part 7

10.8K 213 2
                                    

Halooo bambang ku
Tak akan ku bosan untuk mengingatkan kalian semua.

Jika suka lapak ini tolong tinggalkan votmennya ya bams. Love u

🌷🌷🌷

 Di gerbang sekola SMAN 72 Garuda, seorang gadis tengah mondar mandir menunggu mangsanya lewat.

"Hadeeh bisa gak ya gue, berhasil gak ya, ya ampuuuun" gerutunya dalam hati

Lalu terlihat seorang laki laki tinggi bertubuh pas menurut gadis itu karna tidak berotot tidak juga kerempeng,terkenal dengan mulut pedasnya, seragam berantakan yang selalu di sembunyikan oleh sweaternya yang berwarna abu abu, tengah munuju motor sportnya yang juga berwarna abu abu. lalu memakai helm fullface berwarna hitam. Laki laki tersebut Langsung menyalakan motornya bersiap pulang.

Ketika sampai di depan gerbang ada seorang gadis tiba tiba menabrakan dirinya, seengganya itu yang terlihat oleh Allano. Ya laki laki tadi itu Allano Hengki Aditama incarannya Irene dan gadis yang di tabrak oleh Allano itu Irene.

"AAAAWWWWWW SAKIT" seru Irene benar benar kesakitan.

"sial sakit beneran ini" batin Irene

Pasalnya Irene terpental aga jauh dari motornya Allano. Dan seketika semua org yang belum pulang pada ngumpul di tempat kejadian. 

Ada yang kepo, ada yang ribet sendiri midioin,  bahkan ada yang liveatreaming.

"Astaga gue cuma di liatin bukannya di bantuin"batinnya sambil menahan sakit.

Allano tersenyum miring di balik helm fullfacenya lalu langsung turun tak lupa melepas helmnya. seraya berjalan ke arah Irene.

"BUBAR BUBAR APAAN SI LU PADA" 
"lu gapapa? Lu yang nabrak ya bukan gue, kalo butuh uang jangan nyakitin diri sendiri tinggal minta, gue kasih ko"katanya tanpa rasa bersalah.

Lalu seketika semuanya pada bubar.

"ya ampun lu bahkan gak minta maaf setelah nabrak gue.manusia macem apa lu? dan lu malah nuduh gue yang iya iya" kata Irene sambil menahan rasa sakit di kakinya

"lu mau pake alesan ini biar gue ganti rugikan?" selidik Allano

" atau lu mau kenalan, oh gue udah kenal sih siapa sih yang gak kenal. Irene si pembuat onar." lanjutnya sangat santai.

Tiba tiba Irene yang sedang mengusap ngusap kakinya yang sakit langsung mendongak melihat orang yang seperti mengintrogasi orang yang ketahuan maling

"Anjiiing ya ni orang" batin irene menggerutu

"gue bisa kok pulang sendiri. lu ya bukannya minta maaf malah ngerendahin orang gitu aja." 

"ya walau pun iyh sih bener kata lu"lanjut batinnya karna jika dia mengucapkan seperti itu bisa kacau semuanya.

"Gue gak liat ada lu lagian itu motor atau apaan si gak ada suaranya gitu, sakit nih lu gak mau bantuin gue gitu" kata Irene dengan nada sedikit manja yang di buat buat.

"Nyusahin lu" jawabnya sambil menggendong ala bride style menuju uks sekolah dan Irene langsung mengalungkan tangannya pada bahu nya allano. bermaksud pegangan agar tidak jatuh .

Irene memandang wajah tampan tepat di depannya. sangat mulus, dengan hidung, mancung, mata berwarna biru gelap, alis tebal, bibir sexy. Lalu Irene teringat Hanna

"Kok bisa ya Hanna suka sama ni org haaaaah" batin Irene 

"Kenapa lu liatin gue kaya gitu banget, mau gue jatuhin?"sentak Allano membuyarkan lamunannya. Irene yang kaget langsung mengeratkan pegangannya pada leher, Allano. Allano hangsung melototinya.

My Bad LifeWhere stories live. Discover now