010

4.9K 1.1K 215
                                    

aku pikir terakhir aku update setahun yang lalu wkwkwkw UDAH LUPA SAMA JALAN CERITANYEEEEE


aku pikir terakhir aku update setahun yang lalu wkwkwkw UDAH LUPA SAMA JALAN CERITANYEEEEE

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

semenjak kejadian itu, gue membatasi diri dari jeno apa lagi seunghun. gak tau deh kenapa ya, jadi gak mood banget sama semua-semuanya. padahal kalo dipikir-pikir, mereka punya status sama gue juga enggak.

YANG PENTING MAH ADA HUBUNGANNYA GITU. gak kaya langsung tiba-tiba aja malahan gak jelas.

gue adalah tipikal orang yang kalo lagi gak mood ya gak boleh diganggu. gue yang asalnya banyak bacot gak punya malu anaknya extrovert banget, tiba-tiba aja jadi anak introvert yang bingung banget ini gue ada di planet mana ya? auto gak kenal siapa-siapa.

kaget gak lo???

gak gitu juga sih sebenernya. lebih ke gak mau diganggu aja, demi kebaikan bersama sih. kebaikan untuk gue, yang tiba-tiba bisa aneh gitu malah nangis kalo terlalu diganggu. untuk orang lain, takutnya nanti malah kena semprot gueㅡ yang awalnya gak tau apa-apa, jadi kenapa-kenapa.

huft....

"kalo gue jadi elo ya, lil, dipastikan gue milih seunghun. lo tanya dong kenapa???"

"kenapa?" respon gue.

febza merapatkan duduknya kearah gue, "nih ya, secara lo tuh udah kenal dari lama banget sama seunghun, dari kapan coba? sma kan ya?" gue ngangguk, "jadi buat gue, untuk apa beradaptasi dengan yang baru? jeno kan baru buat lo, lo gak tau jeno itu seperti apa!"

mina mendengus, "tapi apa salahnya buat terbuka sama orang baru?" harusnya mah gue yang sensi, ini malah mina yang emosi banget.

"emangnya lo gak pernah denger apa, min, ada yang menyebutkanㅡ balikan sama mantan itu"

"sama aja kaya baca buku dua kali, endingnya pasti bakalan sama, iya? basi banget, feb sumpah!" seru nih keliatannya. kaya nontonin debat capres. "feb, lo berpikir gitu karena lo gak suka beradaptasi, lo gak suka dengan hal-hal baru termasuk orang baru. dan gak semua yang namanya mantan itu selalu buruk, oke?"

"gak oke!"

"udah deh, lil. gue nih kalo jadi elo ya, pastinya bakalan milih jeno. secara nih, jeno tuh anaknya baik, bertanggung jawab juga ngerti lagi apa mau lo. kurang apa?"

"kurang kenal aja sama jeno si lily mah!"

lagaknya gue cocok banget jadi juri.

"wajar kali, min, cowok kaya jeno yang baru masa pendekatan semanis itu. biar apa? biar dia ninggalin kesan baik, bertanggung jawab, dan nurut kaya yang lo sebutin itu. ntar kalo udah jadian juga keliatan bangsatnya gimana"

singgah, jeno ✔️Where stories live. Discover now