Intro: Selamat Belajar dari Orang yang Tepat

7 0 0
                                    

Kepada Anda yang sedang membaca kitab sunyi ini, saya ucapkan SELAMAT. Anda telah mengambil satu keputusan yang tepat. Tidak banyak manusia di muka bumi ini yang mampu membuat keputusan, apalagi keputusan yang tepat. Di sisi lain, tidak banyak pula manusia yang cukup berani untuk memasang target lulus kuliah dalam tujuh tahun karena umumnya manusia normal selalu ingin lulus dalam empat tahun atau bahkan kurang.

Oleh karena itu, Anda termasuk manusia langka yang patut saya apresiasi keberadaannya. Berhubung saya telah memberi ucapan selamat, kini ijinkan saya memperkenalkan diri. Saya adalah penulis kitab ini. Saya telah menginvestasikan tujuh tahun dari masa muda saya untuk berkuliah di jenjang sarjana dan lulus dengan predikat memuakkan di mata kolega saya.

Melalui kitab ini, saya akan mengungkap rahasia sukses lulus kuliah dalam waktu tujuh tahun yang telah saya pendam selama hampir sewindu sejak kelulusan saya karena dirundung rasa malu tapi mau. Saya ungkap rahasia ini sekarang karena saya rasa inilah waktu yang tepat. Sudah terlalu banyak rahasia sukses kuliah di luar sana namun belum ada yang spesifik bicara tentang batasan waktunya. Mulai detik ini, saya akan angkat bicara. Mari raih kesuksesan kuliah selama tujuh tahun bersama saya!

Rahasia Sukses Lulus Kuliah Hanya Dalam Tujuh TahunWhere stories live. Discover now