PENTING!

22.6K 470 153
                                    

Assalamualaikum :)

Bismillahirahmanirrohim

Terima kasih selama ini kalian sudah menemani saya dalam perjalanan cerita Little Mother :)

Saya sangat senang cerita ini bisa kalian nikmati walau banyak typo dan kesalahan dimana-mana :')

Banyak hal yang dapat saya rasakan dan saya bagikan bersama kalian semua. Thanks All

Pertama-tama saya mau jelaskan, cerita ini sejak awal saya buat hanya untuk membagi apa yang ada diotak saya. Tapi hari ini saya mendapat berita yang membuat saya kecewa :(

Saya memang tak pernah memberi larangan untuk COPAS tapi bukan berarti saya mengijinkan salah satu dari readers yang menCOPAS tanpa SEIZIN saya.

Saya bukan type orang yang melindungi karyanya secara berlebihan karena Allah sudah melarang manusia untuk melakukan hal berlebihan dalam bentuk apapun kecuali dalam mencintaiNya. Karya yang saya buat adalah sebuah rezki yang Allah percayakan kepada saya. Namun jika rezki itu malah membuat seseorang berkeinginan melakukan hal salah, suka tidak suka saya ikut andil dalam melakukan dosa tersebut itu menurut saya. Saya tidak mau karya say menjadi penyebab seseorang melakukan dosa.

Sekali lagi saya minta maaf jika karya saya malah membuat kamu melakukan dosa seperti itu. Saya tidak akan memberitahukan siapa orang itu atau facebooknya apa. Karena saya tidak mau ada yang mengbully dia. Cukup saya dan dia yang menyelesaikan ini.

Apa saya marah? Jelas, saya manusia biasa. Saya meluangkan banyak waktu dan pikiran hanya untuk senyum pembaca bukan untuk dicopas tanpa seizin saya. Setidaknya hargai waktu penulis walau hanya dengan meminta izin.Kalau mau copas bilang saja, insyaAllah kalau karya ini bisa lebih baik dari yang saya buat monggo. Tapi jika saya memiliki maksud dan tujuan yang ingin saya wujudkan sendiri, maaf ... lebih baik cukup bantu doakan yang terbaik saja. :)

Dan untuk kamu tolong hentikan postingan cerita itu mau endingnya dibuat berbeda atau tidak. Saya hanya tidak mau kamu dibully jika karya itu diteruskan. Mungkin ini menjadi teguran untuk kita berdua :)

Dan buat readers yang belum selesai membaca Little Mother serta semua readers, saya akan menghapus karya ini. Semoga Allah mengijinkan kita bertemu dengan karya ini dalam cerita yang lebih baik dan bentuk lain :)

Terakhir, mari ikhlaskan semua ini terjadi. Akan ada banyak hikmah dari semua ini. aminnn

Assalamualaikum :)

Disamping adalah foto bukti dari beberapa bukti yang saya simpan. Karena saya tidak mau dianggap memfitnah seseorang di sini. :)

Stop Copas. Posting karya orang lain harus seizin penulis pertama, bukan meminta izin setelah diposting.

NB : Tolong jangan membully artis yang dijadikan cast. Rasanya gk benar kalau kita menyalahkan mereka. Yang copaskan bukan mereka :( T bukan fans mereka tapi kalau T gk bilang gini nanti malah ada perang -_-

Sudahlah T udah maafin dia kok. T sengaja memposting ini cuma buat teguran agar dia atau orang lain tak mengulangi hal kayak gini :) mari saling memaafkan :D

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 19, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Little MotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang