Chapter: Te' Amo

104 10 2
                                    

Awalnya ku berfikir jika Youngjae hanyalah partner kerja ku. Tapi pada akhirnya aku sadar jika dia lebih dari seorang teman

.
.
.

.
.

.

=o0o=

"Daehyun.."

Aku terbangun dari tidurku saat Youngjae terus memanggil namaku. Ia berdiri di dekat ku dengan sekotak cokelat di tangannya. Aku bisa melihat Youngjae memperhatikanku dengan seksama.

"hm.. kenapa?" Tanyaku singkat dan memalingkan wajahku untuk tidak melihat wajahnya. Entah kenapa ia sangat cantik pagi ini.

Dia berdeham sekali dan menyodorkan kotak itu ke arahku. Dia menggaruk kepalanya dengan canggung. Aku menerimanya dengan tatapan heran.

"Ini dari Hyosung.. katanya dia menunggumu seperti di tempat biasa.." ucap Youngjae sambil tersenyum tipis. "Apa kau pacaran dengannya?" tanyanya kemudian memecah kesunyian yang canggung.

Aku berpikir sejenak, hubunganku dengan Hyosung belum sejauh itu. Karena pekerjaanku lebih penting daripada hal seperti itu.

"Bisa dikatakan belum. Apa kau sudah makan?" Aku mengalihkan pembicaraan, dan ia terlihat sedikit tidak suka. Youngjae menggeleng dan duduk disebelah ku.

Dia menunjukan beberapa gambar sepatu keluaran terbaru. "Antar aku membeli yang ini." Dia menunjuk sepatu pink dan merah dengan kombinasi bulatan putih.

"Pink?" aku bertanya dengan heran, kenapa dia tiba-tiba ingin warna pink. Sejauh ini, Youngjae tidak terlalu suka warna seperti itu. Biasanya dia lebih memilih warna hitam atau navy.

"Warnanya cantik." Youngjae menjawab dengan singkat dan melenggang keluar dari kamar.

Aku mengikutinya dari belakang dan di ruang tengah aku melihat Yongguk hyung tengah terlelap dengan kepalanya berada di atas meja makan. Zelo duduk di seberangnya bermain dengan beberapa mainan leggo.

"Kenapa Yongguk hyung?" tanyaku pada Zelo, dia tersenyum dan mengangkat lembaran nada lagu yang berserakan di samping Yongguk.

"Tiga lagu dalam semalam, hebatkan?" puji Zelo dan aku hanya mengangguk mengerti.

"Youngjae.. kau kenapa?"

Aku kemudian melihat Himchan hyung menyenggol Youngjae yang hanya duduk diam di depan kandang Tigger-anjing Yongguk hyung-  tanpa bergerak sedikitpun.

"Hyung lupa kalau aku suka diam begini?" Tanya Youngjae pada Himchan. Aku melihat Youngjae melirik ke arahku dengan menghela napas berat.

"Memang sih, ya sudah ayo ikut aku.  Kita beli makanan.." Ajak Himchan pada Youngjae tapi Youngjae menolaknya dan membuat Himchan mengomel lagi.

Aku berjalan mendekati mereka dan menepuk pundak Himchan. "Aku akan mengntarmu jika Youngjae tidak mau." Ucap ku menawarkan diri sambil melihat Youngjae, tampaknya dia tengah badmood. Dia sekarang menatap ku dengan tidak suka.

The Inside [DaeJae] [B.A.P]Место, где живут истории. Откройте их для себя