8. Tanpamu, Aku Bukan Apa-Apa

6.5K 894 358
                                    

Haiii ... selamat malam ... selamat berkumpul dengan seluruh keluarga kalian ya. 🥰😍

Maaf ya kalo agak lama updatenya soalnya biasalah ibu-ibu dengan sejuta kesibukannya dari jam 3 pagi sampe jam 11 malam baru tidur. Kadang bisa nyuri-nyuri tidur siang, tapi seringnya nggak bisa. 

Nah ... sambil baca part ini, dengerin baik-baik lagu ini. Kalo nggak ikutan baper denger syairnya, berarti Mami salah pilih lagu nih.

So ... happy reading ya ... 💗💗💗

🌺🌺🌺

Song : Tanpa Cinta – Yovie And Nuno

Aku mencintaimu tanpa syarat
Aku rela menunggu sangat lama
Katamu suatu saat aku pasti
Jadi cintamu, satu cintamu

Aku ingin kau menerima seluruh hatiku
Aku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kamu
Namun bila kau tak bisa menerima aku
Lebih baik ku hidup tanpa cinta

🌺🌺🌺

Dari Jepang, Darian tembak langsung ke New York dengan alasan reunian sama teman. David hanya meringis tak percaya.

"Anggap aja gue percaya, Dar!" cibir David sambil melengos. "Gue tahu lo mau ngapain, Dar. Awas lo kalo bikin anak orang hamil!" ancam David galak.

"Kenapa lo boleh dan gue nggak? Udah berapa kali lo hamilin Chelsea?"

David terperangah mendengarnya dan berteriak, "Chelsea itu istri gue, pea! Mau gue hamilin 10 kali juga nggak masalah! Cari istri deh lo, Dar! Makin ke sini keknya lo makin pea deh! Pusing gue liat lo! Sono lo merangkak ke New York!"

Darian hanya tertawa keras dan berjalan meninggalkan David ke arah lain. Mereka sama-sama berada di bandara Narita, Tokyo dan mengambil jalur yang berbeda. Tapi tawa itu segera berhenti setelah dia berada jauh dari David.

Darian pikir dia pasti sudah gila. Belum pernah seumur-umur dia mengejar perempuan tapi sekarang dia rela merogoh koceknya hanya untuk terbang ke New York.

Ini ke New York lho! Jarak ribuan kilometer dan ongkos belasan juta yang harus Darian keluarkan. Tapi dia rela dan nggak ada perasaan keberatan sama sekali. Padahal Darian itu sebelas duabelas dengan Andrew. Sama-sama pelit ke cewek-cewek teman kencannya. Dulu aja ada perempuan cantik yang menarik perhatiannya tapi sayangnya perempuan itu tinggal di Bandung, Darian langsung mundur teratur tuh.

Katanya, "Kejauhan! Berat di ongkos! Mereka bukan siapa-siapa sampe harus nikmatin duit gue!"

Tapi coba kalo para keponakannya yang minta, berapa banyak juga Darian kasih padahal bukan keponakan kandung. Tapi memang di keluarga The Lajanks nggak pernah ada istilah kandung atau nggak kandung.

Dan sekarang langkahnya terasa ringan berangkat ke New York. Ada sesuatu dalam diri Emilia Leander yang membuat Darian penasaran dan rasanya Darian ingin tahu semua hal tentang gadis itu.

Sejak jam 10 pagi Darian sudah duduk manis di sebuah café menghadap ke pintu masuk apartemen mewah milik Emilia. Sudah 2 jam dia menunggu tapi gadis itu tidak muncul juga.

Dan ketika Darian sudah mulai bosan, Emilia turun dari sebuah Rolls Royce mewah sambil berangkulan dengan Alonzo. Darian tidak bisa menahan senyum lalu tangannya mulai bergerak mengirimkan pesan di handphonenya.

Hi, aku Darian Siregar.
Ingat kan?
Kebetulan aku lagi di Manhattan!
Can we meet now?

DARIAN AND EMILIA (END)Where stories live. Discover now