🎓Thirteen

660 114 1
                                    

Sesimple itu cara baikan Yuta sama Taeyong. Ga ada acara ngobrol berdua hadep-hadepan sambil saling pelukan minta maaf. Terlalu drama.

Yuta juga udah mulai nerima kalo Taeyong mau deketin sepupunya. Asal Taeyong bisa jagain dan ga macem-macem sama Jisoo aja.

Walaupun udah dapet lampu ijo dari Yuta, dan hubungannya sama Jisoo juga udah makin deket, Taeyong tetep masih bingung sama perasaannya sendiri.

Ini udah kehitung sebulan setelah kejadian drama marahan. Hubungannya sama Jisoo masih gitu-gitu aja ga ada kemajuan. Makan bareng, berangkat pulang sekolah bareng, udah sebates itu doang. Ditambah chating tanpa jeda.

Dari semenjak baikan sama Yuta, tiap hari Taeyong selalu jemput dan nganterin Jisoo. Ga pernah absen. Di kelas kalo ada jamkos pasti Taeyong bakal ngebucin duduk sebelah Jisoo. Yang pasti sebelumnya ngusir Sowon dulu biar dia bisa duduk sebelah Jisoo. Entah cuma numpang tidur atau ngeliatin Jisoo ngerjain tugas.

Dari semua temen deket Taeyong ngeliat temennya udah kelewat deket sama Jisoo jadi pada gemes. Dari mulai Seungchol, Bobby, Kenta, Sanggyun, Yuta, sampe Johnny semua udah nyoba buat nyuruh Taeyong cepet seriusin Jisoo. Tapi giliran disuruh serius jawaban Taeyong selalu, "apaan dah serius-serius, gua belom mau nikah kali."

Karena udah capek nasehatin akhirnya mereka cuma bisa mendukung keputusan Taeyong.

Jisoo juga ga nuntut Taeyong buat cepet ngeresmiin hubungan mereka, selama Jisoo seneng sama apa yang Taeyong lakuin sekarang bagi dia ga masalah. Lagipula keliatannya Taeyong juga nyaman-nyaman aja sama mereka kayak sekarang. Dan pastinya Taeyong selalu ngeyakinin kalo Jisoo satu-satunya buat dia.

Tapi persepsi Jisoo berubah setelah Sowon ngomong, "Mending lo tanya huhungan lo sama Taeyong tuh gimana, siapa tau dia ga mau ngeresmiin kalian pacaran karna Taeyong emang punya cewek lain?"

Awalnya Jisoo masih ga peduliin kalimat Sowon, tapi setelah dipikir-pikir ada benernya juga.

Selama ini Jisoo ga pernah ngecek hp Taeyong, jadi dia ga tau apa emang cuma dia cewek yang Taeyong chat atau ada cewek-cewek lainnya.

Jisoo nengok ke meja sebelahnya. Ada Taeyong lagi tidur ngehadep ke tembok yang artinya ngebelakangin Jisoo.

Pas lagi ngeliatin Taeyong, hp Taeyong geter. Muncul notifikasi chat.

Awalnya Jisoo ga mau ngeliat karena tau itu privacynya Taeyong dan Jisoo juga ga ada hak. Tapi hati kecil Jisoo bilang buat ngelirik sedikit notif itu.

Seola
Kalo kamu mau ke rumah aku gapapa
Nanti aku titip martabak ya?

Jisoo langsung ngalihin pandangannya lagi ke buku begitu ngeliat Taeyong bergerak. Taeyong sedikit ngerenggangin badannya, lalu muterin kepala buat ngehadap Jisoo. Mukanya masih keliatan setengah sadar.

"Ngerjain apa?" Tanya Taeyong.

"Tugas Bu Yuri."

Taeyong kembali duduk tegak, kursinya sengaja dimiringin biar bisa ngeliat Jisoo.

"Kan baru tadi dikasihnya? Dikumpulinnya juga seminggu lagi."

"Gapapa, pengen ngerjain aja daripada gabut." Kata Jisoo berusaha fokus ke tugasnya.

Taeyong masih ngeliatin Jisoo, hobi baru Taeyong natap Jisoo lama-lama kayak gini. Awalnya Jisoo ngerasa malu diliatin tapi lama-lama jadi kebiasa.

"Nanti malem mau ke rumah ga?" Tanya Jisoo yang akhirnya ngalihin pandangannya dari buku ke Taeyong.

"Ga bisa kalo malem ini, besok aja ya?" Jawab Taeyong cepet.

"Pasti mau ketemu yang tadi di chat." Kata Jisoo dalam hati. Pengen rasanya Jisoo jawab gitu tapi yang keluar dari mulutnya malah kalimat yang lain.

[ 1 ] Be Mine | Taeyong🌹Where stories live. Discover now