SEBATAS CINTA

938 11 0
                                    

Akhirnya, yang kita tunggu-tunggu datang juga he-he-he! Menunggu Pre order Sebatas Cinta? Sekarang saatnya! Yuk, ceki ke bawah untuk mengisi format pemesanan! Ingat, kirim ke nomor yang tertera, ya. Dapatkan bonus special, karena khusus pre order saja!

Judul: SEBATAS CINTA
Penulis: Bella_mutiarawati10

BLURB

Kehidupan Sandra begitu berantakan. Baginya, semua orang adalah musuh dan anggapan itu juga berlaku terhadap keluarganya sendiri. Sandra membenci keluarganya, semua orang yang berada di dekatnya, bahkan dirinya sendiri. Hidupnya hanya diisi dengan kebencian, kemarahan, dan ketidakteraturan. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Akbar-seniornya di kampus-yang hampir menyelesaikan skripsi.

Sebuah kejadian tak terduga, tiba-tiba membuat kedua insan itu saling terikat dalam sebuah janji suci pernikahan. Sandra tidak mencintai Akbar, tetapi Akbar malah sebaliknya. Pemuda itu mencintai Sandra begitu dalam, tanpa tahu jika dia hanyalah tokoh pengganti yang Sandra manfaatkan.

Lalu, apakah dengan ikatan tali pernikahan itu, Sandra bisa membuka hatinya untuk Akbar? Apakah Sandra akan melupakan rasa bencinya kepada orang-orang sekitarnya?

Harga: Normal Rp. 87.000
Pre order Rp. 85.000

000

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Buku-Buku Terbitan Glorious PublisherWhere stories live. Discover now