Terluka karena cinta...menyakitkan...

3.2K 16 0
                                    

Kisah ini adalah kisah temanku. Namanya Dion. Dia mempunyai kekasih yg bernama Ana. Aku tau kisah ini karena di ceritakan oleh Dion. Karna dia sangat sakit hati, dia menyuruhku meng-upload kisahnya ini di wattpad.

Dulu Dion dan Ana sangat saling mencintai. Lalu, semua itu berubah menjadi kebencian.

Waktu itu Dion sedang jalan2 bersama temanya Ivan. Karna mereka merasa lelah, merekapun menuju sebuah kafe. Saat Dion sudah di dalam sebuah kafe, dia sontak kaget karena melihat Ana bersama seorang lelaki. Mereka saling berpegangan tangan. Dion pun langsung menghampiri Ana. "Ana, siapa cowok ini? Pake pegang2an tangan lagi" kata Dion. "ini temenku, ngapain kamu di sini?" tanya Ana. "seharusnya aku yg nanya gitu. Dan sekarang mendingan kita putus aja" kata Dion dan Dion langsung keluar kafe.

Setelah Dion sampai dirumah, sejam kemudian Ana menelpon Dion. "ngapain kamu telpon aku lagi? Udah, aku gak mau denger kata2 kamu lagi" kata Dion dan Dion langsung menutup telponya.

INI ADALAH PESAN YG DITITIPKAN DION KEPADAKU "ANA, SESUNGGUHNYA DION MASIH CINTA SAMA LOE. KENAPA LOE SIA2IN CINTA DION"

Di vote dunk!!

Hai finito le parti pubblicate.

⏰ Ultimo aggiornamento: Jul 14, 2009 ⏰

Aggiungi questa storia alla tua Biblioteca per ricevere una notifica quando verrà pubblicata la prossima parte!

Terluka karena cinta...menyakitkan...Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora