14~ Comeback Together

643 49 15
                                    

Cuaca di ibukota negeri Ginseng, Korea selatan pada hari ini memang tidak cukup panas. Namun... Atmosfir di rumah milik keluarga Kim itu terasa begitu panas lantaran sedang terjadi pertengkaran antar saudara. Siapa lagi kalau bukan Kibum dan Woojin, ah ralat Kyuhyun maksudnya. Karena kini pemuda ikal itu sudah tahu siapa dia sebenarnya.

"Aku tidak mengizinkanmu keluar dari rumah ini untuk kembali ke keluargamu!" sentak Kibum.



"Aku tak perlu izin darimu untuk keluar dari rumah ini Kim Kibum. Kau dasar bedebah sialan! Kau tidak berhak atas kehidupanku Kim!" sahut Kyuhyun keras.

"Kau adikku Kim Woojin!"

"Aku bukan adikmu, dan aku bukan Kim Woojin. Aku Lee Kyuhyun. Ingat itu baik-baik!" bentak Kyuhyun.

Ia melangkah cepat meninggalkan Kibum.

Namun...


"Akhh... Lepaskan aku. Apa yang kau lakukan brengsek" ronta Kyuhyun saat Kibum menarik tangannya kasar. Entah Kibum mendapat kekuatan darimana padahal dari segi postur, Kyuhyun lebih besar darinya.



"Aku akan mengurungmu agar kau tidak bisa pergi kemanapun Kim Woojin!" ujar Kibum masih menarik Kyuhyun menuju kamarnya.


"Yak! Apa-apaan kau melakukan itu. Dasar gila. Lepaskan tanganku!" Kyuhyun terus berusaha melepaskan diri dari cengkraman Kibum tapi usahanya itu selalu gagal.


Hingga akhirnya kini mereka telah sampai di depan kamar Kyuhyun.



"Lepaskan aku Kibum!"


Brukkk...


Kibum menghempaskan tubuh Kyuhyun kasar ke dalam kamarnya hingga pemuda itu membentur tembok di belakangnya.




"Jangan coba-coba kau keluar dari kamar ini kecuali aku yang memintamu Woojin!" ujar Kibum tegas. Setelahnya ia langsung menutup pintu dan menguncinya dari luar.


Dok...dok...dok...



"Kibum... Kibum.... Buka pintunya. Heii dasar brengsek kau" umpat Kyuhyun dari dalam kamarnya. Ia bahkan sampai menendang pintu untuk melampiaskan kekesalannya.


"Dasar orang brengsek! Aishh bagaimana aku bisa pulang. Kyuhyun~ah... Ayo berpikir... Berpikir" monolognya mencari ide agar ia bisa pulang ke rumah keluarga kandungnya.



"Ah ya, Paman Kangin. Aku bisa meminta tolong pada paman Kangin"


Cukup bagus ide Kyuhyun ini karena memang Kangin tidak seperti Kibum, Kangin justru senang ingatan Kyuhyun telah kembali dan sejak dulu ia tidak menghalangi jika suatu saat Kyuhyun akan kembali pada keluarganya.











...

Di rumah keluarga Lee terlihat Donghae yang sedang susah payah mencoba untuk berdiri setelah tadi dirinya jatuh terduduk secara tiba-tiba. Ingatkan bahwa penyakitnya sudah bertambah parah.

Di rumahnya kini hanya ada dirinya dan Hyukjae, sedangkan Leeteuk sedang bekerja. Ingin dirinya meminta tolong pada Hyukjae tapi ia tak akan berharap lebih mengingat sikap Hyukjae yang masih membencinya.


"Ayo Hae kau pasti bisa!" ujarnya menyemangati diri sendiri.


"Kalau tidak bisa melakukan sesuatu dengan sendirian itu ya minta tolong pada orang lain, jangan sok kuat dan gengsi" terdengar suara sinis Hyukjae dari belakangnya.


Donghae yang sedang berpegangan pada tembok pun menoleh ke arah Hyukjae.


"Hyung" ucapnya. Ia bingung untuk menyahut perkataan kakaknya barusan.


I Lost Everything [Completed]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum