JJK Chara ft. Original Character
SISTER!!
By : Its_Ruru
=
=
"Kalo dipikir pikir lu lebih deket ma Sukuna daripada abang lu yang lain."
"Namanya juga berantem terus."
"Iya juga sih. Kelen sama sama setan."
"Mau ku pukul?"
"Ga."
Rina dan Ruru menikmati boba mereka sambil melihat yang lain bermain di arcade game. Mereka sendiri habis selesai bermain beberapa game disana, istirahat sejenak sambil minum.
"Ada tembok....tapi tak terlihat." guman Ruru pelan.
"Huh? mana?" Rina celingak celinguk.
"Nih, ga lihat?" Ruru menunjuk depannya.
"Mana ada tembok invisible. Kaca? bukan tembok itu namanya. Apasi, gua galiat-----" Rina dengan gobloknya mencoba meraba udara yang tak ada apa apanya. Ia juga melangkah ke depan dan tak menemukan apa apa.
"Baaka~ itu perumpamaan. Teka tekinya kau jawab sendiri." ujar Ruru meledek.
"Lah anjir ni anak---gua dikerjain." kesal Rina.
.
.
"Ruru, mau temani aku sebentar?"
Ruru menoleh ke arah Yuuji yang memanggilnya. Temani? kemana? biasanya juga Yuuji pergi dengan kedua temannya itu.
"Boleh, kemana?"
"Ada saja, yuk."
Yuuji langsung menarik lengan Ruru.
.
"Nii-chan mau beli game?"
Ruru bertanya setibanya mereka di sebuah toko pusat game. Ia melihat sekeliling begitu banyaknya kaset game dan console game. Mungkin sekalian ia beli Nitendonya disana.
"Un, ada kaset game edisi limited jadi aku mau mencarinya."
"....kalau kesini bukannya lebih asik bawa Fushiguro-san dan yang lain?" tanya Ruru sambil melihat lihat kaset yang ada disana.
"Kau tidak suka?"
"Hn?---tidak begitu----"
Ruru tertegun begitu menoleh kembali ke arah Yuuji. Kakaknya tersebut menatapnya dengan ekspresi yang sulit dijelaskan. Marah? mungkin, melihat alis Yuuji yang menekuk dan juga bibir merengut.
"Nii-chan?"
"......Aku akan cari di dalam lagi."
Yuuji berbalik pergi menuju bagian lebih dalam toko tersebut, ia tak mengajak Ruru juga. Ruru yang agak bingung hanya melihat saja masih berdiam di tempat.
'Dia marah?' batin Ruru bertanya.
Jarang jarang melihat Yuuji marah atau mengambek seperti itu. Kadang juga hanya akting bergurau, tapi sepertinya yang ini betulan marah.
"......"
Ngiiiinngg....
Telinganya berdenging beberapa saat sampai akhirnya kembali normal.
आप पढ़ रहे हैं
SISTER!! || JJK chara ft. OC (Hiatus)
फैनफिक्शनHari hari random kami menjadi adik mereka. Original Character : •Ruru •Rina •Saori Warn : AU, OOC, Bad word(s), Sci-fi insert, supranatural insert, Random, Gaje, Typo(s). Disclaimer : Gege Akutami Story by : Me