Part.9 ♥Goodbye♥

117 10 0
                                    

Jisoo masih menatap kosong tiket di depan nya. itu adalah tiket pesawat ke amsterdam. jisoo pun menelpon jennie agar datang ke rumah nya. jisoo tidak ingin ke sekolah karna mood nya hancur tak lama jennie pun datang "jis! knp?"tanya jennie "ayo ke amsterdam"ucap jisoo "hah?"

1 bulan kemudian
pernikahan jin dan irene sudah 1 bulan namun jin masih tidak mencintai irene. mereka bahkan tidak tidur seranjang aneh bukan?
jin jg selalu pergi pagi dan pulang larut malam karna sibuk. jin kini sudah mengambil alih perusahaan appa nya. sudah sebulan jg jin tak pernah melihat jisoo lagi. jujur saja jin sangat merindukan gadis itu perasaan nya pada jisoo bahkan belum hilang.

AMSTERDAM
Jisoo pun menutup buku resep nya. "JISOO!! ayo ke mall!!!"teriak jennie sedangkan jisoo hanya tertawa ringan. kini jisoo sudah membuka sebuah kafe di amsterdam sedangkan jennie membuka butik. "iya iya ayo!"ucap jisoo pasrah dan mengiyakan ajakan jennie.

jennie segera pergi menuju sebuah kafe di dekat mall "kajja makan"ajak jennie sambil menyeret jisoo. jisoo dan jennie pun menikmati makanan mereka "eh jen gw mau ke toilet bentar ya"ucap jisoo "ok"jawab jennie SPJ. jisoo pun segera ke toilet,5 menit kemudian jisoo pun keluar namun jisoo tak sengaja menabrak seorang lelaki "ah maaf"ucap jisoo sambil membungkuk "gwaenchana"jawab lelaki tersebut

 jisoo pun segera ke toilet,5 menit kemudian jisoo pun keluar namun jisoo tak sengaja menabrak seorang lelaki "ah maaf"ucap jisoo sambil membungkuk "gwaenchana"jawab lelaki tersebut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"park jinyoung"ucap lelaki itu sambil mengulur kan tangan nya

maaf banget ya guys semalam ada kendala.

●분리»SEPARATION | 진수«JINSOO●[END]✔Where stories live. Discover now