Dear, Smile ( #1 )

1K 102 38
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


NP recommend : You Are Not Alone, PIANO VER. ( GFRIEND )
Sambil baca, sambil play lagu ini ya.


Pernahkah kalian merasa tidak berharga dalam kehidupan kalian ? pernahkah kalian menangis, tanpa tahu apa alasannya ? pernahkah kalian merasa kesepian, sedangkan kalian sedang berada di tempat ramai ? pernahkah kalian berfikir, ingin menyerah dan pergi dari dunia ini?




Pernahkah kalian merasa tidak berharga dalam kehidupan kalian ? pernahkah kalian menangis, tanpa tahu apa alasannya ? pernahkah kalian merasa kesepian, sedangkan kalian sedang berada di tempat ramai ? pernahkah kalian berfikir, ingin menyerah dan ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.








Seorang gadis tengah berdiri di atas jembatan penyebrangan jalan raya. Dengan tatapan kosong dan nafas berat, ia berdiri rapuh. Dengan tangan yang lemah berpegangan pada sisi jembatan. Menundukkan kepala dengan air mata yang menetes di pipi.


Jung Yerin, gadis yang mencoba tersenyum dalam luka. Mencoba bertahan dalam hidupnya, namun tidak ada pilihan lain baginya.


" Argggth !!!! hikss.... Aku sudah tidak tahan dengan semua ini." Teriaknya.


Sang gadis mengeratkan pegangannya dengan tangisan luka.


" Aku tidak bisa lagi hidup seperti ini ! lebih baik aku pergi saja. Hikss.. semuanya terasa berat bagiku." Ucapnya.


Perlahan, ia menaikan kakinya pada ujung besi jembatan. Ia berdiri di sisi jembatan tepat berada diatas jalur transportasi yang lalu lalang.


" Mianhae.. aku harus pergi. Aku... hiks.. aku merasa tidak berarti di dunia ini." Ucapnya.


Saat ia mencoba terjun dari atas jembatan, tiba tiba seorang gadis menggapai tubuh Yerin dan menariknya ke belakang lalu keduanya terjatuh.




Buukkk !!!!


Yerin dan sang gadis terjatuh diatas jalan jembatan layang penyebrangan yang tidak seorang pun melewatinya.


" Yak !!! paboya ! apa yang kau lakukan, nona?" tanya gadis berkuncir satu dengan hidungnya yang mancung dan tatapan kesalnya.


Yerin hanya terkapar lemah. Ia tak mampu menjawab pertanyaan sang gadis yang membuat rencana nya gagal.


Dear, Smile. ^ SinRin ^Where stories live. Discover now