stand sebagai sentuhan terakhir. Abis ini kelar dah, tinggal molor dan nyerahin acaranya ke Yeji.

Naik ke atas kursi, yang lebih tua keliatan cukup kesulitan ngiket bannernya ke tali di tiang penyangga. Foto yang dicetak gede banget, udah kayak baliho partai politik aja.

Ini cukup malu maluin sih, kan Minho sama Jisung yang jadi modelnya, terus hasil jepretan mereka malah diedit ala ala drama korea romantis. Tapi peduli setan lah, apa itu harga diri?

Kedua remaja tersebut udah pasrah, palingan nanti bakal diledekin doang sama temen temen yang lain. Tapi gak masalah, semua itu lebih baik daripada dikerjain sama klub IKEH.

"Nat itu kursinya goyang anjir, pegangin yang bener."

"Ini udah gue pegangin anjir, lo nya aja yang gerak terus makanya goyang."

Bukannya ngebantu, Yeji, Lia sama Ryujin justru asik nontonin dari kejauhan sambil berharap bakal ada adegan unch unch kayak film india.

"Gue doain biar Dafa jatuh terus nindih Natta."

Kedua gadis lainnya ngangguk setuju.

Ngerasa hawa hawa gak enak, Minho kemudian nundukin kepala buat mandang temennya, "Nat, ini perasaan gue aja atau kita emang lagi diomongin?"

Nyerngitin kening gak paham, Jisung kemudian masang ekspresi sepet. Tuh anak bacot mulu dari tadi, gak kelar kelar masang banner jadinya.

"Dah anjir diem, cepetan pasang."

Plakk...

Saking gregetnya, si tupai malah spontan mukul kaki Minho. Sayang sekali Jisung lupa kalau temennya itu lagi berdiri di atas kursi, maka dari itu-

"OLENG ANJING!" Minho langsung teriak pas tubuhnya jatuh ke samping.

Sebenernya refleks pemuda tampan tersebut cukup bagus untuk bisa ngebuat dirinya mendarat dengan mulus- kalau aja seandainya Jisung gak sok sokan ikut campur mau nyelametin.

BRUKK!

Suaranya kedengeran cukup keras, tubuh mereka bener bener saling tindih saat ini.

Bukannya ngebantu, Jisung malah ngebuat temennya makin oleng, berakhir dengan mereka yang berciuman sama lapangan sekolah.

"Adadah kepala gue, sakit anjir!"

"Lo tadi ngapain sih bangsat?!"

Sibuk ngegas satu sama lain, Minho sama Jisung cuma gak sadar kalau para fujo yang nontonin adegan barusan udah pada nahan nafas. Lilin dari layar ponsel di hadapan mereka masih menyala, lumayan kaget karena ritual barusan berhasil.

"Ya maaf, gue kan gak sengaja." Jisung nyaut ngegas, masih asik ngeringis sambil megangin kepalanya yang kebentur barusan.

Oh ya ngomong ngomong, itu posisi jatuhnya Minho nindihin si tupai di bawah, ngebuat bagian belakang kepala yang lebih muda sempet kebentur dengan kerasnya lapangan. Untung tuh anak gak gegar otak yang bisa menyebabkan dirinya jadi autis permanen.

Tenang aja, bibir mereka gak cipokan kok. Tapi ya gitu, anu mereka mengalami hal yang deja vu. Kejadian di ruang dance kembali terulang meski sekarang posisinya sedikit beda.

Jisung gak terlalu peduli sumpah, kepalanya pusing banget sekarang. Kalau buat Minho- gak tau dah, pemuda tampan itu justru masih betah nidihin temennya alih alih langsung bangun.

"Kok gue jadi pengen ngegesek?"

Astagfirullah maaf, pikiran barusan bukan milik Minho. Itu hasutan setan!

Padahal ini cuma insiden jatuh biasa, gak ada yang aneh. Harusnya.

"Ahh..."

Jisung yang awalnya masih ngeringis, seketika diem. Pandangannya langsung noleh ke arah Minho, natap pemuda di atasnya dengan mata melotot kaget.

"Lo ngapain ngedesah anjing?!"

Tolong jangan salahin Minho, tadi Jisung terlalu banyak gerak, ngebuat buwung puyuh mereka jadi kegesek gesek.

Baru aja Minho pengen ngebuka suara buat ngasih pembelaan, tapi sayangnya si manis udah keburu ngebacot meski cuma sebatas cicitan pelan. Kayaknya tuh anak malu deh, terlihat jelas dari wajahnya yang memerah padam.

"S-siapa yang nyuruh lo sange hah?" Jisung masih sok galak, padahal pipinya udah panas banget pas gak sengaja ngerasain kejantanan Minho yang sedikit bereaksi.

Ada yang keras tapi bukan kehidupan.

Denger ucapan barusan, sontak aja Minho langsung diem dengan wajah terkejut. Demi apapun, dia juga kaget plus gak nyangka kalau joninya bakal kepancing gara gara si tupai. Sungguh, ini aneh.

Maksudnya- hey, Jisung itu temen ternak dosa, terlebih lagi dia cowok. Kenapa bisa Minho malah terangsang?

"Minggir lo anjir!"

Sadar, Minho buru buru langsung bangkit dari atas Jisung, ngebuat yang lebih muda seketika beringsut menjauh sambil masang ekspresi kayak mau dicabulin sama om om mesum.

"Gue gak sang- oy Nat!"

Baru aja pengen ngasih penjelasan, sayang sekali Jisung udah keburu kabur duluan, meninggalkan Minho yang saat ini cuma bisa ngehela nafas pasrah.

Mengabaikan tiga cewek yang lagi tepuk tangan terpukau dari pinggir lapangan, pemuda berhidung bangir tersebut lantas memilih untuk mungut barang barang miliknya sebelum akhirnya lari nyusul si kampret.

Sumpah, sekarang rasanya gak enak banget. Bagian bawahnya bener bener ngembung, mana pas lari isi acara kegesek gesek celana lagi, jadi makin sesek.

"Sialan, kenapa gue ngaceng gara gara cowok sih? Gue masih normal."

Ya seperti biasa, abaiin aja si bego yang masih sibuk denial.

To Be Continue

Aku punya banyak stok foto jisung yang gemoy, jadi pengen bikin ff minsung yang jisungnya vibe gemes gemes gitu 😗

Pengen aja dulu, buatnya kapan kapan pas udah capek males malesan :]

Tertanda, 01/01/2021

Bee, happy new year ✨

واصل القراءة

ستعجبك أيضاً

154K 21.5K 38
Gara gara nonton anime Kuroko No Basket, Jisung mendadak terobsesi buat jadi kapten tim basket. Padahal skill main basketnya lebih parah dari bocah S...
9.6K 880 25
perjuangan lee felix yang merupakan sebuah alpha, hyunjin yang saat itu menjadi kekasihnya menginginkan felix menjadi seorang omega, namun resiko itu...
1.3K 96 13
LANGUAGE:MELAYU/INDO JADI INI DIA CHARACTER KITA SERUPA MACAM MANA DENGAN CHARACTER KNY(BUAT2 FAHAM JE) :) TANJIROU:BLAZE NEZUKO:ICE CUMA BLAZE DENGA...
5.2K 924 12
Jika semua bisa sayang dan peduli pada dunianya, kenapa Rangga nggak bisa? . . [Au][Lokalverse][BxB][Harsh Word]