0.1

197 11 2
                                    

Bagaimana jika seseorang yang selalu menyebar tawa meninggalkan kita
.....

Pagi ini adalah Pagi yang menegangkan karna pagi ini yang memulai pelajaran adalah Mr.seon.Dia adalah guru yang paling menakutkan di sekolah karna karna dia terlihat sanggar dan menyeramkan sekali. Oleh karna itu dia di sebut "KING OF THE KREAZY".

Bel masuk sekolah berbunyi itu pertanda saat nya masuk ke kelas nya masing - masing. Setelah Bel masuk berbunyi, tidak perlu menunggu lama Mr seon datang.Mr seon termasuk guru yang hampir tidak pernah absen di sekolah ,Oleh karma itu anak murid nya selalu mencari cara agar Mr seon absen atau risaind untuk menggajar di sini.

"Baik anak - anak semua, apakah kalian sudah menggerjakan pr yang Mr berikan kemarin?

Setelah mendengar perkataan Mr seon tadi semua murid terlihat kaget karna mereka semua lupa untuk mengerjakan pr itu.

Taehyung pov

"Hei kyung apakah kau mengerjakan pr itu?", tanya Taehyung kepada jin dengan berbisik - bisik.

"Hah???,memangnya ada pr ya?"
Sahut jin dengan ekspresi kaget dan binggung.

Mr.seon pov

"Hei kalian semua apakah ucapan saya tadi kurang jelas,APAKAH KALIAN SUDAH MENGERJAKAN PR NYA".
Ucap Mr seon yang mulai kesal dan sekarang wajah nya terlihat begitu garang.

Suga pov

"Kuk apakah kau mengerjakan pr nya, aku lupa mengerjakan nya,jika kau sudah mengerjakan pr nya apakah aku boleh melihat nya. Please🙏". Ucap Suga yang sedang memasang wajah cutte nya kepada joungkook .

"Hei kau Min yog gi jangan se enak nya saja kau berharap untuk melihat jawaban ku. Huh susahnya jadi murid cerdas setiap hari ada saja orang yang tidak mampu untuk mengerjakan tugas nya dan meminta ku untuka membantu nya". Ucap joungkook dengan menyombong kan dirinya.

Setelah mendengar perkataan joungkook Suga langsung merubah wajahnya yang tadi nya cutte menjadi wajah yang terlihat marah dan langsung memutar pandangan nya ke arah tembok karena sebal mendengar perkataan joungkook tadi.

Halo sumua Ini adalah cerita aku yang pertama loh,jadi maafin ya kalo ada tata tulisan yang salah, jadi mudah - mudahan kalian suka ya, dan jangan lupa LIKE and KOMEN >o<.


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 28, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Forever [ Fanfiction Bts ] Where stories live. Discover now